Build Terizla Tersakit, Bikin Damage Lebih Besar dan Pertahanan Lebih Batu

Avatar photo

Terizla merupakan salah satu hero dalam permainan Mobile Legends yang sedang naik daun. Soalnya, hero fighter ini memberikan damage yang cukup besar kepada lawan mereka setelah mendapatkan buff.

build terizla tersakit

Sebagai informasi, Terizla tidak dapat mendapatkan attack speed sehingga serangan yang dilakukan cukup lama. Meski begitu, itu sebanding dengan damage besar yang dihasilkan.

Tentu tidak selambat itu. Hero ini sudah mendapatkan buff yang sangat bagus, mobilitasnya jadi tidak lemot, utamanya untuk skill 2 yang menjadi sumber damage.

Dengan skill 2-nya,  Terizla memiliki 3 kali kesempatan untuk mengayunkan senjatanya sambil memberikan damage. Pada serangan ketiga, Terizla akan memukul palunya ke tanah dan memberikan damage yang sangat besar.

Sebagai hero dengan role utama Fighter, Terizla juga ketahanan yang sangat tinggi. Pada late game, hero ini mampu menahan serangan lawan dengan defend setara dengan Tank.

Namun, skill-skill tersebut akan berjalan optimal jika kamu memiliki susunan build Terizla tersakit yang tepat. Tanpa banyak bicara, berikut susunan build Terizla tersakit yang perlu kamu pakai!

Build Terizla Tersakit

Berikut ini adalah build Terizla tersakit yang cocok untuk meningkatkan serangan Terizla.

1.        Warrior Boots

Item sepatu yang cocok untuk Terizla adalah Warrior Boots, terutama saat melawan musuh yang memiliki hero dengan output physical damage.

Item build Terizla tersakit ini sangat membantu pada early game karena dapat mengurangi physical damage yang dikeluarkan hero lawan.

Ketika kamu menerima basic attack dari lawan selama terus menerus, item ini juga bisa meningkatkan pertahananmu.

Warrior Boots menambahkan atribut +40 Movement Speed dan +22 Physical Defend.

2.   Bloodlust Axe

Selanjutnya, kamu bisa menambah daya gedor Terizla menggunakan Bloodlust Axe, terutama pada awal pertandingan.

Pasalnya, item build Terizla tersakit ini memiliki atribut +20% Spell Vamp, +10% Cooldown Reduction, dan Physical Attack sebesar 70 poin.

Lebih menarik lagi, item ini bisa memberikan efek pasif yang memulihkan HP dengan cepat tanpa perlu melakukan recall.

3.   War Axe

War Axe bisa memberikan damage tambahan kepada lawan setiap 3 detik, yakni sebesar +9 Physical Attack yang dapat di spam hingga 8 stack menjadi +72 Physical Attack.

Damage itu tergolong besar dan cocok digunakan Terizla yang tugasnya menghajar lawan.

War Axe juga memiliki pasif unik, yaitu Fighting Spirit, yang bisa menambahkan 9 poin Physical Attack dan 3 poin Physical Penetration selama 3 detik.

Item ini juga memiliki 8 stack yang jika tercapai akan meningkatkan 15% Movement Speed tambahan.

Item build Terizla tersakit ini menambah atribut +45 Physical Attack, +550 HP, dan +10% Cooldown Reduction.

4. Brute Force Breastplate

Nah, untuk meningkatkan pertahanan, kamu bisa memilih Brute Force Breastplate pada Terizla.

Pasalnya, physical dan magical defense juga bertambah sebesar 4 yang bisa distach hingga 5 kali.

Tak hanya itu, ketika kamu menggunakan skill atau basic attack Terizla, movement speed kamu akan bertambah sebesar 2% selama 4 detik.

Atribut item build Terizla tersakit ini akan memberimu +770 HP dan +45 Physical Defense.

5.   Queen Wings

Kamu bisa membuat Terizla lebih mematikan dengan tambahan serangan dan pasif unik yang bisa mengurangi damage. kamu bisa menggunakan Queen Wings.

Sebagai gambaran, ketika HP Terizla kurang dari 40%, item ini akan mengurangi damage yang diterima sebanyak 20% dan 40% meningkatkan efek spell vamp atau lifesteal selama 5 detik.

Efek tersebut memiliki waktu tunggu atau cooldown selama 60 detik, memang cukup lama tapi itu sebanding dengan kemampuan yang diberikan.

Item build Terizla tersakit ini menambahkan atribut +25 Physical Attack, +900 HP, dan +10% Cooldown Reduction.

6. Athena Shield

Jika lawanmu mengeluarkan efek Burst Magic Damage, kamu bisa menggunakan Athena Shield untuk menangkalnya.

Selain itu, item build Terizla tersakit ini menyuplai atribut tambahan +900 HP, +62 Magical Defense, dan+2 HP Regen.

Athena Shield turut memiliki pasif unik, yakni Shield yang akan aktif saat kamu menerima Magic Damage.

Item ini juga bisa mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik, sudah termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini.

Nantinya, efek Athena Shield akan aktif kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.

Spell Terizla Tersakit

Untuk menambah daya gedor item di atas, kamu bisa menggunakan spell Terizla tersakit. Pertama, kamu bisa menggunakan Flicker.

Spell ini berguna saat kamu menghadapi pertempuran sengit dan tidak yakin bisa selamat. Sebab, Flicker bisa membawa hero kamu berpindah tempat dengan mudah tanpa tambahan kemampuan apa pun.

Kemudian, spell ini akan memberi atribut tambahan berupa Physical dan Magic Defend tambahan yang bertahan dalam 1 detik. Meski begitu, Cooldown dari spell ini mencapai 2 menit atau 120 detik.

Sebagai hero fighter, kamu mungkin ingin memainkan Terizla secara liar sejak early game. Nah, kamu bisa menggunakan spell Execute untuk melakukannya.

Sebab, spell Execute akan mengurangi darah lawan sebanyak 100 damage dan terus meningkat sesuai level hero.

Lebih dahsyat lagi, Execute akan mengabaikan shield yang dimiliki lawan. spell ini pun sangat cocok digunakan untuk lawan berdarah tipis yang suka kabur dari pertarungan.

Selanjutnya, ketika kamu menjadikan Terizla sebagai hyper dan jungler, kamu bisa menggunakan Retribution sebagai spell andalan.

Retribution pun sangat berguna ketika kamu lebih banyak menghabiskan waktu di hutan untuk membunuh monster, terutama di awal game.

Dengan spell ini, monster yang kamu bunuh akan meningkatkan hadiah sebanyak 60% dan damage yang disebabkan oleh monster akan berkurang sebanyak 40%.

Itulah enam build Terizla tersakit yang bisa kamu gunakan untuk membasmi lawan-lawanmu. Ayo mainkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *