Build Lolita Tersakit Terbaru, Loli Loli Tukang Palu

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Lolita Tersakit.

Lolita adalah salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai tanker, kemampuan defensif yang cukup tinggi membuat hero ini cukup banyak digemari. 

Build Lolita Tersakit
Build Lolita Tersakit

Lolita adalah Tank yang memiliki tubuh mungil dan merupakan seorang peri, kemampuan hero satu ini memungkinkan kalian bisa menjaga rekan tim kalian dengan skill-skillnya.

Cerita Hero Lolita Mobile Legends

Lolita adalah hero di Mobile Legends yang diceritakan sebagai seorang Elf yang memiliki kekuatan besar meskipun berukuran kecil. Dia menggunakan teknologi canggih bernama Noumenon Energy yang memungkinkannya mengendalikan palu mekanik raksasa sebagai senjata andalannya.

Kisahnya bermula di sebuah desa Elf yang damai, di mana dia hidup tanpa kesulitan karena alam menyediakan segalanya. Namun, kedamaian itu terganggu ketika penjajah datang dan mengakibatkan kehancuran desa. Dalam perang tersebut, Lolita terpisah dari keluarganya dan nyawanya terancam. Di tengah bahaya, dia diselamatkan oleh Dr. Rooney dan dibawa ke Eruditio.

Untuk menunjukkan rasa terima kasihnya, Lolita bergabung dengan City Guard dan bersumpah untuk membela kehormatan kota tersebut. Bruno, yang mengagumi jiwa Elf muda ini, meminta ilmuwan kota untuk memberikan Noumenon Energy Core kepada Lolita, yang memberinya kekuatan besar dan kemampuan untuk melindungi.

Lolita juga memiliki ambisi yang tidak biasa untuk bergabung dengan Eruditio Rangers dan bertarung seperti mereka yang telah menyelamatkannya. Meskipun dia adalah pejuang yang baik, dia awalnya kesulitan dalam pertempuran karena tidak tega melukai orang lain. Namun, setelah melindungi Noumenon Energy Core dengan tubuhnya sendiri dan terluka parah, keberaniannya diakui oleh Eruditio Rangers, dan mereka memutuskan untuk menerimanya. Lolita kemudian menyadari bahwa melindungi juga membutuhkan keberanian, dan kelembutan itu sendiri adalah kekuatan.

Skin Hero Lolita Mobile Legends

Lolita, hero dari Mobile Legends, memiliki beberapa skin yang menarik dengan desain yang beragam. Berikut adalah daftar skin Lolita yang tersedia:

  1. Soldier in Training – Elite: Skin ini memberikan tampilan prajurit Elf yang siap membela kebenaran.
  2. Special OP – Normal: Skin eksklusif pembelian pertama pada Season 16 Mobile Legends.
  3. Impish Trickster – Special: Skin bertema Halloween dengan efek labu berwarna oranye.
  4. Lion Dance: Tidak disebutkan detailnya dalam hasil pencarian.
  5. Genki Slam: Tidak disebutkan detailnya dalam hasil pencarian.

Apa Kemampuan / Skill Lolita?

Pasif

Noumenon Energy 

Core Shield 

Jika Lolita tidak menerima damage dalam 5 detik, Lolita mendapatkan shield yang dapat menyerap 300(+40*Hero Level) Damage yang bertahan selama 20 detik. Jika Lolita berada di dekat hero teman, mereka juga akan menerima shield.

Skill 1

Charge!

Blink

Lolita berlari ke arah yang ditentukan dan meningkatkan Basic Attack berikutnya.png Basic Attack selama 4 detik.. Basic Attack-nya yang ditingkatkan.png Basic Attack akan membuat Lolita berlari menuju target dan memberikan Physical Damage setara dengan 200 / 255 / 310 / 365 / 420 / 475(+100% Total Serangan Fisik) + 7.5% / 8.0% / 8.5% / 9.0% / 9.5% / 10,0% dari Max HP target serta stun target selama 0.8 detik.

Skill 2

Guardian’s Bulwark 

Shield Damage

Lolita akan mengangkat perisainya untuk memblokir semua Serangan Dasar musuh dan Proyektil jarak jauh yang masuk selama 3 detik. Gunakan lagi: Lolita meluncurkan Energy Blast yang meledak saat mengenai unit musuh, memberikan 300/340/380/420/460/500 (+50% Physical Attack) Physical Damage di area berbentuk kerucut. Setiap contoh kerusakan yang diblokir oleh perisai ini meningkatkan kerusakan Energi Ledakan sebesar 35%, hingga peningkatan kerusakan maksimum 210%.

Ultimate

Noumenon Blast 

CC AoE 

Lolita segera mendapatkan perisai dari Noumenon Energy Core.png Noumenon Energy Core dan mulai mengisi daya selama 2 detik, di mana dia akan terus memperlambat musuh di area berbentuk kipas sebesar 75%. Tergantung pada berapa lama dia menahannya, dia akan memberikan jumlah kerusakan yang akan berbeda. Ketika Lolita segera mengeluarkan skill ini sebelum mencapai charge maksimumnya, itu akan memberikan 350/500/650 (+100% Total Physical Attack). Saat Lolita mencapai muatan maksimumnya, ia akan memberikan 700/1000/1300 (+200% Total Physical Attack) dan men-stun musuhnya di area tersebut selama 2 detik.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Lolita Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Memiliki Defensif Yang Tinggi
  • Tank Dengan Kemampuan Support
  • Memiliki Serangan Damage AoE
  • Mudah Dimainkan
  • Combo Serangan Yang Baik

Kekurangan 

  • Minim Kemampuan Crowd Control
  • Ultimate Mudah Di Counter
  • Damage Relatif Kecil 
  • Combo Ultimate Yang Sulit Digunakan
  • Rentan Serangan Jarak Jauh

Build Lolita Tersakit

Berikut adalah Build Lolita Tersakit yang dapat kamu pakai ketika bermain:

Tough Boots

+40 Movement Speed

+22 Magical Defense

Pasif Unik Fortitude

Efek Crowd Control yang diterima berkurang sebesar 30%. Cocok kalo ada hero lawan yang banyak stun ataupun slow.

Blade of Heptaseas

+250 HP

+70 Physical Atk

+15 Physical Pen

Pasif unik : 

item ini adalah ketika tidak ada damage yang diterima atau diberikan dalam 5 detik,Basic attack berikutnya akan memberikan tambahan physical damage sama dengan 160 plus 40% Physical Atk dan memberikan 40% efek slow pada target selama 1.5 detik

Windtalker

Stat

+40% Attack Speed

+20% Movemen SPD

+10% Critical Chance

Pasif Unik : Efek Typhoon dari Windtalker: durasi berkurang saat Peluang Kritis meningkat (paling pendek saat Peluang Kritis mencapai 200%), kerusakan meningkat dengan Kecepatan Serangan ([maksimum] saat Kecepatan Serangan mencapai 500%.

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Endless Battle

Statistik 

+250 HP 

+65 ATK Fisik 

+10% Physical Lifesteal 

+5 Mana Regen 

+10% Pengurangan CD 

+5% Pergerakan SPD 

Pasif Unik Divine Justice: Dalam 3 d setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya dari caster akan memberikan tambahan True Damage sebanyak 60% dari Physical Attack dengan cooldown 1,5 detik. Unique Passive Chase Fate: Ketika efek Divine Justice dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan hero 10%.

Athena Shield

+900 HP

+56 Magic RES

+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif – Refuge

Memberi perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam kurun waktu 30 detik. Jumlah banyaknya perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan berjalannya pertandingan, maksimum sebesar +1150 poin damage.

Emblem Build Lolita Tersakit

Untuk emblem Build Lolita Tersakit, kami merekomendasikan Emblem Warior. Talent Poin : Unbending Will, Invasion, Bravery.

Battle Spell Build Lolita Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Flicker. 

Item Cadangan Build Lolita Tersakit

Untuk Build Lolita tersakit  item cadangannya yaitu :

Blade Armor

+90 physical defense

Pasif akan memantulankan 25% damage lawan yang mengenai hero kamu tapi hanya untuk damage basic attack, dan akan memberikan efek slow pada lawan sebesar 15% selama 1 detik. Item ini cocok buat ngebantai MM yang attack speednya kenceng

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Oke itulah pembahasan Build Lolita Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Gambar/Wallpaper dari Hero Lolita Mobile Legends

Berikut adalah Gambar/Wallpaper Lolita Mobile Legends yang dapat kamu jadikan background HP kesayanganmu:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *