Harga Hape Lenovo yang Ramah di Kantong

  • Post Author:
  • Post Category:Ponsel
Harga Hape Lenovo yang Ramah di Kantong

Terkenal dengan produk laptopnya, Lenovo juga memiliki sejumlah smartphone canggih yang memiliki banyak penggemar di Asia. Harga hape Lenovo sangat bervariasi, mulai dari 2 juta hingga di atas 10 juta rupiah. Jika yang Kamu cari adalah hape Lenovo di bawah 6 juta, berikut adalah informasi lengkapnya.

Harga Hape Lenovo di Bawah 6 Juta

Harga Hape Lenovo di Bawah 6 Juta

Cari hape Lenovo keren tapi murah? Ini dia daftarnya:

1. Lenovo Z6 Lite

Jika yang Kamu cari adalah ponsel ringan dan nyaman di tangan, Lenovo Z6 Lite adalah jawabannya. Lenovo Z6 Lite hadir dengan bodi plastik, chipset Snapdragon 710, dan kisaran harga yang sangat rendah, yaitu 2,2 juta rupiah. Pada tampilan muka, Z6 Lite memiliki lekukan dewdrop dengan bezel tipis di sisinya.

Bagian belakang diisi dengan tiga kamera (16MP + 8MP + 5MP) dan pemindai sidik jari. Untuk kamera depan, ada lensa 16MP buat Kamu yang hobi selfie. Z6 Lite menampilkan layar Full HD 6,3 inch yang cukup mengesankan, detailnya tajam dan warnanya akurat. Kemungkinan besar karena fitur HDR10-nya.

Android 9 Pie berjalan sebagai sistem operasi Z6 Lite, dengan ZUI 11 di atasnya. Perangkat ini juga memiliki sensor giroskop, yang memungkinkan Kamu untuk menggunakan aplikasi AR. Sedangkan kapasitas baterai adalah 4.050mAh dengan dukungan pengisian cepat 30 menit untuk mendapat baterai 100% penuh.

Lenovo A6 Note

Dari segi desain, Lenovo A6 Note hadir dengan body polycarbonate di panel belakang, dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan biru. Pada panel belakang, ada dua kamera yang disejajarkan secara vertikal bersama dengan sensor sidik jari yang berada di posisi tengah. 

Lenovo A6 Note menampilkan layar HD 6,088 inch + resolusi 1520 x 720 piksel, dengan perlindungan kaca Panda Glass. Ponsel ini ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P22 octa-core dan berjalan pada Android 9.0 Pie. Kamera bagian belakang adalah kombinasi sensor primer 13MP dan 2MP. Sedangkan bagian depan ada lensa 5MP untuk selfie dan panggilan video, serta didukung fitur Face Unlock.

Ponsel dimuat dengan baterai 4000mAh dan didukung pengisi daya daya cepat 10W. Untuk konektivitas, Lenovo A6 Note mendukung 4G VoLTE, Bluetooth 5.0, WiFi, NFC, GPS, GLONASS, jack audio 3.5mm, dual-SIM dan port micro USB. Dengan semua fitur yang dimilikinya, perangkat ini dibanderol hanya dengan harga 1,6 juta rupiah lho, cocok banget nih buat para pelajar.

Lenovo K10 Plus

Dirilis pada September 2019, Lenovo K10 Plus masuk dalam kategori kelas menengah dengan harga 2,9 juta rupiah. Tapi saat ini harganya telah turun menjadi 2,3 juta rupiah. Tampilannya kurang lebih sama dengan Lenovo Z6 Lite, tapi dilengkapi dengan internal yang lebih lemah dan layar yang sedikit lebih kecil. Layarnya hadir dengan ukuran 6,22 inch dan menawarkan resolusi Full HD.

Ada 3 kamera utama di bagian belakang, yaitu 13MP+8MP+5MP dengan fitur-fitur canggih seperti Zoom Digital, Auto Flash, deteksi wajah, dan sentuh untuk fokus. Sementara kamera depannya menggunakan lensa 16MP. Smartphone ini menggunakan chipset Snapdragon 632 yang didukung oleh 4GB RAM dan dan mendukung penyimpanan microSD. Fitur konektivitasnya termasuk WiFi, Bluetooth, GPS, dan Volte.

Lenovo K10 Note

Lenovo mengeluarkan K10 Note pada September 2019 dengan harga 2,7 juta untuk model memori 4/64 GB dan 3,1 juta untuk 6/128 GB. Dan tentu saja, saat ini harganya sudah turun. Bodi K10 Note terbuat dari plastik berkualitas, terlihat kokoh, dan terasa nyaman saat digenggam.

Di bagian depan, ada layar LCD 6,3 inch full-HD yang menghasilkan warna jernih. Tidak ada Gorilla Glass, tapi menurut Lenovo, K10 Note menggunakan Panda Glass. Di sebelah kiri, Kamu akan menemukan slot dual-SIM hybrid yang mendukung 4G VoLTE di kedua slot. Kamu bisa memperluas penyimpanan internal menggunakan kartu microSD tapi sebagai pengganti kartu SIM kedua.

Lenovo K10 Note hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710 SoC dan Android 9 Pie. Baterai yang digunakan berkapasitas 4050mAh, yang diklaim mampu bertahan selama 13 jam untuk bermain game, 31 jam untuk telepon, 16 jam memutar video, dan 324 jam dengan mode standby.

Sensornya termasuk Ambient Light, Proximity Sensors, Giroskop, Compass dan Accelerometer. Lenovo K10 Note memiliki 3 kamera belakang (16MP+8MP+5MP) dan 1 kamera selfie 16MP. Jika tertarik dengan smartphone ini, Kamu bisa memilih antara warna Knight Black dan Stardust Blue.

Z6 Pro 5G Edition

Smartphone ini diluncurkan pada 15 November 2019 dengan harga 5,8 juta rupiah. Layar sentuhnya 6,39 inch dan dengan resolusi 1080 x 2340 piksel. Prosesor Z6 Pro 5G adalah Qualcomm Snapdragon 855 2.84GHz octa-core, dengan RAM 8GB dan 256GB penyimpanan internal.

Sejauh menyangkut kamera, Lenovo Z6 Pro 5G Edition memiliki 48MP+16MP+8MP+2MP sebagai kamera utama di bagian belakang dan 32MP sebagai kamera selfie. Lenovo Z6 Pro 5G Edition menjalankan Android 9 Pie dan ditenagai oleh baterai 4000mAh yang tidak dapat dilepas.

Lenovo Z6 Pro 5G adalah smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menerima Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, USB Type-C, 4G Aktif pada kedua kartu SIM, 3G dan 4G. Sensor pada ponsel termasuk Face Unlock, sensor Fingerprint, Compass Magnetometer, Proximity Sensor, Accelerometer, Ambient Light Sensor dan Gyroscope.

Ponsel Lenovo merupakan perangkat yang cukup standar di segmen anggaran. Dan harga hape Lenovo dalam daftar di atas adalah yang paling cocok untuk semua kalangan. Adakah salah satu dari daftar di atas yang pernah atau akan Kamu gunakan?

Leave a Reply