Build Moskov Tersakit Terbaru, Tusuk – Tusuk Pakek Tombak

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Moskov Tersakit , kita langsung aja masuk ke pembahasan Oke.

Build Moskov Tersakit
Build Moskov Tersakit

Moskov terlahir di suku Wildsand di barat laut Agelta. Seperti pada suku kuno lain, mereka bereda di tanah air mereka selama beberapa generasi, perantaun yang hidup dalam damai dan kebebasan. Moskov muda adalah pangeran dari sukunya, tidak tahan dengan aturan kehidupan yang membosankan. 

Dia kerap pergi berpetualang di padang pasir, dan di sepanjang perjalanan ini dia berkenalan dengan pangeran suku Artha, Khaleed. Kedua pemuda yang berpikiran sama segera menjadi teman yang kuat, selalu bersama dan senang mendiskusikan apa pun yang muncul di pikiran mereka. 

Tetapi, ketika mereka membicarakan tentang kekuasaan, Moskov yang berani dan agresif menunjukkan akan kekuatannya, percaya bahwa dia memiliki kekuatan tertinggi adalah satu-satunya cara dia bisa melindungi semua yang dia sayangi. 

Khaleed, di satu sisi, menyatakan bahwa baik kekuatan maupun kekerasan tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah mereka. Moralitas dan keadilan menurutnya adalah satu-satunya kebenaran di dunia ini. 

Walaupun dengan sedikit perbedaan ini, persahabatan mereka hampir tidak tergoyahkan, dan mereka terus menjelajahi gurun dan tanah terlantar dengan membawa rombongan mereka sendiri.

Apa Kemampuan / Skill Dari Moskov?

Pasif

Spear of Quiescence 

BUFF

Basic Attack dapat menembus target dan memberikan 68%–110% Kerusakan Fisik pada musuh di belakangnya. Jika Basic Attack berhasil mengenai target, Abyss Walker dan Spear of Misery.png Spear of Misery akan berkurang|cooldown Abyss Walker dan Spear of Misery akan berkurang menjadi 0,8 detik.

Skill 1

Abyss Walker Blink 

BUFF 

Moskov menggunakan kekuatan bayangan untuk berteleportasi ke posisi yang ditentukan, meningkatkan 40% / 46% / 52% / 58% / 64% / 70% dari kecepatan serangannya dalam 3 detik. Sementara itu, Basic Attack-nya memberikan 10% lebih banyak kerusakan pada musuh di belakang target.

Skill 2

Spear of Misery 

CC Damage 

Moskov menyerang hero musuh dengan kekuatan penuh, memberikan 300/330/360/390/420/450 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage dan menyebabkan efek knock back pada target. Posisi target akan terekspos selama 5 detik. Jika target bertabrakan dengan hero musuh lain saat terkena knock back, maka keduanya akan menerima 200/215/230/245/260/275 (+30% Total Physical Attack) Physical Damage dan terkena stun selama 1,5 detik. Jika ditabrakan ke rintangan, target akan terkena stun selama 1,5 detik.

Ultimate

Spear of Destruction 

Burst Slow 

Setelah beberapa saat mengisi daya, Moskov mengeluarkan Spear of Destruction, memberikan 600 / 700 / 800 (+100% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh dalam garis lurus. Saat mengenai hero musuh, Spear akan meledak, memberikan damage yang sama pada target dan [tambahan 30% atau] 780/910/1040 (+130% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di belakang mereka. Juga, memperlambat pahlawan musuh dan musuh di belakang mereka sebesar 30-90% (berskala dengan jarak terbang) selama 1,5 d.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Moskov Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Attack Speed Yang Tinggi
  • Serangan Ultimate Yang Sangat Jauh
  • Sangat Kuat di Late Game
  • Kemampuan Farming Yang Cukup Baik
  • Damage Dealer Ketika Teamfight
  • Skill Escape Mechanism Yang Baik

Kekurangan 

  • Cukup Lemah di Early Game
  • Penggunaan Mana Yang Boros
  • Range Basic Attack Kecil
  • Sangat Mengandalkan Positioning
  • Membutuhkan Akurasi Yang Tinggi

Berikut Build Moskov Tersakit

Windtalker

Stat

+40% Attack Speed

+20% Movemen SPD

+10% Critical Chance

Pasif Unik : Efek Typhoon dari Windtalker: durasi berkurang saat Peluang Kritis meningkat (paling pendek saat Peluang Kritis mencapai 200%), kerusakan meningkat dengan Kecepatan Serangan ([maksimum] saat Kecepatan Serangan mencapai 500%.

Swift Boots

Stats 

+15% Kecepatan Serangan Unik 

+40 Gerakan SPD

Berserker’s Fury

Stat

+65 Physical Attck

+25 Critical Chance

Pasif unik :Item yang sangat baik untuk pahlawan untuk meningkatkan kerusakan kritis dan peluang kritis. Hit kritis akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Scarlet phantom

Stat

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+25% Critical Chance

pasif unik: Frenzy, Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar +30% dan Critical Chance sebesar +5%.

pasif unik item Scarlet Phantom berlangsung selama 2 detik.

Wind Of Nature

Stat

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Physical Lifesteal

Pasif unik :

Kebal terhadap Physical Damage, berlangsung hingga 2 detik. Durasi akan berkurang setengah setelah digunakan oleh hero non Marskman. Couldown 70 detik.

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Emblem Build Moskov Tersakit

Untuk emblem Build Moskov Tersakit, kami merekomendasikan Emblem Marskman. Talent Poin : Electro Flash, Greed, Doom.

Battle Spell Build Moskov Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Inspire. 

Item Cadangan Build Moskov Tersakit

Untuk Build Moskov tersakit  item cadangannya yaitu :

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Demon Hunter

Statistik 

+35 Physical ATK 

+25% Kecepatan Serangan

Pasif Unik Devour: Serangan dasar akan memberikan 9% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan creep dan minion) . Unique Passive Devour: Setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 d. Tumpuk hingga 5 kali.

Oke itulah pembahasan Build Moskov Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *