Cara kompres PDF online Gratis (3-Metode Terbaik)

Ya, ada situs web berbeda yang datang dengan batasan ukuran file PDF, yang berarti mereka tidak mengizinkan Anda mengunggah PDF dengan ukuran file lebih dari batas tertentu. Di sinilah seseorang hanya memiliki satu pilihan untuk memprosesnya yaitu dengan sederhana kompres PDF online dan memperkecil ukuran filenya, tetapi bagaimana cara memperkecil file pdf? Cara sederhana dan terbaik untuk mengompres pdf adalah mulai menggunakan kompresor PDF online.

Nah, dalam konteks ini kami memiliki beberapa metode terbaik yang terbukti di mana Anda dapat dengan mudah mengompresi file PDF untuk digunakan di PDFdrive atau untuk tujuan lain apa pun. Yang terbaik tentang metode ini adalah bahwa mereka benar-benar gratis dan bahkan kompatibel dengan semua sistem operasi utama.

Bagaimana caranya kompres PDF online?

Metode pertama sangat mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk kompres PDF online dengan bantuan kompresor PDF online. Hebatnya adalah didukung oleh macOS, Windows 10, Android, dan iOS. Ikuti langkah-langkah ini untuk memulai.

  1. Kunjungi “theonlineconverter.com” dan cari kompres pdf online dari bilah pencariannya
  2. Setelah Anda mencapai halaman kompresor PDF, cukup unggah satu atau lebih file dokumen PDF yang ingin Anda kompres
  3. Setelah proses pengunggahan selesai, Anda cukup menekan tombol kompres PDF
  4. Tunggu beberapa detik untuk mendapatkan file PDF terkompresi Anda

Bagaimana cara mengompres PDF di Mac?

Jika Anda menggunakan Mac, Anda bahkan tidak memerlukan kompresor PDF online aplikasi pihak ketiga mana pun untuk mengompres file PDF. Sebagai gantinya, pengguna Mac dapat mengompres file PDF secara offline. Ikuti langkah ini:

  1. Buka program pratinjau
  2. Sekarang, Anda harus membuka file PDF yang ingin Anda kompres
  3. Setelah file dokumen PDF Anda dimuat, klik File > klik Ekspor
  4. Sekarang, Anda dapat dengan mudah mengubah Filter Kuarsa dari Tidak Ada menjadi Mengurangi Ukuran File
  5. Terakhir, Anda harus menekan tombol Simpan untuk melanjutkan dan cukup menyimpan file dokumen PDF terkompresi di sistem Anda

Bagaimana cara mengompres PDF di Windows 10?

Ada banyak sekali aplikasi pihak ketiga yang memungkinkan Anda mengompres dokumen PDF secara offline, namun, salah satu yang terbaik adalah menggunakan Kompres PDF Gratis 4dots, ini juga berfungsi sebagai kompresor PDF terbaik Ini adalah langkah-langkah yang memungkinkan Anda mengompres PDF dengannya :

Pada awalnya, Anda harus mengunduh 4dots Free PDF Compress dan menginstalnya di sistem Windows 10 Anda. Menurut kami, Kompresor pdf online adalah pilihan terbaik dan mudah untuk kompres pdf online tanpa kehilangan banyak kualitas

Sekarang, Anda harus membuka aplikasi kompresor PDF ini dan klik tombol Add File untuk menambahkan PDF yang ingin Anda kompres. Cukup Anda perlu mencari dan memilih PDF > klik Buka

Sekarang, Anda harus memilih opsi seberapa banyak Anda mengompresi kualitas gambar

Setelah selesai, Anda harus mengetuk tombol Kompres dan Anda telah selesai. Sekarang, file dokumen PDF terkompresi Anda akan disimpan di sistem Anda (Windows 10 PC)

Berbagi Dan Melihat File PDF Terkompresi:

Mengompresi file PDF adalah sesuatu yang memungkinkan Anda mengurangi ukuran file tanpa terlalu banyak mendistorsi kualitasnya (kecuali jika Anda mau). Ini bahkan membuatnya cukup mudah untuk berbagi secara online, melalui email, atau berbagai layanan berbagi file lainnya. Bahkan Anda dapat dengan mudah melindungi file dokumen PDF Anda dengan kata sandi untuk menjaga agar konten dokumen sensitif tetap aman dari pihak ketiga atau pengintai. Jadi, cukup unggah file dokumen PDF apa pun ke dalam kompresor PDF dan biarkan kompres PDF online ke ukuran 100 atau sedikit PDF.

Jika Anda mencari cara untuk membuka file dokumen PDF, maka Anda hanya perlu menginstal pembaca PDF yang bagus seperti Adobe Acrobat DC atau Foxit Reader.

Mari Ringkas:

Untungnya, Anda mengetahui berbagai metode yang memungkinkan Anda kompres PDF online secara gratis. Salah satu metode terbaik untuk mengompresi file PDF adalah dengan menggunakan kompresor PDF online. Sekarang, kami berharap Anda tidak menghadapi masalah terkait ukuran file dokumen PDF, dan jika Anda mengalaminya, cukup buat kompresor PDF online yang mengompresi file PDF tanpa mengorbankan kualitas dokumen Anda.

4.2 average based on 222 votes (Closed)

Leave a Comment