Build Odette Tersakit Terbaru, Idol Mobile Legend 

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Odette Tersakit , kita langsung aja masuk ke pembahasan Oke.

Build Odette Tersakit
Build Odette Tersakit

Odette, yang dikenal sebagai “Swan Princess,” adalah seorang hero Mage dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Dia merupakan putri dari Prince Alvin dan tumbuh di Swan Castle, dekat Azure Lake. Sebagai seorang Mage, Odette memiliki spesialisasi dalam serangan burst dan poke, yang memungkinkannya untuk memberikan kerusakan magis dari jarak jauh dan menggunakan kemampuan ultimatenya untuk menghancurkan lawan-lawannya dalam pertarungan tim.

Cerita Hero Odette Mobile Legends

Odette, sang Putri Angsa dari Mobile Legends, memiliki kisah yang menarik dan penuh petualangan. Dia adalah putri dari Pangeran Alvin dan tumbuh di Swan Castle yang indah, dekat dengan Azure Lake. Odette dikenal sebagai seorang yang romantis dan tampak patuh, namun sebenarnya dia sangat mendambakan petualangan.

Suatu hari, Odette bertemu dengan Lancelot, seorang kesatria dari Castle Gorge, dan menyelamatkannya dalam sebuah pertarungan. Peristiwa ini membangkitkan perasaan Odette terhadap Lancelot, dan dia memutuskan untuk meninggalkan Swan Castle untuk mencari orang yang dicintainya.

Kisah Odette berlanjut dengan petualangan dan tantangan yang dia hadapi, serta hubungan yang berkembang antara dia dan Lancelot. Kisah mereka menjadi simbol dari sifat romantis yang telah diwariskan melalui generasi di House Alvin.

Skin Hero Odette Mobile Legends

Odette, hero Mage yang elegan di Mobile Legends, memiliki berbagai skin yang menambahkan keanggunan dan kekuatan pada penampilannya. Berikut adalah daftar skin Odette yang tersedia:

  1. Black Swan – Skin kategori Normal yang bisa dibeli di Shop dengan 269 Diamond.
  2. Christmas Carnival – Skin terbatas yang tersedia melalui event khusus.
  3. Mermaid Princess – Skin terbatas yang menampilkan Odette sebagai putri duyung.
  4. Butterfly Goddess – Skin Spesial yang mengubah Odette menjadi dewi kupu-kupu, tersedia melalui Lucky Draw dengan 40 Lucky Gem.
  5. Virgo – Skin dari seri Zodiac yang bisa didapatkan melalui Zodiac Summon.
  6. Auspicious Charm – Skin Spesial terbaru Odette yang berwarna-warni dan anggun.

Kemampuan/Skill Odette Mobile Legends

Kemampuan Odette di Mobile Legends mencerminkan perannya sebagai Mage dengan serangan burst dan kontrol area yang kuat. Berikut adalah detail kemampuan atau skill Odette:

  • Pasif: Lakeshore Ambience Setelah setiap skill yang dilepaskan, serangan dasar atau skill berikutnya Odette akan menghasilkan gelombang suara yang memantul antara dirinya dan musuh, memberikan kerusakan magis sebesar 144–200 (+59% Total Magic Power) untuk setiap pantulan.
  • Skill 1: Avian Authority (AOE Slow) Odette mengumpulkan energi untuk memanggil angsa yang menyerang musuh, memberikan kerusakan magis sebesar 300–550 (+150% Total Magic Power) dan memperlambat mereka sebesar 30% selama 2 detik.
  • Skill 2: Blue Nova (CC Damage) Odette melepaskan bola energi magis ke depan, memberikan kerusakan magis sebesar 250–400 (+50% Total Magic Power) kepada musuh yang terkena dan mengimmobilisasi mereka selama 1,5 detik. Kemudian, bola energi lain akan muncul dan menyerang musuh terdekat (memprioritaskan hero musuh), memberikan kerusakan magis yang sama dan mengimmobilisasi mereka selama 1,5 detik.
  • Ultimate: Swan Song (Mobility Burst) Odette melompat ke arah yang ditentukan, mendapatkan perisai sebesar 1400–1800 (+150% Total Magic Power), dan mulai mengumpulkan energi, memberikan kerusakan magis sebesar 240–320 (+90% Total Magic Power) kepada musuh di dalam area setiap 0,5 detik selama 5 detik. Odette memperlambat musuh di sekitarnya sebesar 90% (berkurang selama 2 detik) saat skill ini dilepaskan.

Kemampuan-kemampuan ini membuat Odette sangat efektif dalam pertarungan tim, di mana dia bisa memberikan kerusakan yang signifikan dan mengontrol gerakan musuh dengan efektif.

Kelebihan dan Kekurangan Odete Mobile Legends

Odette, sang Putri Angsa di Mobile Legends, memiliki kelebihan dan kekurangan yang membuatnya unik sebagai hero Mage. Berikut adalah ringkasan kelebihan dan kekurangan Odette:

Kelebihan Odette:

  • Crowd Control yang Baik: Kemampuan CC Odette sangat efektif, terutama skill pertamanya yang memberikan stun dan skill ultimatenya yang memberikan efek slow.
  • Burst Damage Tinggi: Setiap skill Odette dilengkapi dengan serangan mematikan, terutama skill ultimatenya yang dapat memberikan damage luas.
  • Serangan AoE yang Luas: Skill ultimatenya, Swan Song, memiliki area serangan yang sangat luas, menjadikannya hero yang menakutkan dalam team fight.
  • Combo Skill yang Mematikan: Dengan crowd control dan burst damage yang besar, Odette dapat menghabisi musuh yang terkena CC dari Blue Nova.
  • Dapat Dikombinasikan dengan Hero Lain: Odette bisa menjadi duet maut dengan berbagai hero, seperti kombinasi dengan Johnson yang sangat mematikan.

Kekurangan Odette:

  • Tidak Memiliki Skill Escape: Odette tidak memiliki mekanisme untuk kabur, membuatnya rentan terhadap serangan Assassin.
  • Pertahanan Rendah: Sebagai Mage, Odette memiliki tingkat pertahanan yang rendah, membuatnya mudah dibunuh.
  • Skill Ultimate Mudah Dicounter: Skill ultimatenya bisa dengan mudah dicounter oleh lawan jika tidak hati-hati.
  • Lemah di Late Game: Odette cenderung lemah di akhir permainan, terutama jika tidak didukung oleh tim yang baik.
  • Bergantung pada Tim: Odette sangat bergantung pada tim untuk melindungi dan mendukung serangannya.

Memahami kelebihan dan kekurangan ini penting bagi pemain yang ingin menggunakan Odette secara efektif dalam pertandingan.

Item Build Odette Tersakit

Untuk memaksimalkan potensi Odette di Mobile Legends, berikut adalah rekomendasi build item yang bisa memberikan damage tinggi:

1. Clock of Destiny

Item Build Odette Tersakit yang pertama adalah Clock of Destiny, item ini memiliki Atribut: +60 Magic Power, +615 HP, +600 Mana. Item ini juga memiliki Efek Pasif – Time: Menambah 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik. Efek ini dapat ditumpuk hingga 10 kali. Serta memiliki pasif tambahan dengan Efek Pasif – Reincarnate: Jika efek Time telah ditumpuk penuh, maka akan mendapatkan tambahan 5% Magic Power dan 300 Mana.

2. Arcane Boots

Item Build Odette Tersakit yang kedua adalah Arcane Boots. Item ini memiliki Atribut: +15 Magic Penetration. Item ini juga memiliki Efek Unik: +40 Movement SPD.

3. Glowing Wand

Item Build Odette Tersakit yang ketiga adalah Glowing Wand. Item ini memiliki Atribut: +75 Magic Power, +400 HP. Item ini juga memiliki Efek Pasif – Scorch: Skill yang mengenai lawan akan membakar target selama 3 detik, memberikan 1% dari HP maksimum target sebagai Magic Damage per detik.

4. Holy Crystal

Item Build Odette Tersakit yang keempat adalah Holy Crystal. Bola kristal ini memiliki Atribut: +100 Magic Power serta Efek Pasif – Mystery: Menambah 21-35% Magic Power (meningkat seiring level).

5. Divine Glaive

Item Build Odette Tersakit yang kelima agar lebih sakit lagi adalah Divine Glaive. Item ini memiliki Atribut: +65 Magic Power serta Efek Pasif – Spellbreaker: Menambah Magic Penetration sebesar 40% ketika HP di atas 70%.

6. Concentrated Energy

Item Build Odette Tersakit yang keenam agar makin pedas adalah Concentrated Energy yang memiliki Atribut: +70 Magic Power, +700 HP. Item ini memiliki dua efek pasif yang pertama adalah Efek Pasif – Recharge: Mengembalikan 10% HP setelah membunuh hero lawan. Yang kedua adalah Efek Pasif – Life Drain: Memberikan 25% Spell Vamp.

Item-item ini dirancang untuk meningkatkan serangan magis Odette dan memberinya daya tahan tambahan di medan pertempuran. Dengan kombinasi item ini, Odette dapat memberikan damage yang signifikan sambil tetap bertahan lebih lama dalam pertarungan. Pastikan untuk menyesuaikan item build ini dengan situasi pertandingan dan komposisi tim musuh.

Emblem Build Odette Tersakit

Untuk Emblem Build Odette Tersakit di Mobile Legends gunakan Emblem Mage dengan konfigurasi berikut ini untuk meningkatkan kemampuannya:

  • Mystery Shop (Talent): Mengurangi harga item sebesar 10%, memungkinkan Odette membeli item lebih cepat dan meningkatkan kekuatan di awal permainan.
  • Agility (Poin): Menambah kecepatan gerak, membantu Odette untuk berpindah posisi dan menghindari serangan musuh.
  • Observation (Poin): Menambah Magic Penetration, meningkatkan damage yang diberikan kepada musuh dengan pertahanan magis tinggi.
  • Mystery (Poin): Menambah Magic Power, yang secara langsung meningkatkan damage dari skill-skill Odette.

Emblem ini akan memberikan Odette keunggulan dalam hal mobilitas, kemampuan untuk membeli item lebih cepat, dan peningkatan damage magis yang signifikan. Pastikan untuk menyesuaikan poin-poin emblem sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan tim kamu.

Battle Spell Build Odette Tersakit 

Untuk Battle Spell Build Odette Tersakit di Mobile Legends, dua Battle Spell yang sangat direkomendasikan adalah Flicker dan Purify. Kedua spell ini tidak hanya melengkapi gaya bermainnya tetapi juga mengatasi kelemahannya.

  • Flicker: Spell teleportasi yang seketika memindahkan Odette ke jarak pendek ke arah yang dia hadapi. Ini sangat berguna mengingat Odette tidak memiliki skill escape, sehingga Flicker dapat membantunya keluar dari situasi berbahaya.
  • Purify: Spell ini menghilangkan semua efek negatif dan memberikan imunitas terhadap crowd control selama beberapa detik. Ini membantu Odette untuk tetap bertahan dan melanjutkan serangannya tanpa terganggu oleh efek CC musuh.

Pilih salah satu dari spell ini berdasarkan situasi pertandingan dan komposisi tim musuh untuk mendukung gameplay Odette kamu.

Item Cadangan Build Odette Tersakit

Sebagai item cadangan untuk build Odette yang tersakit di Mobile Legends, Anda bisa mempertimbangkan item-item berikut ini:

  1. Winter Truncheon
    • Atribut: +60 Magic Power, +25 Physical Defense, +400 HP
    • Efek Pasif – Freeze: Mengaktifkan item ini akan membuat hero menjadi immune terhadap semua damage dan efek negatif selama 2 detik, tetapi hero tidak dapat bergerak, menyerang, atau menggunakan skill1.
  2. Blood Wings
    • Atribut: +150 Magic Power, +500 HP
    • Efek Pasif – Nirvana: Menambah HP sebesar 1.5 untuk setiap 1 poin Magic Power yang dimiliki1.

Item-item ini dapat digunakan untuk menggantikan atau menambah item utama tergantung pada situasi pertandingan dan komposisi tim musuh. Pastikan untuk menyesuaikan build Anda agar sesuai dengan strategi dan gaya bermain Anda.

Oke itulah pembahasan Build Odette Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Gambar/Wallpaper dari Hero Odette Mobile Legends

Berikut adalah Wallpaper Odette Mobile Legends yang dapat kamu gunakan di hp kesayangan kamus sebagai background layar:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *