Ingin Memiliki 2 Whatsapp Dengan 1 Nomor? Begini Caranya

Alfa - Like Follow

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini sangat populer di kalangan masyarakat. Tak hanya di negara kita Indonesia namun juga di seluruh dunia. Dengan kemudahannya dalam mendaftar, mengirim foto bahkan file tentu whatsapp merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat membantu.

Sebelumnya memang berkirim pesan melalui SMS atau Short Massage Service adalah cara yang paling mudah. Namun, dengan adanya koneksi internet saat ini, tentu media seperti Whatsapp jauh lebih memudahkan.

Saat ini banyak mengandalkan aplikasi pesan instan WhatsApp sebagai layanan komunikasi utama mereka, tidak hanya tentang keberadaan fitur dan kemudahan komunikasi dengan orang lain, tetapi keamanan privasi yang ditawarkan juga cukup terjamin sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang percakapan yang bocor ke orang lain. . Untuk menjaga keamanan yang lebih baik, 1 angka hanya dapat digunakan oleh satu perangkat, dan ketika digunakan untuk masuk ke perangkat lain, akun pada perangkat lama akan secara otomatis keluar.

Namun, bagi Anda yang memiliki aktivitas di banyak perangkat, Anda dapat menggunakan WhatsApp Web sebagai alternatif untuk mengaktifkan 1 angka di 2 perangkat sekaligus.

Umumnya untuk memiliki suatu akun whatsapp kalian membutuhkan nomor ponsel dan tentu jaringan internet. Normalnya, satu nomor hanya bisa digunakan untuk membuat satu akun whatsapp saja.

Dan biasanya jika kalian masuk ke akun whatsapp anda dari device atau ponsel lain, maka akun yang satunya akan otomatis log out. Pertanyaanya sekarang adalah bisakah 1 nomor untuk 2 whatsapp?

Namun mungkin bagi sebagian orang akan berpikir untuk apa 1 nomor untuk 2 Whatsapp? Sepertinya itu bukan sesuatu yang bermanfaat. Namun tunggu dulu, berikut ini adalah beberapa manfaat dari memiliki dua whatsapp dengan satu nomor, diantaranya adalah :

  • Memantau whatsapp orang lain. Sepertinya ini bukan sesuatu yang baik ya sobat! Memantau whatsapp orang lain apapun alasanya sepertinya sedikit tidak etis. Namun, bagaiman alagi jika itu memang diperlukan. Misalnya saja kalian ingin mengetahui gerak – gerik mencurigakan dari pacar kalian. Dengan memasangnya di hp kalian mungkin kalian bisa tahu jika pacar kalian sedang berbohong.
  • Untuk akun Costumer Service. Jika kalian berjualan online maka dengan menggunakan satu nomor untuk dua whatsapp di HP yang berbeda akan memudahkan pengelolaan admin dari toko online kalian. Misalnya saja jika terdapat dua admin, maka tidak perlu menggunakan dua nomor. Cukup satu nomor dipasang di dua hp yang berbeda.

Cara menggunakan 1 nomor untuk 2 WhatApp

Dalam menggunakan 1 nomor untuk 2 whatsapp ada dua cara yang akan dibahas dalam artikel ini. Yaitu dengan menggunakan WhatsApp Web dan aplikasi dari pihak lain. Berikut adalah cara yang bisa kalian gunakan:

1.     Menggunakan WhatsApp Web

1 nomor untuk 2 whatsapp, Ingin Memiliki 2 Whatsapp Dengan 1 Nomor? Begini Caranya

Cara pertama adalah dengan menggunakan WhatsApp Web yang sebenarnya bisa kalian gunakan di laptop. Untuk menggunakannya di HP, kalian bisa menggunakan google Chrome.  Di setiap HP tentu telah ada google chrome yang terpasang. Nah berikut adalah caranya:

  • Buka dan jalankan browser Google Chrome pada handphone kalian.
  • Akses situs WhatsApp Web dari google Chrome kalian.
  • Jangan lupa untuk mengaktifkan mode site pada HP pertama kalian.
  • Setelah terbuka, akan muncul jendela scan QR code. Setelah itu scan lah code QR pada Handphone kedua.
  • Selesai! Kalian sudah bisa memantau atau menggunakan dua whatsapp dengan 1 nomor di dua hp yang berbeda.

2.     Menggunakan Aplikasi WhatScan1 nomor untuk 2 whatsapp, Ingin Memiliki 2 Whatsapp Dengan 1 Nomor? Begini Caranya

  • Anda juga dapat menggunakan Aplikasi WhatsScan untuk menjalankan akun WhatsApp secara terpisah. salah satu Aplikasi Terbaik untuk tujuan ini adalah: WhatScan ++ 2018.
  • Cukup Buka Google Play Store di Perangkat kedua Anda dan Instal Aplikasi WhatScan ++ 2018.
  • Pada layar selamat datang dari App ini, Anda akan mendapatkan ‘QR Code’ untuk memindai, memindai dari Device1 WhatsApp Web Anda dan Anda akan mendapatkan akun WhatsApp utama Anda di Device2. Itu dia! Anda suah bisa menggunakannya.

Aplikasi Sadap Whatsapp

Selain dengan menggunakan kedua cara diatas, anda juga mungkin menggunakan aplikasi untuk memata – matai whatsapp orang lain. Seperti berikut:

1. XNSPY

1 nomor untuk 2 whatsapp, Ingin Memiliki 2 Whatsapp Dengan 1 Nomor? Begini Caranya

Xnspy adalah aplikasi nomor 1 dalam daftar aplikasi mata-mata WhatsApp kami dan inilah alasannya. Itu membuat WhatsApp memata-matai Android dan iPhone.

Anda dapat membaca semua obrolan WhatsApp yang masuk dan mengakses WhatsApp di perangkat Android dan iOS tanpa rooting atau Jailbreak. Namun, untuk melihat log panggilan WhatsApp yaitu panggilan masuk dan keluar, Anda harus melakukan root pada perangkat Android Anda (fitur ini belum tersedia pada perangkat iOS).

Selain memata-matai WhatsApp, Anda dapat memonitor log panggilan, pesan teks, email, penelusuran web, melacak lokasi GPS, dan lainnya. Secara keseluruhan, Xnspy ramah pengguna dan dukungan pelanggan mereka luar biasa.

2. mSpy

1 nomor untuk 2 whatsapp, Ingin Memiliki 2 Whatsapp Dengan 1 Nomor? Begini Caranya

mSpy adalah spyware pemantauan seluler tepercaya yang memungkinkan pengguna untuk memonitor pesan teks, log panggilan, lokasi, dan email seseorang. Juga, orang tua dapat menggunakannya untuk menonton obrolan WhatsApp anak mereka.

Anda dapat melihat rincian lengkap dari pesan-pesan seperti nomor kontak, tanggal, dan waktu. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk melihat multimedia yang dibagikan di aplikasi. mSpy kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

3. Spyzie

1 nomor untuk 2 whatsapp, Ingin Memiliki 2 Whatsapp Dengan 1 Nomor? Begini Caranya

Ini adalah aplikasi mata-mata semua-inklusif yang memungkinkan Anda melacak aktivitas di smartphone apa pun baik itu Android atau iPhone. Dengan fitur mata-mata WhatsApp, Anda dapat membaca obrolan WhatsApp di ponsel target dan ini juga termasuk obrolan grup.

Anda juga dapat melihat foto, video, dan file suara. Anda dapat melihatnya dan mengunduhnya dari jarak jauh juga. Anda tidak harus melakukan root atau jailbreak pada Android atau iPhone masing-masing untuk memata-matai WhatsApp telepon lain.

Ini mendukung obrolan WhatsApp dan pemantauan multimedia di Android dan pemantauan obrolan WhatsApp hanya untuk iPhone. Masalah dengan Spyzie adalah bahwa harus mengeluarkan uang untuk mendapatkan Ultimate Edition untuk mata-mata WhatsApp karena Edisi premium tidak mendukungnya. Juga, itu tidak mendukung iOS terbaru.

Demikian adalah cara untuk menggunakan 1 nomor untuk 2 whatsaap. Selamat mencoba!

Leave a Reply