Build Yi Sun Shin Tersakit Terbaru, Ultimate Auto Open Map

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Yi Sun Shin Tersakit , kita langsung aja masuk ke pembahasan Oke.

Build Yi Sun Shin Tersakit
Build Yi Sun Shin Tersakit

Yi Sun-shin adalah pemimpin armada Kota Naga dan dia berdedikasi pada tugasnya. Tapi penguasa Kota Naga percaya tuduhan palsu dan menurunkan Yi Sun-shin menjadi rakyat jelata. Armada, tanpa pemimpin, dihantam keras oleh bajak laut. Pada saat krisis ini, Yi Sun-shin melangkah maju dan memimpin armada yang direformasi untuk mempertahankan wilayah laut ini dan berhasil mengalahkan bajak laut yang kuat dengan kekuatan angkatan laut yang tersisa.

Apa Kemampuan / Skill Yi Sun Shin?

Pasif

Heavenly Vow

Yi Sun-shin memilih busur atau pedangnya untuk menyerang sesuai dengan jaraknya dari targetnya. Penguasaan Senjata: Setelah setiap pertukaran senjata, dua Serangan Dasar Yi Sun-shin berikutnya.png Serangan Dasar akan ditingkatkan dan akan menjadi serangan kritis yang dijamin – Serangan Dasar akan memberikan 60% – 100% Kerusakan Kritis sedangkan yang kedua Basic Attack akan 60% – 75% Critical Damage dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 20% selama 1 detik. Setiap Basic Attack yang ditingkatkan  akan mengurangi cooldown Traceless sebesar 1 detik. Pangkalan Yi Sun-shin akan diubah menjadi armada angkatan laut setiap 180 detik atau saat dia muncul kembali, setelah itu dua Kapal Penyu akan muncul di sana. Yi Sun-shin dapat naik satu dan mendapatkan 60% Kecepatan Gerakan (menurun menjadi 21% Kecepatan Gerakan setelah 6 detik) dan meningkatkan Traceless menjadi Dauntless Fleet.png Dauntless Fleet.

Skill 1

Traceless 

Blink AoE 

Yi Sun-shin menebas ke depan dengan pedangnya, memberikan 150/180/210/240/270/300 (+40% Total Physical Attack) poin Physical Damage kepada musuh di sepanjang jalan. Dia menjadi kebal terhadap Crowd Control selama 1 detik saat berlari.

Skill 2

Blood Floods 

AoE

Yi Sun-shin menebas dengan cepat menggunakan glaive-nya, memberikan 240/260/280/300/320/340 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage. Pengisian: Yi Sun-shin menembakkan panah kuat ke depan, memberikan 240/260/280/300/320/340 (+80% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik pada target. Kerusakan panah meningkat dengan durasi pengisian daya, dibatasi hingga 200%. Kerusakan ini dengan jumlah musuh yang terkena, dan tidak bisa di bawah 40%. Kecepatan Gerakannya berkurang 20% ​​saat mengisi daya. Yi Sun-shin langsung mendapatkan Weapon Mastery setelah skill cast.

Ultimate

Mountain Shocker 

AoE

Pasif: Heavenly Vow 

Kerusakan Heavenly Vow akan meningkat 13/5% / 27/10% / 40/15%. Aktif: Yi Sun-shin memanggil armada angkatan laut untuk meluncurkan tiga gelombang serangan meriam yang tepat dengan setiap gelombang memberikan 150/180/210 (+50% Total Serangan Fisik) poin Kerusakan Fisik selama 2 detik. Ketika target terkena beberapa gelombang, gelombang akan menangani hingga 150% dari total kerusakan yang diberikan.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Yi Sun Shin Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Mobilitas Yang Tinggi
  • Memiliki Imun Yang Baik
  • Memiliki Skill Escape Yang Baik
  • Hero Dengan Area Serangan Satu Map
  • Sangat Kuat di Late Game

Kekurangan 

  • Cooldown Skill Yang Lama
  • Lemah di Early Game
  • Damage Ultimate Yang Terbilang Kecil
  • Sulit Dimainkan
  • Tidak Memiliki Crowd Control

Berikut Build Yi Sun Shin Tersakit

Swift Boots

Stats 

+15% Kecepatan Serangan Unik 

+40 Gerakan SPD

War Axe

Statistik 

+550 HP 

+35 ATK Fisik 

+10% Pengurangan CD

Pasif Unik Fighting Spirit: Masuk ke posisi bertarung saat memberikan kerusakan pada unit musuh mana pun. Ini meningkatkan Serangan Fisik pahlawan sebesar 9 dan Penetrasi Fisik sebanyak 3 setiap detik selama 3 d, hingga maksimal 8 tumpukan (Penembak jitu/Penyihir/Pendukung hanya menerima 33% dari efek tumpukan ini); juga memberikan 15% Kecepatan Gerakan pada tumpukan penuh.

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Demon Hunter Sword

Statistik

+35 Physical ATK 

+25% Kecepatan Serangan 

Pasif Unik Devour: Serangan dasar akan memberikan 9% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan creep dan minion) . Unique Passive Devour: Setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 d. Tumpuk hingga 5 kali.

Malefic Roar

Penetrasi Fisik: 

+40% → 35% 

Pasif Unik – 

Armor Buster: Serangan dasar dapat mengabaikan 20% pertahanan turret. NERF Harga naik dari 1910 ke 2060.

Endless Battle

Statistik 

+250 HP 

+65 ATK Fisik 

+10% Physical Lifesteal 

+5 Mana Regen 

+10% Pengurangan CD 

+5% Pergerakan SPD 

Pasif Unik Divine Justice: Dalam 3 d setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dari caster akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 60% dari Physical Attack dengan cooldown 1,5 detik. Unique Passive Chase Fate: Ketika efek Divine Justice dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 10%.

Emblem Build Yi Sun Shin Tersakit

Untuk emblem Build Yi Sun Shin Tersakit, kami merekomendasikan Emblem Assassin. Talent Poin : Killing Spree, Invasion, Agility.

Battle Spell Build Yi Sun Shin Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Retribution. 

Item Cadangan Build Yi Sun Shin Tersakit

Untuk Build Yi Sun Shin tersakit  item cadangannya yaitu :

Athena Shield

+900 HP

+56 Magic RES

+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif – Refuge

Memberi perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam kurun waktu 30 detik. Jumlah banyaknya perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan berjalannya pertandingan, maksimum sebesar +1150 poin damage.

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Oke itulah pembahasan Build Yi Sun Shin Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *