Build Natan Tersakit Terbaru, Auto Musuh Muter- Muter Kena Mental

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Natan Tersakit , kita langsung aja masuk ke pembahasan Oke.

Build Natan Tersakit
Build Natan Tersakit

Tanah Fajar lahir dari kehampaan, dan ke kehampaan itu akan kembali. Setelah beberapa abad terakhir, segel yang saat ini menahan Lord of the Abyss telah berkurang kekuatannya, sementara terjadi retakan di Abyss terus tumbuh. 

Pegunungan Lantis tidak kuat lagi menahan kerusakan Abyss yang melumpuhkan, dan umat manusia dipaksa untuk menjauh ke utara agar bisa bertahan hidup. Dengan ini, Lord of the Abyss sepenuhnya terbangun dan pasukan iblisnya sekarang sudah mencapai tembok kota Moniyan. 

Umat ​​manusia mulai mengerti bahwa kiamat mereka sudah dekat. Tapi kemudian, sekilas cahaya murni muncul, dan memberikan perlindungan kepada orang-orang Moniyan. Mereka mengarahkan pandangan menuju langit, mencari dari mana sumber cahaya ilahi ini. 

Saat itulah mereka menyadari – ini adalah tanda bahwa Penguasa Cahaya telah terbangun juga. Kekuatan cahaya dan kegelapan akhirnya mulai beraksi, dan Perang akhirnya di mulai.

Apa Kemampuan / Skill Dari Natan?

Pasif

Theory of Everything 

BUFF 

Time tidak lebih dari deskripsi ruang… Natan mendapatkan tumpukan Entanglement setiap kali dia atau Reverse-Clone-nya mengenai musuh dengan skill (hingga 6 tumpukan). Setiap tumpukan berlangsung 5 detik dan memberikan 7,5%-15% Kecepatan Serangan ekstra dan Kecepatan Gerakan 7,5%. Proyektil Basic Attack Natan.png Basic Attack akan kembali ke Natan setelah mencapai jangkauan maksimum, memberikan tambahan (+70% Total Physical Attack) (+30% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalan. Natan tidak bisa mendapatkan Penetrasi Sihir secara langsung tetapi dapat mengubah 100% dari Lifesteal Fisiknya menjadi Magic Lifesteal dan 100% Penetrasi Fisiknya menjadi Penetrasi Sihir.

Skill 1

Superposition 

Burst

Natan menembakkan sejumlah besar energi, memberikan 150–450 (+180% Total Physical Attack) (+120% Total Magic Power) Magic Damage kepada musuh di sepanjang jalurnya.

Skill 2

Interference!

CC

Natan meluncurkan penarik gravitasi yang membawa musuh pada kontak di sepanjang jalan dan memberikan 150–300 (+50% Total Physical Attack) (+70% Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka. Penarik meledak saat mencapai akhir, memberikan efek knock back pada musuh di dekatnya[, membuat mereka stun selama 0,1 detik,] dan memberikan 30–55 (+10% Total Physical Attack) (+14% Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka.

Ultimate

Entropy?

Summon Blink 

Natan memanggil Reverse-Clone yang bertahan 10 detik pada jarak 6 yard. Reverse-Clone mewarisi 30% -35% dari atribut serangan Natan dan menyalin gerakan dan serangannya secara terbalik. Gunakan Lagi: Natan bertukar tempat dengan Reverse-Clone. [Cooldown: 12 detik.] Setiap pemain mengurangi sisa cooldown skill lain sebesar 50%. Reverse-Clone akan hilang jika Natan jaraknya terlalu jauh.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Natan Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Memiliki Kemampuan Stack Yang Dapat Ditingkatkan
  • Attack Speed Yang Tinggi
  • Damage Yang Sangat Tinggi
  • Memiliki Skill Dengan Crowd Control
  • Bisa Menggunakan Build Hybrid

Kekurangan 

  • Skill Escape Yang Masih Kurang
  • Serangan Yang Rumit
  • Mengandalkan Basic Attack
  • Penggunaan Mana Yang Sangat Boros
  • Skill Tidak Auto Lock

Berikut Build Natan Tersakit

Endless Battle

Statistik 

+250 HP 

+65 ATK Fisik 

+10% Physical Lifesteal 

+5 Mana Regen 

+10% Pengurangan CD 

+5% Pergerakan SPD 

Pasif Unik Divine Justice: Dalam 3 d setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dari caster akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 60% dari Physical Attack dengan cooldown 1,5 detik. Unique Passive Chase Fate: Ketika efek Divine Justice dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 10%.

Magic Shoes  

Stats 

+10% Pengurangan CD Unik 

+40 Gerakan SPD

Item ini cocok untuk mendukung ultimate Natan yang cukup lama.

Malefic Roar

Penetrasi Fisik: 

+40% → 35% 

Pasif Unik – 

Armor Buster: Serangan dasar dapat mengabaikan 20% pertahanan turret. NERF Harga naik dari 1910 ke 2060.

Hunter Strike

Stats 

+80 Physical ATK 

+10% CD Reduction 

Pasif Unique 

+15 Physical PEN Unique Passive Retribution: Memberikan damage pada hero musuh atau Creep selama 5 kali berturut-turut dan meningkatkan Movement Speed ​​sebesar 50 % yang meluruh dengan cepat selama 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 8 detik.

Athena Shield

+900 HP

+56 Magic RES

+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif – Refuge

Memberi perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam kurun waktu 30 detik. Jumlah banyaknya perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan berjalannya pertandingan, maksimum sebesar +1150 poin damage.

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Emblem Build Natan Tersakit

Untuk emblem Build Natan Tersakit, kami merekomendasikan Emblem Assassin. Talent Poin : Killing Spree, Bravery, Invation.

Battle Spell Build Natan Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Retribution. 

Item Cadangan Build Natan Tersakit

Untuk Build Natan tersakit  item cadangannya yaitu :

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Blade of Heptaseas

+250 HP

+70 Physical Atk

+15 Physical Pen

Pasif unik : item ini adalah ketika tidak ada damage yang diterima atau diberikan dalam 5 detik,Basic attack berikutnya akan memberikan tambahan physical damage sama dengan 160 plus 40% Physical Atk dan memberikan 40% efek slow pada target selama 1.5 detik.

Oke itulah pembahasan Build Natan Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *