Cara Mengecek Nomor Axis

Alfa - Like Follow

Kita semua tahu bahwa setiap hari itu selalu ada kabar yang terbaru. Di mana setiap hari itu selalu ada saja kabar terbaru mengenai gadget. Hal yang semacam itu tentu membuat banyak orang yang selalu mengikuti perkembangan dan kemajuan yang berhubungan dengan teknologi pastilah selalu ingin mengikuti perkembangan yang ada tersebut. Hal yang semacam itu tentu sering kali terjadi dalam kehidupan kita karena banyak orang yang merasa tidak ingin di anggap atau juga di katakan bahwa dirinya itu tidak mengikuti perkembangan yang ada alias bisa juga di katakan gaptek oleh orang orang yang ada di sekitar lingkungan.

Perkembangan dan juga kemajuan yang ada serta terus berkembang pada saat ini terjadi pada segala macam aspek yang ada di kehidupan kita setiap hari. Salah satu bentuk perkembangan yang terjadi adalah dalam bidang teknologi. Dan di mana kita sendiri tahu bahwa dalam dunia teknologi itu sendiri memiliki aneka macam jenis teknologi. Salah cabang dari bentuk teknologi yang tiap hari terus berkembang dan selalu menjadi incaran dari banyak orang supaya mereka tidak di anggap ketinggalan oleh orang orang lain yang ada di sekitar mereka. Ya teknologi yang di maksudkan di sini adalah perkembangan teknologi yang hadir dalam rupa dan bentuk HP atau juga ponsel pribadi.

Kita semua tentu tahu dong bahwa setiap hari selalu ada saja jenis hp terbaru. Yang tentunya dengan keberadaan hp hp yang terbaru dengan jenis yang semacam itu pasti akan semakin menarik minat dari banyak orang supaya orang tersebut merasa tertarik dan juga berminat untuk bisa memiliki hp yang terbaru tersebut dengan teknologi yang canggih pula. Selain itu jika kita memiliki hp pasti kita juga memerlukan nomer yang bisa menghubungkan untuk bisa melakukan proses komunikasi dalam bentuk telp , video call, mengirim pesan, atau melalui chat yang di lakukan di sosial media untuk bisa melakukan komunikasi dengan orang lain.

Perusahaan Seluler di Indonesia

Di mana kita sendiri tau bahwa di indonesia itu sendiri memiliki aneka macam jenis perusahaan perusahaan besar yang di mana mereka banyak bergerak pada bidang yang mengembangkan operator pada nomer hp dan juga seluler. Adapun  perusahaan di Indonesia yang bergerak menjadi perusahaan perusahaan penyedia jasa telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi yang ada di Indonesia seperti halnya: 3, indosat, axist, telkomsel, XL. Tentu anda yang menggunakan ponsel atau telp pasti anda sudah tidak asing lagi dengan istilah yang berhubungan pada hal yang semacam itu.

Sejarah Perusahaan Axis

Nah dari banyaknya jenis perusahaan yang bergerak pada bidang yang menjadi penyedia jasa telekomunikasi pada jaringan telekomunikasi yang ada di Indonesia. Salah satu perusahaan tersebut pasti sudah tidak asing lagi bagi kita semua yang menjadi pengguna hp dan juga ponsel. Tapi rupanya di sini tidak banyak orang yang tahu tentang apa sih perusahaan yang mengelola kartu Axist ini. Di sini kami akan memberikan sedikit informasi pada anda semua tentang perusahaan yang mengelola kartu Axist ini. penasaran? Yuk kita baca dan juga simak bersama sama beberapa penjelasan yang singkat dan jelas yang akan kami tulisan dan kami berikan seperti yang ada di bawah ini.

Perusahaan yang mengelola kartu Axis yang lebih banyak hadir untuk memfokuskan diri pada bidang multimedia bergerak. Perusahaan yang melakukan pendirian dan pengelolaan pada kartu Axis pertama kalinya yaitu PT Natrindo Telepon Seluler pada awalnya merupakan bagian dari Grup Lippo. Natrindo merupakan perusahaan operator telekomunikasi seluler GSM 1.800 MHz pertama di Indonesia dengan fokus awal untuk beroperasi di wilayah Jawa Timur dengan merek dagang Lippo Telecom. Di mana perusahaan yang mengelola kartu Axis pertama kali mulai di didirikan sejak bulan Mei 2001.

Namun seiring dengan berjalannya waktu maka perusahaan yang melakukan pengelolaan dan pengembangan pada kartu Axis. Maka pada tanggal 7 Juni 2011, berdasarkan persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, nama badan hukum perusahaan AXIS diubah dari PT Natrindo Telepon Seluler menjadi PT AXIS Telekom Indonesia. Waktu pun terus berjalan, perusahaan yang melakukan pengelolaan dan jug pengembangan pada produk yang di buat dan kartu AXIS ini pun juga terus mengalami perkembangan. Maka pada tanggal 7 Juni 2011, berdasarkan persetujuan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, nama badan hukum perusahaan AXIS diubah dari PT Natrindo Telepon Seluler menjadi PT AXIS Telekom Indonesia.

Produk yang dikeluarkan oleh AXIS

Untuk menarik minat jumlah para pelanggan supaya banyak orang mau untuk menggunakan kartu Axis ini maka perusahaan pihak perusahaan yang bertugas untuk melakukan pengelolaan dan pengembangan pada kartu Axis ini melakukan banyak cara supaya bisa menarik jumlah para pelanggan yang baru supaya mereka mau untuk menggunakan dan juga memakai kartu Axis yang kini tengah di kembangkan dan di kelola oleh mereka. Adapun jenis jenis produk dan juga promo yang di tawarkan oleh pihak perusahaan yang melakukan pengelolaan dan juga melakukan pengembangan untuk menarik minat pelanggan guna mau menggunakan produk yang di keluarkan oleh kartu Axis ini seperti halnya adalah Kartu Perdana Axis Hitz, Kartu Perdana Axis Horeee, Kartu Perdana Axis GAOL,

Di tengah perkembangan zaman yang semakin hari semakin maju ini tampaknya keberadaan fitur sms rasanya semakin hari semakin menurun. Hal semacam itu terjadi karena munculnya internet yang semakin hari semakin maju. Di mana di tengah kemajuan dan perkembangan internet pada waktu itu menjadi sebuah hal yang sangat istimewa. Hal itu tentu membuat banyak orang yang ingin dengan cepat dan juga bisa memanfaatkan layanan internet. Sama halnya dengan mengisi pulsa maka internet pun juga perlu untuk di isi yaitu dengan cara melakukan pengisian kuota.

Cara Cek Nomor Axis

Di jaman yang serba modern seperti sekarang ini tentu banyak orang yang memiliki keinginan untuk melakukan pergantian kartu hal semacam itu di lakukan dengan maksud agar para pengguna kartu bisa memanfaatkan promo murah yang di tawarkan oleh banyak operator yang melakukan aneka macam jenis penawaran. Hal yang semacam itu di lakukan supaya bisa menarik minat para pelanggan yang baru untuk mau menggunakan promo yang di tawarkan itu. Namun rupanya di balik itu semua tentu ada kelemahan dari hal yang sering dilakukan dengan melakukan pergantian kartu. Termasuk juga bagi anda yang sering melakukan pergantian kartu pada penggunaan kartu dengan operator. Hal yang sering terjadi adalah di mana pengguna kartu itu lupa atau tidak ingat dengan nomor yang di milikinya itu. Maka di sini kami akan memberikan sedikit informasi pada anda mengenai bagaimana cara untuk mengetahui nomor kamu pada operator kartu Axis. Penasaran? yuk kita baca bersama beberapa jenis penjelasan yang akan berikan seperti yang ada di bawah ini.

Cek Nomor AXIS via Dial

Cara Mengecek Nomor Axis, Cara Mengecek Nomor Axis
  1. Cara paling simpel yaitu anda bisa menekan tombol dan angka *2# pada hp anda. Setelah itu tekan OK/YES yang tertera di ponsel. Tunggu beberapa saat. Tampilan layar akan menunjukkan nomor AXIS yang sedang anda gunakan saat ini.
  2. Kemudian cara kedua adalah tekan *123*7# dan tekan tanda OK/YES di ponsel. Kemudian segera tekan angka 5 (menu mengenai informasi nomor). Cara ini dapat juga digunakan untuk mengetahui informasi lain mengenai nomor kartu AXIS yang kamu pakai sekarang.
  3. Selanjutnya untuk cara yang ketiga juga hampir sama dengan cara yang sebelumnya, hanya berbeda angka. Pertama tekan *123*10# dan tekan tombol OK/YES di telepon seluler anda. Beberapa saat kemudian layar akan menampilkan nomor AXIS yang aktif di ponsel anda.

Cek Nomor AXIS via Aplikasi AXIS Net

Cara Mengecek Nomor Axis, Cara Mengecek Nomor Axis
  1. Unduh dulu aplikasinya. Jika anda memakai ponsel Android, unduh aplikasi tersebut dari Play Store, ikuti petunjuknya. Begitu pula jika anda memakai iPhone maka unduh dulu aplikasi AXIS Net dari App Store.
  2. Kemudian Daftarkan dulu akun pribadi anda di aplikasi axis tersebut, ikuti petunjuknya dengan menuliskan informasi atau keterangan yang dibutuhkan. Proses pendaftaran ini tidak berlangsung lama. Anda hanya cukup menuliskan keterangan nomor AXIS dan kata sandi.
  3. Tapi, karena baru aktif sebaiknya kata sandi kosongkan dulu. Pilih keterangan lupa kata sandi. Kemudian pilih menu “minta kata sandi”. Masukkan nomor kartu dan ketik alamat surat elektronikmu. Isi kode captcha pada kolom yang tersedia. Setelah itu registrasi nomor dengan memilih tombol SEND/KIRIM. Tunggu balasan berupa SMS dan coba masukkan kembali kata sandi yang baru diterima.
  4. Setelah itu segera masuk ke menu awal. Terakhir dari sana anda akan melihat dan juga mendapatkan aneka macam jenis informasi seperti akun, paket layanan, notifikasi, dan promosi AXIS. Pilih sesuai keterangan yang dibutuhkan.

Cek Nomor AXIS via Bantuan Operator

Cara Mengecek Nomor Axis, Cara Mengecek Nomor Axis
  1. Anda bisa menghubungi nomor 838 untuk terhubung ke call center atau customer service representative dari AXIS. Di mana anda nanti akan dikenakan tarif telp sebesar Rp800,00 per panggilan.
  2. Jika anda ingin menghubungi bantuan operator dari nomor selain AXIS, silakan anda bisa menelpon dengan cara menghubungi nomor 0838 8000 838.
  3. Dan cara yang terakhir adalah jika anda mempunyai waktu luang anda bisa datang langsung pada petugas yang ada pada bagian layanan service center AXIS jika membutuhkan pelayanan aktivasi ulang pada kartu Axis yang anda pakai.

Leave a Reply