Build Khaleed Tersakit Terbaru, Sultan Andara

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Khaleed Tersakit.

Khaleed merupakan salah satu hero fighter yang lumayan populer . Banyak user offlaner yang menggunakan hero ini lantaran kemampuan unik yang dimilikinya. 

Build Khaleed Tersakit
Build Khaleed Tersakit

Bermain hero Khaleed bisa dibilang lumayan mudah, kalian hanya perlu sedikit paham dengan kemampuannya tentang skill yang dimiliki Khaleed, misalnya skill ultimate yang bisa kalian gunakan untuk war team, ganking serta inisiator lawan, serta skill 1 untuk melakukan serangan ke lawan dan skill 2 untuk bertahan dari lawan. Semua kemampuan tersebut akan sangat mudah jika di pahami.

Cerita Hero Khaleed Mobile Legends

Khaleed adalah hero di Mobile Legends yang dikenal sebagai Pengendali Pasir dari Klan Artha. Kisahnya dimulai di gurun Agelta Drylands, tempat suku kuno membangun desa di sepanjang Emerald Road, mewariskan peradaban antik. Sebagai pangeran dari Klan Artha, Khaleed memiliki hasrat untuk petualangan dan ingin merasakan budaya Emerald Road yang terkenal.

Dalam petualangannya, Khaleed bertemu dengan Moskov, pangeran dari Klan Wildsand, dan mereka berdua menjalin persahabatan karena kesamaan hobi mereka. Namun, petualangan mereka terhenti ketika Klan Thornwolf, dipimpin oleh pemimpin jahat Khan, mendeklarasikan perang dengan tujuan menaklukkan Agelta Drylands. Khaleed dan Moskov kemudian memimpin rakyat mereka dalam perang melawan Klan Thornwolf, menunjukkan kepemimpinan dan kharisma Khaleed yang kuat.

Kisah Khaleed menggambarkan dia sebagai pemimpin yang berani dan penuh karisma, yang tidak hanya memimpin pasukannya dalam pertempuran tetapi juga melindungi warisan dan budaya tanah airnya. Untuk cerita lengkapnya, kamu bisa mengunjungi sumber online yang membahas lore Mobile Legends.

Skin Hero Khaleed Mobile Legends

Khaleed, sang Pengendali Pasir dari Mobile Legends, memiliki beberapa skin yang menarik dengan desain yang beragam. Berikut adalah daftar skin Khaleed yang tersedia:

  1. Desert Scimitar: Skin ini bisa dibeli dengan 32,000 Battle Points atau 599 Diamonds.
  2. Prince of Sand: Harga skin ini adalah 269 Diamonds.
  3. Crescent Scimitar: Skin ini juga dihargai 599 Diamonds.

Apa Kemampuan / Skill Khaleed?

Pasif

Sand Walk 

Speed ​​Up Damage 

Khaleed mengumpulkan Desert Power saat bergerak dan setelah Desert Power terisi penuh, Khaleed akan meluncur di atas pasir, meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 25% dan meningkatkan Basic Attack berikutnya.png Basic Attack. Basic Attack Khaleed yang ditingkatkan.png Basic Attack melesat ke target dan menimbulkan gelombang pasir bergelombang, memberikan (+160% Total Physical Attack) Physical Damage ke target dan musuh di belakang mereka. Basic Attack Khaleed yang ditingkatkan.png Basic Attack juga akan meninggalkan kolam pasir di mana Khaleed meningkatkan Kecepatan Gerakannya sebesar 25% di kolam pasir sementara musuhnya diperlambat sebesar 35% di atasnya.

Skill 1

Desert Tornado 

AoE 

Khaleed memutar scimitarnya, memberikan 170/240/310/380/450/520 (+125% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di sekitar. Saat mengenai musuh, Khaleed dapat melompat satu kali ke arah gerakan dan secara otomatis mengeluarkan skill ini lagi. Dia bisa mengeluarkan skill ini maksimal 3 kali. Setiap kali skill dilemparkan, kerusakan meningkat sebesar 15%. Skill ini memberikan 50% lebih banyak kerusakan pada minion dan creep.

Skill 2

Quicksand Guard 

Reduce DMG HEAL 

Khaleed melindungi dirinya dengan kekuatan pasir hisap, memulihkan 60/75/90/105/120/135 + 5% / 6% / 7% / 8% / 9% / 10% dari HP yang Hilang dan 10 Desert Power setiap 0,5 detik, mengurangi damage yang diterima sebesar 50% / 54% / 58% / 62% / 66% / 70% hingga 4 detik. Saat menyalurkan, pasir hisap muncul di bawah kakinya, memperlambat musuh di dekatnya sebesar 60%.

Ultimate

Raging Sandstorm 

CC Blink 

Khaleed memanggil badai pasir dan bergegas menuju tempat yang ditentukan, mendapatkan Kekebalan Kontrol selama periode tersebut, memberikan 100/175/250 (+50% Serangan Fisik Ekstra) Kerusakan Fisik pada musuh di jalan dan terus-menerus menjatuhkan mereka sedikit ke belakang. Saat tiba di tempat tujuan, Khaleed mengguncang tanah, memberikan 450/600/750 (+160% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di area tersebut dan membuat mereka pingsan selama 1 detik.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Khaleed Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Memiliki Skill Regenerasi Yang Tinggi
  • Sangat Kuat di Early dan Late Game
  • Memiliki Burst Damage Yang Tinggi
  • Skill Inisiator Yang Sangat Kuat
  • Mobilitas Yang Sangat Baik

Kekurangan 

  • Crowd Control Yang Nanggung
  • Ultimate Dengan Timing Yang Tepat
  • Sangat Bergantung Pada Item Spell Vamp
  • Durability Yang Rendah
  • Mengharuskan Pemain Untuk Agresif

Build Khaleed Tersakit

Berikut ini adalah Build Khaleed Tersakit yang dapat kamu gunakan ketika bermain:

Warrior Boots

+22 physical 

+40 movement speed.

Untuk yang ini tinggal menyesuaikan musuhnya ya gaes, kalau musuh banyak stun atau slow bisa pakai Tough Boots.

Blade of Heptaseas

+250 HP

+70 Physical Atk

+15 Physical Pen

Pasif unik : 

item ini adalah ketika tidak ada damage yang diterima atau diberikan dalam 5 detik,Basic attack berikutnya akan memberikan tambahan physical damage sama dengan 160 plus 40% Physical Atk dan memberikan 40% efek slow pada target selama 1.5 detik

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Oracle

+850 HP

+42 Magical Defense

+10% Cooldown Reduction

Kemampuan Pasif – Bless

Meningkatkan penyerapan perisai pada hero dan efek regenerasi HP sebanyak +25%.

Malefic Roar

Penetrasi Fisik: 

+40% → 35% 

Pasif Unik – 

Armor Buster: Serangan dasar dapat mengabaikan 20% pertahanan turret. NERF Harga naik dari 1910 ke 2060.

Emblem Build Khaleed Tersakit

Untuk emblem Build Khaleed Tersakit, kami merekomendasikan Emblem Assassin. Talent Poin : Killing Spree, Invasion, Bravery.

Battle Spell Build Khaleed Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Execute. 

Item Cadangan Build Khaleed Tersakit

Untuk Build Khaleed tersakit  item cadangannya yaitu :

Athena Shield

+900 HP

+56 Magic RES

+20 HP Regeneration

Kemampuan Pasif – Refuge

Memberi perisai yang menyerap damage bila tidak diserang dalam kurun waktu 30 detik. Jumlah banyaknya perisai yang diterima akan bertambah seiring dengan berjalannya pertandingan, maksimum sebesar +1150 poin damage.

Blade Armor

+90 physical defense

Pasif akan memantulankan 25% damage lawan yang mengenai hero kamu tapi hanya untuk damage basic attack, dan akan memberikan efek slow pada lawan sebesar 15% selama 1 detik. Item ini cocok buat ngebantai MM yang attack speednya kenceng.

Oke itulah pembahasan Build Khaleed Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Gambar/Wallpaper dari Hero Khaleed Mobile Legends

Berikut adalah Gambar/Wallpaper Khaleed Mobile Legends yang dapat kamu jadikan background hp kamu:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *