Makin Murah, Inilah Smartphone Xiaomi Harga 2 Jutaan Terpopuler

  • Post Author:
  • Post Category:Insight
Makin Murah, Inilah Smartphone Xiaomi Harga 2 Jutaan Terpopuler

Teknologi smartphone semakin mudah diakses dan murah harganya. Hal tersebut memicu persaingan yang ketat. Banyak pabrikan ternama, salah satunya Xiaomi merilis banyak jenis ponsel dengan spek yang bervariasi. Hal tersebut membuat banyak ponsel lama berkualitas turun harga. Saat ini, sudah banyak ponsel Xiaomi harga 2 juta yang mampu memenuhi ekpektasi (fungsional dan jago potret) pengguna ponsel di tanah air.

10 Smartphone Xiaomi Harga 2 Juta Berkualitas

Xiaomi Harga 2 Juta Berkualitas

Xiaomi merilis banyak ponsel dengan banyak karakteristik. Ponsel yang dirilis selalu berusaha memenuhi ekpektasi dan kebutuhan target pasara. Dinamika dalam tren dan penemuan teknologi mengakibatkan banyak ponsel dirilis dalam waktu yang cukup berdekatan. Hal tersebut dapat Kamu manfaatkan dengan cara membeli ponsel Xiaomi terbaik dengan harga yang murah, meskipun sedikit out of date.

Berikut adalah 10 ponsel Xiaomi terbaik harga 2 jutaan yang bisa Kamu pilih sesuai kebutuhan.

1. Xiaomi Redmi Note 7

Redmi Note 7 menggunakan kamera belakang set-up dual-camera dengan ICOSELL Bright GM1 48MP. Sementara kamera depannya dilengkapi fitur AI dan depth sensor. Kualitas kamera beserta fitur potret dari Redmi Note 7 memang 2 hal yang paling ditunggu. Dibanderol dengan harga yang murah, ponsel ini sudah menggunakan layar waterdrop, Gorilla Glass 5, Quick Charge 4.0, GPU Adreno 512, dan prosesor Octa-core Snapdragon 660.

2. Xiaomi Mi Max 3

Mi Max 3 memang bukan ponsel yang dikhususkan untuk pengalaman memotret yang mengesankan. Bukan berarti buruk, namun sektor kamera memang bukan jagoan pada ponsel ini. Kapasitas baterai yang cukup besar, 550mAh adalah daya tarik dari ponsel ini. Ukuran layar yang cukup besar juga terasa nyaman dipandang. Kombinasi keduanya membuat Mi Max 3 cocok untuk Kamu yang senang main game dalam waktu lama.

3. Xiaomi Redmi Note 3

Ponsel dengan kisaran harga 2,9 jutaan ini sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 660 dengan prosesor Octa-core. Kapasitas RAM hingga 6 GB membuat Redmi Note 3 tangguh untuk kegiatan multi-tasking. Kapasitas penyimpannya pun cukup besar, yaitu 64/128 GB. Ponsel ini menggunakan kamera belakang 15MP. Dengan spesifikasi dan kapabilitas mesin yang dimilikinya, Redmi Note 3 masih bisa diandalkan di tahun ini.

4. Xiaomi Mi 8 Lite

Kamera depan 24MP adalah hal yang membuat Mi 8 Lite pantas disebut ponsel yang menawarkan pengalaman selfie yang baik. Untuk mendukung klaim tersebut, tengok saja fitur-fitur swafoto yang ada di ponsel ini, termasuk AI Face beauty 6.0 dan Auto-HDR. Berprosesor Snapdragon 660 dengan GPU Adreno 512, Mi 8 Lite dijual dengan kisaran harga Rp 2,3 jutaan. Ponsel ini menawarkan variasi RAM dan memori internal yang cukup besar.

5. Xiaomi Mi A3

Mi A3 memiliki 3 kamera belakang, 48MP + 8MP + 2MP, dengan fitur fotografi yang memuaskan. Kamu bisa memanfaatkan ketiga kamera tersebut untuk menghasilkan potret yang berkualitas. Mi A3 menggunakan kamera depan 48MP. Kapasitas baterai pada ponsel ini juga cukup besar. Dibanderol pada kisaran harga Rp 2,6 jutaan, Mi A3 dengan Snapdragon 665 dan GPU Adreni 610 adalah salah satu ponsel terbaik dengan harga 2 jutaan.

6. Xiaomi Mi Play

Harga pasaran Mi Play memang masih ada di kisaran 2 jutaan. Tapi, Kamu bisa mendapatkannya di kisaran harga 1 jutaan di beberapa toko. Mi Play memang tidak memiliki kapabilitas sebaik ponsel lain dalam daftar ini. Namun, kapasitas RAM 4/6 GB yang dihadirkan Xiaomi untuk Mi Play dapat Kamu jadikan pertimbangan. Sebagai ponsel siap sedia dan murah meriah, Mi Play pantas Kamu jadikan pilihan berkualitas.

7. Xiaomi Redmi Y3

Redmi Y3 memiliki 2 spesifikasi yang mengundang banyak perhatian. 2 spek tersebut adalah kapasitas baterai 4.000 mAh dan kamera belakang 12MP + 2MP. RAM Redmi Y3 adalah 3.4 GB dengan prosesor Octa-core Snapdragon 632. Ponsel ini cocok untuk Kamu yang senang menyimpan banyak konten. Redmi Y3 mampu menggunakan MicroSD dengan kapasitas hingga 1 TB. Kisaran harga Redmi Y3 adalah Rp 2,3 jutaan.

8. Xiaomi Redmi Note 6 Pro

Para penikmat pengalaman fotografi yang mengesankan akan melirik ponsel ini. Redmi Note 6 Pro dilengkapi dengan kamera belakang 12MP + 5MP dan kamera depan 20MP + 2MP. Dari spek tersebut terlihat jelas jika Xiaomi memang memproduksi ponsel spesialis potret. Ada di kisaran harga Rp 2,7 jutaan, selain dilengkapi fitur foto terkini, Note 6 Pro juga sudah dilengkapi fitur canggih masa kini, termasuk fitur Fingerprint dan Face Unlock.

9. Xiaomi Mi A2

Kamera ganda 12+20Mp di bagian belakang, kamera depan 20MP, RAM 4/6GB, prosesor Octa-core Snapdragon 660, dan layar IPS LCD 5,9 inci dengan resolusi 1080x2160p. Spek tersebut mumpuni dan membuat Mi A2 masuk dalam daftar ponsel Xiaomi harga 2 jutaan terbaik. Sayang memang, baterai yang digunakan tidak begitu impresif (3.000 mAh). Mi A2 dapat Kamu bawah pulang dengan membelinya di kisaran harga Rp 2,5 jutaan.

10. Xiaomi Redmi 5 Plus

Kapasitas baterai 4.000 mAh dan rasion layar 18:9 adalah daya tarik utama Redmi 5 Plus. Hal tersebut membuat ponsel ini cukup baik digunakan untuk penikmat game dan penonton film atau serial televisi. Fitur fast charging tersedia dan seolah mendukung visi pemakaian yang lebih menitikberatkan pada durabilitas. Redmi 5 Plus dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Harganya ada di kisaran Rp 2,3 jutaan.

Kuantitas produksi ponsel dari pabrikan asal Tiongkok ini cukup tinggi. Hal tersebut membuat ponsel lama bisa langsung terpinggirkan oleh munculnya ponsel baru. Daftar ponsel Xiaomi harga 2 juta terbaik tersebut berusaha mewakili visi pembeli dengan menawarkan spek ponsel yang memenuhi semua kebutuhan.

Leave a Reply