Rekomendasi Build Miya Tersakit Terbaru, Langsung Savage dan MVP

Miya adalah salah satu hero Marksman di Mobile Legends yang terbaik. Hingga sekarang, banyak player Mobile Legends yang menggunakan hero satu ini. Nah, buat pengguna Miya, wajib mengadaptasi build Miya tersakit di bawah ini.

Build Miya paling sakit terdiri dari item, emblem dan spell yang tepat dan sesuai dengannya. Dengan memahami kekuatan utama Miya, yaitu damage besar dan kecepatan serangan tinggi, Anda bisa tahu item, emblem dan spell yang tepat untuk hero ini.

Build Miya Tersakit

Ada beberapa item yang cocok digunakan oleh Miya. Sebelum masuk ke pertempuran, Anda wajib memilih item yang terbaik, dan harus cocok dengan hero ini. Dengan item yang tepat, Anda bisa memaksimalkan damage dan kecepatan serangan Miya, dan memenangkan Mode Ranked atau Classic dengan mudah.

Nah, berikut ini adalah item-item yang harus Anda beli ketika menggunakan Miya :

1. Swift Boots

Sesuai dengan penjelasan di atas, salah satu keunggulan Miya adalah kecepatan serangannya yang luar biasa. Nah, untuk semakin memaksimalkannya, Anda bisa menggunakan item Swift Boots. Item luar biasa ini bisa Anda temukan di tab Movement pada Daftar Equipment.

Sesuai namanya, item bisa bisa meningkatkan kecepatan serangan Miya hingga 15%, sekaligus menambah kecepatan bergerak 40 poin. Hal ini akan sangat berguna, karena bisa mempercepat stack dari Miya.

Meskipun tidak memiliki Pasif Unik, Swift Boots tetap penting untuk Anda beli. Item ini bisa meningkatkan kecepatan Miya, entah saat bergerak atau menyerang. Dengan item ini, bukan tidak mungkin Anda akan menjadi MVP di akhir lagi.

2. Windtalker

Selain Movement, Anda juga harus memperhatikan Attack Miya, agar damage yang dihasilkannya semakin sakit. Nah, item yang cocok untuk hero ini adalah Windtalker, yang akan memaksimalkan potensi Miya yang sudah sangat bagus.

Adapun atribut yang akan bertambah dengan menggunakan item ini adalah :

  • +40% Attack Speed
  • +20 Movement Speed
  • 10% Critical Chance

Sedangkan Windtalker memiliki dua Pasif Unik, yaitu :

  • Typhoon, setiap 3-5 detik, Basic Attack akan mengenai lawan dan menyebabkan 362 Magic Damage. Serangan ini juga bisa menyebabkan Critical, serta memberikan 200% Damage khusus kepada Minion.
  • Activate, setiap kali Typhoon aktif, kecepatan pergerakan (Movement Speed) hero akan bertambah hingga 5% dalam sekejap.

3. Berseker’s Fury

Nah, untuk melengkapi dan memaksimalkan Windtalker yang digunakan Miya, Anda bisa menambahkan Beserker’s Fury. Tanpa item ini, Windtalker memang tidak akan maksimal, karena keduanya saling mendukung satu dengan lainnya.

Item ini bisa meningkatkan damage Miya menjadi lebih sakit, karena menambah atribut Physical Attack, Critical Damage dan Critical Chance.

Atribut Berseker’s Fury :

  • +65 Physical Attack
  • +25% Critical Chance
  • +40% Critical Damage

Adapun Pasif-Unik dari item ini adalah Doom, yang akan membuat Critical Hit bisa menambahkan Physical Attack hingga 5% dalam 2 detik.

4. Scarlet Phantom

Kemudian ada Scarlet Phantom, item yang sangat penting untuk build Miya tersakit. Ya, saat Anda masuk ke Mid Game, item yang wajib dibeli adalah Scarlet Phantom. Pasalnya, item ini bisa menambahkan Attack Speed, Physical Attack dan Critical Chance.

Dengan item ini, Miya akan lebih mudah menghabisi Creep, Minion hingga hero musuh. Adapun atribut yang akan ditambahkan ke Miya setelah menggunakan item ini adalah :

  • +30 Physical Attack
  • +20% Attack Speed
  • +25% Critical Chance

Kemudian ada Pasif Unik-Frenzy, dimana Critical Hit bisa meningkatkan Attack Speed hingga 30% dan Critical Chance hingga 5%, yang berlangsung selama 2 detik.

5. Haaa’s Claws

Sejujurnya, ketika Anda sudah menggunakan tiga item Attack di atas, damage yang dihasilkan Miya sudah sangat sakit, dan bisa membunuh musuh dengan mudah. Namun untuk jaga-jaga, Anda bisa membeli Haaa’s Claws, yang mungkin bisa bermanfaat saat pertempuran mencapai Mid-End Game.

Item ini bisa menambah Physical Attack dan Physical Lifesteal, dengan atribut :

  • +70 Physical Attack
  • +20% Physical Lifesteal

Item ini memiliki Pasif Unik-Insanity, yaitu ketika Hero memiliki HP di bawah 50%, maka hero akan mendapatkan Physical Lifesteal tambahan hingga 15%. Bisa Anda simpulkan sendiri, damage yang dihasilkan hero ini akan semakin maksimal.

6. Blade of Despair

Terakhir ada Blade of Despair, item yang wajib Anda bawa untuk memaksimalkan damage yang dihasilkan oleh Miya. Tidak hanya meningkatkan serangan saja, item ini juga bisa meningkatkan Movement Speed Miya, sangat bermanfaat di medan pertempuran.

Atribut Blade of Despair :

  • +160 Physical Attack
  • +5% Movement Speed

Blade of Despair Pasif Unik-Despair, ketika hero menyerang unit dengan HP di bawah 50%, Physical Attack akan meningkat hingga 25%, dan berlangsung selama 2 detik dan aktif sebelum Damage diberikan.

Emblem dan Spell Miya Tersakit

Miya paling cocok menggunakan Emblem Marksman, pilih talent yang sesuai dengan gaya main Anda. Mungkin bisa menggunakan Bravery 3/3 (+12 Physical Attack), Doom Level 3/3 (+13.50% Critical Damage), dan Electro Flash.

Kemudian untuk spell, Anda bisa menggunakan Flicker, namun akan tidak berguna karena sama dengan Skill Ultimate Miya. Alih-alih menggunakan Flicker, Anda bisa menggunakan Inspire, yang bisa meningkatkan Basic Attack (8 kali) dan Attack Speed (55%) saat aktif.

Jika Anda berperan sebagai Hyper Carry, maka spell yang paling cocok adalah Retribution. Intinya, sesuaikan saja dengan role yang Anda emban dalam permainan.

Susunan atau build Miya tersakit di atas sangat direkomendasikan, Anda bisa mencobanya sendiri untuk merasakan khasiatnya. Pastinya, dengan item, emblem dan spell di atas, damage dan kecepatan Miya akan semakin meningkat dan tambah sakit.

Build Miya Tersakit Lainnya

Berikut adalah build Miya tersakit lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *