Build Popol and Kupa Tersakit Terbaru, Serangan Anjing Liar

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Popol and Kupa Tersakit , kita langsung aja masuk ke pembahasan Oke.

Build Popol and Kupa Tersakit
Build Popol and Kupa Tersakit

Apa Kemampuan / Skill Dari Popol and Kupa?

Pasif

We Are Friends 

BUFF 

Popol yang baik memungkinkan Kupa memulihkan 10% Max HP per detik setelah tidak menerima kerusakan selama 5 detik. Saat Kupa turun, Popol bisa berdoa selama 3 detik untuk membawanya kembali ke medan perang. Waktu pendinginan: 30 detik. Setelah melancarkan 3 serangan berturut-turut pada musuh, Kupa akan meningkatkan Enhanced Basic Attack (Popol dan Kupa) serangan berikutnya, memungkinkan dia untuk menangani (+220% Total Physical Attack) Physical Damage saat terkena. Kupa memiliki 2500 (+1200% Total Physical Attack) Max HP dan mewarisi 100% atribut dan efek peralatan Popol lainnya (tidak termasuk peralatan aktif, jungling, dan roaming).

Skill 1

Bite ’em, Kupa!

Damage CC

Popol melemparkan tombak ke target untuk 80-170 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan memerintahkan Kupa untuk menggigit mereka, memberikan 100–190 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage dan menindaklanjutinya dengan serangan selama 3 detik. Bentuk Serigala Alfa: Kupa menyerang dengan ganas, memukau target selama 1 detik dengan 3 gigitan cepat.

I Need You, Kupa!

Summon

Popol berdoa untuk kembalinya Kupa di medan perang. Kupa akan kembali jika skill ini tidak terganggu dalam 3 detik.

Skill 2

Kupa, Help!

CC AoE

Popol memanggil Kupa untuk melindunginya, mendapatkan perisai 240–330 (+200% Serangan Fisik Ekstra) sambil memberikan 240–330 (+50% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik ke musuh terdekat dan memperlambat mereka sebesar 35% selama 0,5 detik. Kupa akan membantu Popol dalam pertempuran selama 3 detik. Bentuk Serigala Alfa: Kupa melesat mundur untuk melindungi tuannya dan menjatuhkan musuh di sekitar di udara selama 0,2 detik. Perisai dan kerusakan meningkat menjadi 125%.

I Need You, Kupa!

Summon

Popol berdoa untuk kembalinya Kupa di medan perang. Kupa akan kembali jika skill ini tidak terganggu dalam 3 detik.

Skill 3

Popol’s Surprise 

Summon CC 

Popol memasang jebakan yang akan meledak setelah beberapa saat ke musuh yang menginjaknya, menimbulkan 70–100 (+20% Total Magic Power) Magic Damage, melumpuhkannya selama 1 detik, dan menciptakan zona beku selama 4 detik, mengurangi Kecepatan Gerakan musuh di dalam zona sebesar 20%. Popol dapat menyimpan hingga 3 jebakan sekaligus dan mendapatkan 1 pengisian daya per 22-16 detik. Hingga 3 jebakan dapat diatur, masing-masing berdurasi 60 detik.

Ultimate

We Are Angry!

BUFF 

Popol dan Kupa memasuki kondisi Marah selama 12 detik: Popol dan Kupa keduanya mendapatkan 15% Kecepatan Gerakan ekstra dan meningkatkan Kecepatan Serangan mereka menjadi 1,3 kali. Kupa berubah menjadi Bentuk Serigala Alfa, memperoleh 1500–3500 Max HP, dan meningkatkan keterampilan lainnya. Juga sepenuhnya memulihkan HP-nya.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Popol and Kupa Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Dua Karakter Dalam Satu Hero
  • Aman Dari Serangan Ganking
  • Dapat Dimainkan Dengan Berbagai Role
  • Memiliki Skill Ultimate Yang Sangat Unik
  • Memiliki Kemampuan Open Map

Kekurangan 

  • Gameplay Sangat Bergantung Pada Kupa
  • Cukup Rumit Ketika Digunakan
  • Damage Relatif Rendah Dari Hero Marksman Lain
  • Tidak Memiliki Skill Escape Mechanism
  • Serangan Yang Lambat

Berikut Build Popol and Kupa Tersakit

Warrior Boots

+22 physical 

+40 movement speed.

Untuk yang ini tinggal menyesuaikan musuhnya ya gaes, kalau musuh banyak stun atau slow bisa pakai Tough Boots.

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Demon Hunter Sword

Statistik

+35 Physical ATK 

+25% Kecepatan Serangan 

Pasif Unik Devour: Serangan dasar akan memberikan 9% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan creep dan minion) . Unique Passive Devour: Setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 d. Tumpuk hingga 5 kali.

Windtalker

Stat

+40% Attack Speed

+20% Movemen SPD

+10% Critical Chance

Pasif Unik : Efek Typhoon dari Windtalker: durasi berkurang saat Peluang Kritis meningkat (paling pendek saat Peluang Kritis mencapai 200%), kerusakan meningkat dengan Kecepatan Serangan ([maksimum] saat Kecepatan Serangan mencapai 500%.

Malefic Roar

Penetrasi Fisik: 

+40% → 35% 

Pasif Unik – 

Armor Buster: Serangan dasar dapat mengabaikan 20% pertahanan turret. NERF Harga naik dari 1910 ke 2060.

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Emblem Build Popol and Kupa Tersakit

Untuk emblem Build Popol and Kupa Tersakit, kami merekomendasikan Emblem Marksman. Talent Poin : Weapon Master, Bravery, Agility.

Battle Spell Build Popol and Kupa Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Aegis. 

Item Cadangan Build Popol and Kupa Tersakit

Untuk Build Popol and Kupa tersakit  item cadangannya yaitu :

Athena Shield

+900 HP

+56 Magic RES

+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif – Refuge

Memberi perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam kurun waktu 30 detik. Jumlah banyaknya perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan berjalannya pertandingan, maksimum sebesar +1150 poin damage.

Blade of Heptaseas

+250 HP

+70 Physical Atk

+15 Physical Pen

Pasif unik : item ini adalah ketika tidak ada damage yang diterima atau diberikan dalam 5 detik,Basic attack berikutnya akan memberikan tambahan physical damage sama dengan 160 plus 40% Physical Atk dan memberikan 40% efek slow pada target selama 1.5 detik.

Oke itulah pembahasan Build Popol and Kupa Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *