Build Lapu-Lapu Tersakit Terbaru, Nitoryuu Paling Brutal

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Lapu-Lapu Tersakit , kita langsung aja masuk ke pembahasan Oke.

Build Lapu-Lapu Tersakit
Build Lapu-Lapu Tersakit

Pahlawan yang mempertahankan Kepulauan Vonetis dari orang luar Lapu-Lapu tinggal bersama Dorican lain di Vonetis Kepulauan, menjalani kehidupan di luar perselisihan duniawi. 

Tapi kedatangan seorang panglima perang yang telah membelot dari Kekaisaran Moniyan memecah keheningan ini membawa pembunuhan tanpa akhir. Lapu-Lapu mengumpulkan semua suku untuk melawan invasi panglima perang dan akhirnya menang, mengubah Kepulauan Vonetis menjadi surga kebebasan lagi.

Dari atas puncak, Lapu-Lapu melihat ke bawah pada kobaran api kamp Moniyan di kaki gunung. Dia ga sempet berpikir dia akan kembli lagi melangkah ke medan perang, tempat yang paling dia benci. Namun dia tahu bahwa untuk melindungi hal yang paling penting, sekarang dia tidak bisa lagi melarikan diri. 

Sejak pertengahan di Era Perselisihan, orang-orang Dorik datang ke Kepulau Vonetis di tenggara daratan tempat mereka tinggal. Sama seperti ombak yang bergolak adalah keadaan laut yang normal, kepulauan yang sepi ini sama sekali tidak damai. 

Dengan Perlindungan laut dan gaya hidup yang terisolasi membuat Dorik melupakan sumpah yang dibuat oleh suku pada ratusan tahun lalu sebelum bergabung dan melawan angkatan laut Moniyan yang kuat dan terdapat konflik konstan antara suku besar dan kecil.

Oke lah itulah sedikit kisah dari Lapu-Lapu ya ges, kita lanjut lagi pembahasan berikutnya.

Apa Kemampuan / Skill Lapu-Lapu?

Pasif

Homeland Defender

BUFF Shield

Setiap kali Lapu-Lapu memberikan damage, ia mendapatkan 10 Bravery Blessing (dibelah dua dari unit non-hero). Ketika Bravery Blessing-nya penuh, Basic Attack atau Justice Blades berikutnya akan ditingkatkan, memberikan Lapu-Lapu perisai yang dapat menyerap 250 (+65 × Level Hero Level) damage selama 2,5 detik.

Basic Attack yang ditingkatkan) akan menyebabkan dia berlari ke arah target, memberikan (+150% Total Physical Attack) Physical Damage. Basic Attack ini tidak bisa menjadi critical hit ya ges. Justice Blades yang ditingkatkan akan memperlambat target sebesar 60% selama 1 detik.

Skill 1

Justice Blades

AoE

Musuh memiliki tombak tajam mereka, tetapi kita memiliki jiwa yang kuat dan berani.

Lapu-Lapu melepaskan dua bumerang ke arah yang ditentukan. Setiap bumerang memberikan 175–300 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh yang terkena serangan di jalan keluar atau mundur. Jika kedua bumerang mencapai target yang sama, itu hanya akan memberikan kerusakan 50% dengan bumerang kedua.

Skill 2

Jungle Warrior

Blink Damage

Lapu-Lapu menebas pedang kembarnya dan menyerang ke arah yang ditentukan, memberikan 100–200 (+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di jalur tersebut.

Ultimate

Bravest Fighter

Morph Blink

Lapu-Lapu melompat ke udara, menggabungkan bilah kembarnya menjadi satu, dan mendarat di tanah, memberikan 300–500 (+80% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di area tersebut dan memperlambat mereka sebesar 60% selama 1 detik. (Memperoleh 500% Berkat Keberanian.) Dia kemudian memasuki Heavy Sword Stance) selama 10 detik dengan semua skill-nya ditingkatkan dan basic attack damage meningkat menjadi 120%, meningkatkan Physical &Magic Defense-nya sebesar 10-40.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Lapu-Lapu Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Cooldown Skill Yang Singkat
  • Memiliki CC, Serta Imun
  • Memiliki Mobilitas Yang Baik
  • Kemampuan Pasif Yang Lebih Sering Aktif
  • Kuat di Early dan Late Game

Kekurangan 

  • Sulit Dimainkan Oleh Pemula
  • Kemampuan Dash Tidak Berdamage
  • Kemampuan Ultimate Yang Tidak Memiliki CC
  • Mekanisme Serangan Yang Rumit
  • Hero Yang Meta Sesaat

Berikut Build Lapu-Lapu Tersakit

Warrior Boots

+22 physical 

+40 movement speed.

Untuk yang ini tinggal menyesuaikan musuhnya ya gaes, kalau musuh banyak stun atau slow bisa pakai Tough Boots.

Bloodlust Axe

Statistik

+70 ATK Fisik

+10% Pengurangan CD

Vamp Mantra +20% Unik

War Axe

Statistik 

+550 HP 

+35 ATK Fisik 

+10% Pengurangan CD

Pasif Unik Fighting Spirit: Masuk ke posisi bertarung saat memberikan kerusakan pada unit musuh mana pun. Ini meningkatkan Serangan Fisik pahlawan sebesar 9 dan Penetrasi Fisik sebanyak 3 setiap detik selama 3 d, hingga maksimal 8 tumpukan (Penembak jitu/Penyihir/Pendukung hanya menerima 33% dari efek tumpukan ini); juga memberikan 15% Kecepatan Gerakan pada tumpukan penuh.

Oracle

+850 HP

+42 Magical Defense

+10% Cooldown Reduction

Kemampuan Pasif – Bless

Meningkatkan penyerapan perisai pada hero dan efek regenerasi HP sebanyak +25%.

Antique Cuirass

Stats 

+920 HP 

+2 HP Regen 

+52 Physical Defense 

Pasif Unique: 

Saat diserang oleh skill hero musuh, mengurangi Physical ATK mereka sebesar 8% selama 2 d (hingga 3 tumpukan).

Brute Force Breastplate

+770 HP

+45 Physical Defense

Pasif unik –  setiap kita menggunakan skill atau basic attack, maka movement speed akan meningkat 3%, dan Physical & Magic Defense sebesar 4 poin.

Emblem Build Lapu-Lapu Tersakit

Untuk emblem Build Lapu-Lapu Tersakit, kami merekomendasikan Emblem Fighter. Talent Poin : Festival Of Blood, Bravery, Invasion.

Battle Spell Build Lapu-Lapu Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Flicker. 

Item Cadangan Build Lapu-Lapu Tersakit

Untuk Build Lapu-Lapu tersakit  item cadangannya yaitu :

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Oke itulah pembahasan Build Lapu-Lapu Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *