6 Rekomendasi Game Online Terbaik PC

Pada saat ini sudah banyak game dengan berbagai genre di rilis oleh masing – masing developer game hebat. Semua game ini memberikan kamu suasana permainan yang inovatif agar tidak cepat merasa bosan. Tentunya ini membuat developer melakukan inovasi secara terus – menerus untuk menciptakan game online terbaik PC.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa bermain bersama teman agar bisa merasakan permainan yang lebih baik jika dibandingkan dengan bermain sendiri atau Solo Player. Namun, tidak semua game sudah support fitur multiplayer. Kamu bisa merasakan fitur ini melalui daftar game yang ada dibawah ini.

Rekomendasi Daftar Game Online Terbaik PC

1. Apex Legends

Daftar game online terbaik yang bisa kamu mainkan menggunakan PC adalah game Apex Legends. Game yang mengusung genre Battlle Royale ini resmi dirilis pada awal tahun 2019 dan telah memiliki banyak pengguna aktif. Memiliki banyak peta yang seru dan pergerakan karakter yang realistis membuat game ini menjadi populer di kalangan pengguna.

Selain itu, game ini juga dapat di unduh secara gratis oleh semua pengguna melalui website Steam. Tentunya ini membuat kamu bisa memainkan game Apex Legends tanpa perlu melakukan pembayaran atau Pay To Win.

https://www.ea.com/games/apex-legends

2. Overwatch

Overwatch merupakan game yang menyuguhkan pengguna dengan beragam karakter dan juga cerita latar belakang yang sangat menarik. Game besutan dari developer Blizzard ini menerapkan genre permainan Team Based Shooter yang mampu membuat kamu bisa merasakan game tembak – tembakan secara virtual.

Pada game ini kamu juga bisa membentuk tim sebanyak 6 anggota dengan role yang berbeda – beda. Mulai dari role Tank, Healer, ataupun DPS. Adanya pilihan role yang tepat dapat menentukan tim kamu untuk mencapai kemenangan dalam setiap pertandingan.

https://playoverwatch.com/en-us/

3. Fortnite

Game online selanjutnya yang dapat kamu mainkan menggunakan PC adalah game Fortnite. Memiliki komunitas pemain terbesar di seluruh dunia, menjadikan game ini sangat layak untuk di masukan dalam daftar game online PC terbaik. Kamu diminta untuk dapat bertahan hidup hingga berada di circle terkecil. Tidak hanya itu, senjata – senjata yang disematkan juga sangat beragam untuk kamu gunakan.

https://www.epicgames.com/fortnite/en-US/home

4. PlayerUnknown’s Battlegrounds

PlayerUnknown’s Battlegrounds atau di singkat PUBG ini merupakan game Battle Royal yang memiliki banyak pemain di seluruh dunia. Memiliki tampilan visual yang realistis membuat game ini menjadi alasan yang paling tepat untuk kamu unduh pada perangkat PC. Selain menghadirkan berbagai tempat dengan kondisi yang berbeda – beda, PUBG versi PC ini juga memiliki banyak skin yang bisa kamu terapkan.

https://lite.pubg.com/id/download/

5. Rocket League

Game online terbaik PC berikutnya yang menawarkan kamu suasana bermain yang menyenangkan adalah Rocket League. Di sini kamu akan merasakan pengalaman bermain sepak bola menggunakan mobil balapan. Tentunya terdengan aneh bagi kamu, namun nyatanya sejak dirilis game ini memiliki sambutan yang cukup baik oleh banyak pengguna. 

Rocket League®
Rocket League®
Developer: Psyonix LLC
Price: 0

6. Dota 2

Daftar game terakhir yang bisa kamu mainkan adalah game Dota 2. Game ini pertama kali dirilis sejak tahun 2013 dan hingga kini masih memiliki banyak pemain aktif di seluruh dunia. Mengusung permainan dengan genre MOBA, membuat Dota 2 memiliki mode permainan seperti game Mobile Legends untuk perangkat Android.

Di sini kamu harus bermain secara team dengan jumlah lima orang untuk mengalahkan team lawan. Selain itu, terdapat juga berbagai item yang perlu kamu beli untuk meningkatkan kemampuan hero agar lebih mudah dalam mengalahkan musuh. Semua item ini bisa kamu dapatkan pada saat gameplay permainan. Kamu juga perlu menyesuaikan item agar bisa maksimal pada hero yang digunakan.

http://www.dota2.com/play/

Semua game di atas hanya bisa kamu mainkan menggunakan platform komputer atau PC. Kamu juga harus menyesuaikan spesifikasi PC yang dimiliki untuk memasang game – game tersebut. Hal ini dikarenakan sebagian dari game yang ulas memerlukan spesifikasi tinggi untuk memainkan game agar lebih maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *