Qualcomm Bekerjasama Dengan Hyundai untuk Sistem Infotainment di dalam Kendaraan

Avatar photo

Ada kabar seru dari Qualcomm dan Hyundai Motor Group di industri otomotif! Mereka berkolaborasi untuk bikin kendaraan khusus, loh, yang disebut Purpose-Built Vehicle (PBV).

Qualcomm Bekerjasama Dengan Hyundai untuk Sistem Infotainment di dalam Kendaraan
Qualcomm Bekerjasama Dengan Hyundai untuk Sistem Infotainment di dalam Kendaraan

Kendaraan ini emang dirancang khusus, geng, buat jadi moda transportasi yang nyaman banget buat orang-orang dan juga buat aktivitas logistik, bisnis, bahkan kesehatan. Nah, yang keren lagi, nanti PBV ini bakal pake Snapdragon Automotive Cockpit dari Qualcomm buat jadi sistem infotainmentnya.

Snapdragon Automotive Cockpit ini, guys, adalah solusi terkini buat otomotif, lho. Tenaganya hemat banget tapi tetep ngasih performa grafis, multimedia, dan suara yang top markotop! Mantap, kan?

Kok bisa gitu? Nah, gini nih, platformnya pake teknologi AI Engine dan Machine Learning dari Qualcomm. Jadi, PBV ini bisa dukung berbagai aplikasi canggih, misalnya bantuan virtual di dalam mobil, antarmuka yang bisa adaptif sesuai kebutuhan, dan bahkan bisa ngomong alami sama penumpang buat keamanan dan kenyamanan.

Kerja sama mereka berdua ini udah dimulai dari 2011, lho, dan udah bawa kemajuan banget. Misalnya, ada Snapdragon Automotive Connectivity Platforms yang bikin komunikasi di dalam mobil jadi jauh lebih bagus. Makanya, kendaraan modern sekarang bisa punya solusi terintegrasi buat berbagai layanan komunikasi di dalam mobil digital masa kini.

Nah, udah pada excited belom sama kabar seru ini? Semoga semakin banyak kerja sama keren kayak gini di masa depan, biar teknologi otomotif makin canggih dan bikin hidup kita makin asik dan lancar. Keren abis!

(Sumber)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *