Build Lancelot Tersakit Terbaru, Musuh Auto Kocar Kacir

Mobile Legends merupakan game yang cukup populer di Indonesia. Mulai dari anak kecil hingga dewasa memainkan game tersebut.

Banyak kalangan pemain yang lebih memilih role assassin dari pada role lain. Nah, diantara sekian banyak hero role assassin Lancelot merupakan hero yang cukup populer untuk jadi prioritas pilihan utama.

Lancelot merupakan hero assassin yang mendapatkan revamp di versi terbaru Mobile Legends. Tak heran hero ini sering muncul di permainan classic maupun ranked. Hero ini bahkan jadi hero yang auto pick ketika pemulihan hero sedang dimulai.

Lancelot memiliki pergerakan yang lincah serta damage yang sakit. Selain itu, hero ini juga jarang terkena banned di mode draft pick. Oleh karena itu, Lancelot jadi salah satu hero assassin yang digunakan pada mode rank.

Nah buat kamu yang suka bermain menggunakan assassin, terkhusus hero Lancelot, kamu harus benar-benar memperhatikan build yang kamu gunakan ketika bermain.

Item Build Lancelot Tersakit 

Berikut build Lancelot tersakit yang akan buat musuh kamu kocar kacir serta memiliki damage yang maksimal dan tidak mudah dikalahkan oleh hero musuh.

1. Tough Boots

Item pertama yang wajib kamu beli untuk Build Lancelot Tersakit tentu kamu harus membeli item sepatu (movement). Item ini digunakan untuk menambah kecepatan mobilitas dari Lancelot. Item sepatu yang sesuai digunakan oleh Lancelot adalah Tough Boots.

Tough Boots akan memberikan kamu atribut tambahan 40 Movement Speed, 22 Magical Defense serta pasif unik untuk mengurangi durasi Crowd Control sebesar 30%. Item sepatu ini bisa kamu kombinasikan dengan spell retribution dan item jungle Bloody Retribution jika kamu menggunakan Lancelot untuk mengisi jungle.

2. War Axe

Item kedua untuk membuat Build Lancelot Tersakit adalah War Axe. Item attack yang saat ini sedang OP sangat cocok untuk kamu gunakan digunakan. Item ini akan memberikan kamu tambahan atribut 45 Physical Attack, 550 HP dan 10% Cooldown Reduction.

Item ini akan memberikan kamu pasif unik. Efeknya adalah memberikan damage kepada musuh sebanyak 9 physical attack dan 3 physical penetration setiap detik dan akan berlangsung selama 3 detik, bisa di ditumpuk hingga maksimal 8 tumpukan. Saat tumpukan penuh, akan memberikan 15% movement speed.

3. Blade of the Heptaseas

Item ketiga yang harus kamu beli untuk Build Lancelot Tersakit di awal mid game adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan kamu tambahan atribut 70 Physical Attack, 250 HP dan 15 Physical PEN.

Item ini akan memberikan kamu pasif unik. Efeknya akan aktif jika tidak ada damage yang diterima atau diberikan selama 5 detik, maka basic attack kamu selanjutnya akan memberikan tambahan physical damage yang setara dengan 160 ditambah 40% physical attack dan menyebabkan efek slow sebesar 40% pada target lawan selama 1.5 detik.

4. Endless Battle

Item keempat yang perlu kamu beli untuk Build Lancelot Tersakit adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan kamu banyak tambahan atribut 65 Physical Attack, 5 Mana Regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed dan 10% Physical Lifesteal.

Item ini akan memberikan kamu pasif unik. Efeknya adalah dalam waktu 3 detik setelah menggunakan skill, basic attack kamu selanjutnya akan memberikan true damage tambahan sebesar 60% dari physical attack dengan cooldown selama 1.5 detik. Ketika efek pasif unik sedang aktif, maka Lancelot kamu akan mendapatkan movement speed tambahan sebesar 10%.

5. Malefic Roar

Item berikutnya yang bisa kamu beli di awal late game untuk membuat Build Lancelot Tersakit semakin sakit adalah item Malefic Roar. Item ini akan memberikan kamu tambahan atribut 60 Physical Attack dan 35% Physical PEN.

Item ini akan memberikan kamu tambahan pasif unik. Efeknya adalah setiap physical defense yang dimiliki oleh hero musuh akan meningkatkan physical penetration sebesar 0.05% saat memberikan damage pada hero musuh tersebut, dan diberi pembatasan nilai maksimal 20%.

6. Blade of Despair

Item terakhir yang bisa dibilang item wajib untuk membuat Build Lancelot Tersakit adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikan kamu tambahan atribut 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed.

Item ini akan memberikan kamu tambahan pasif unik. Efeknya adaah ketika kamu menyerang unit lawan dengan HP di bawah 50% akan meningkatkan physical attack sebesar 25% dan memiliki durasi selama 2 detik (efek ini akan aktif sebelum damage diberikan).

Emblem Build Lancelot Tersakit

Emblem tersakit untuk Build Lancelot Tersakit adalah Assassin dengan kombinasi talent Bounty Hunter dengan susunan 3 agility dan 3 invasion.

Jika emblem assassin yang kamu miliki masih belum lengkap, maka kamu bisa menggantinya dengan emblem Fighter.

Spell Build Lancelot Tersakit

Untuk spell yang wajib digunakan oleh Build Lancelot Tersakit jika kamu menjadi jungle adalah spell retribution.

Dengan menggunakan spell tersebut, kamu akan lebih mudah saat melakukan proses farming di hutan.

Namun jika kamu menggunakan Lancelot untuk mengisi Exp Lane kamu bisa menggunakan spel flicker. Dengan spell flicker kamu akan lebih sulit lagi untuk ditangkap ketika HP kamu rendah. Tak hanya untuk perlindungan diri spell ini juga bisa kamu gunakan untuk mengejar lawan yang berdarah tipis untuk mengamankan kill.

Itulah Build Lancelot Tersakit yang pastinya akan membuat musuh kamu kocar kacir karena ketakutan. Tetaplah bermain secara sportif dan jangan toxic. Semoga bermanfaat, See You!

Build Lancelot Tersakit Lainnya

Berikut adalah Build Lancelot Tersakit ainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *