Build Melissa Tersakit Terbaru, MM Penjahit Keliling

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Melissa Tersakit , kita langsung aja masuk ke pembahasan Oke.

Build Melissa Tersakit
Build Melissa Tersakit

Apa Kemampuan / Skill Melissa?

Pasif

Doll Buster 

BUFF Uh-oh, 

Melissa membongkar sekumpulan boneka lagi! Toko penjahit berkata “saya unggul dalam memperbaiki boneka” . Apakah saya benar?, Muddles?” (Melissa memberikan +125% kerusakan pada minion, creep, dan unit yang dipanggil.

Skill 1

Falling!

Blink BUFF

Melissa sedang jatuh… Dalam mimpimu! “Perhatikan aku meluncur ke depan dan meningkatkan Attack Speed-ku selama 3 detik—Ah, itu membosankan…” “Kekacauan, ke sana!” “Peluk, kemari!” (Cooldown skill berkurang 1,2 detik setiap kali Melissa memberikan damage ke musuh dengan menyerang Muddles.

Skill 2

Eyes on You!

Debuff AoE

Kekacauan! ” seperti ini Rencananya: Lemparkan Muddles kesana untuk menahan orang-orang jahat itu, lalu… aku akan menuju ke atas panggung!” “Aku menusuk orang jahat, sementara Giggles memukul Muddles untuk menghukum orang jahat! Hee, fantastis!” (Muddle memberikan 250–400 (+80% Total Serangan Fisik) Kerusakan Fisik pada pukulan pertama dan menghubungkan [pahlawan musuh dan unit yang dipanggil] di dekatnya hingga 6 detik. Musuh yang terhubung akan diperlambat sebesar 60% yang meluruh selama 1,5 detik dan dapat memutuskan hubungan dengan bergerak keluar dari jangkauan. Muddles akan kembali ke sisi Melissa lebih awal ketika dia terlalu jauh. Ketika Muddles hadir, Anda dapat menekan tombol Attack Minion untuk langsung menyerang Muddles, meskipun tidak dapat memicu kerusakan multi-hit.

Ultimate

Go Away!

Summon BUFF

Pelukan akan memberimu keberanian untuk menghadapi kegelapan. “Berpelukan, lindungi aku! Selama 4 detik, jangan ada orang jahat yang mendekat. Kecuali aku bilang sebaliknya!” (Saat diaktifkan, medan tersebut akan memberikan efek knock back pada musuh di area tersebut dan memberikan 500–900 (+100% Total Magic Power) Magic Damage kepada mereka, kemudian akan secara terus menerus membuat lawan yang mencoba masuk ke dalam area tersebut terkena knockback, memberikan 50–90 ( +10% Total Magic Power) Magic Damage dan secara singkat [berapa lama?] memperlambat mereka [sebesar 60%]. Bidang juga akan mengganggu keterampilan gerakan musuh kecuali mereka kebal terhadap efek kontrol. Bidang akan bergerak dengan Melissa satu kali, ketika dia akan keluar dari batas Pasif: Memiringkan skill ini secara permanen meningkatkan Pertahanan Fisik dan Sihir Melissa sebesar [4.5–7.5 masing-masing]. Efek ini meningkat menjadi 3 kali saat skill aktif.

Buff

Forsaken Light 

Karena ada anggota Forsaken Light lain di tim [Melissa], Max HP, Max Mana, Movement Speed, dan Kerusakan Kritisnya meningkat [masing-masing sebesar 1/1/1%/1% untuk setiap anggota sekutu yang hadir]. (Teks Asli: Forsaken Light: Karena semua anggota Forsaken Light hadir, Max HP, Max Mana, Kecepatan Gerakan, dan Kerusakan Crit Anda meningkat.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Melissa Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Bisa Membersihkan Minion dengan Sangat Cepat
  • Punya Mobilitas yang Cukup Lincah
  • Damage yang Cukup Besar
  • Punya Perlindungan dari Skill Ultimate-nya
  • Sangat Kuat Ketika Late Game

Kekurangan 

  • Lemah di Early Game
  • Dapat Diculik dengan Mudah oleh Assassin Lawan
  • Skill Pasif yang Tidak Terlalu Berguna
  • Sulit Dimainkan
  • CC yang kurang

Berikut Build Melissa Tersakit

Swift Boots

Stats 

+15% Kecepatan Serangan Unik 

+40 Gerakan SPD

Berserker’s Fury

Stat

+65 Physical Attck

+25 Critical Chance

Pasif unik :Item yang sangat baik untuk pahlawan untuk meningkatkan kerusakan kritis dan peluang kritis. Hit kritis akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Scarlet phantom

Stat

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+25% Critical Chance

pasif unik: Frenzy, Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar +30% dan Critical Chance sebesar +5%.

pasif unik item Scarlet Phantom berlangsung selama 2 detik.

Haas’s Claws

Statistik

+70 Physical ATK  

+25% Physical Lifesteal 

Pasif Unik Insanity: Ketika HP turun di bawah 50%, hero akan menerima tambahan 15% Physical Lifesteal.

Malefic Roar

Penetrasi Fisik: 

+40% → 35% 

Pasif Unik – 

Armor Buster: Serangan dasar dapat mengabaikan 20% pertahanan turret. NERF Harga naik dari 1910 ke 2060.

Windtalker

Stat

+40% Attack Speed

+20% Movemen SPD

+10% Critical Chance

Pasif Unik : Efek Typhoon dari Windtalker: durasi berkurang saat Peluang Kritis meningkat (paling pendek saat Peluang Kritis mencapai 200%), kerusakan meningkat dengan Kecepatan Serangan ([maksimum] saat Kecepatan Serangan mencapai 500%.

Emblem Build Melissa Tersakit

Untuk emblem Build Melissa Tersakit, kami merekomendasikan Emblem Marksman. Talent Poin : Weakness Finder, Bravery, Doom.

Battle Spell Build Melissa Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Inspire. 

Item Cadangan Build Melissa Tersakit

Untuk Build Melissa tersakit  item cadangannya yaitu :

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Oke itulah pembahasan Build Melissa Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *