Build Irithel Tersakit Terbaru, Si Cewek Liar 

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Irithel Tersakit , kita langsung aja masuk ke pembahasan Oke.

Build Irithel Tersakit
Build Irithel Tersakit

Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya ketika dia masih kecil. Di bawah bimbingan Dewa Rimba, seorang smilodon wanita yang baru saja melahirkan mengadopsinya. Dilindungi oleh ibu smilodon, smilodon kecil Leo dan Irithel belajar berburu, bertahan hidup, dan tumbuh seperti binatang.

Selama pertempuran wilayah, ibu smilodon terluka parah. Ketika Irithel dan “saudara laki-lakinya” Leo pergi ke sebuah tempat untuk meminta bantuan, mereka tiba – tiba ditangkap sebagai “anak-anak smilodon” oleh seorang pemilik budak. Ketika penyihir peri kucing – Nana – lewat dan tidak bisa melihat mereka dipukuli sampai mati, dia tiba-tiba memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkannya untuk menyelamatkan kedua anak malang ini.

Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan keterampilan bertarung sementara Leo tumbuh menjadi smilodon dewasa yang kuat. Tapi Irithel masih membenci manusia dan mempercayai satu-satunya temannya – Leo.

Itulah sekilas kisah tentang irithel ya gees, kita lanjut pembahasan lain.

Apa Kemampuan / Skill Dari Hanabi?

Pasif

Jungle Heart

BUFF

Gerakan Irithel tidak akan terganggu oleh serangannya. Dia menembakkan 2 baut panah pada setiap Basic Attack.png Basic Attack (baut membutuhkan waktu lebih lama untuk diisi ulang), setiap baut berurusan (+55% Total Physical Attack) Physical Damage. Hanya baut pertama yang dapat memicu efek serangan.

Setelah melakukan perjalanan 10 unit, Irithel akan menembakkan 1 baut ekstra pada Basic Attack-nya.

Skill 1

Strafe

AoE Debuff

Irithel meluncurkan tendangan voli panah di area target, memberikan 330–530 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di dalamnya dan mengurangi Physical Defense mereka sebesar 15–40 selama 3 detik.

Skill 2

Force of the Queen

Slow AoE

Leo mengeluarkan raungan menusuk, memberikan 200–350 (+60% Total Physical Attack) Physical Damage kepada musuh di dekatnya dan memperlambat mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Ultimate

Heavy Crossbow

BUFF Blink

Tidak ada anak panah yang ditembakkan dengan-.

Irithel memerintahkan Leo untuk melompat ke arah target dan memberdayakan panahnya selama 15 detik. Untuk durasi tersebut, dia mendapatkan 30 Movement Speed ekstra dan menembakkan baut panah yang ditingkatkan pada setiap Basic Attack.png Basic Attack sebagai gantinya, memberikan 120 (+60–80% Total Physical Attack) Physical Damage ke target dan musuh di sekitar mereka. Waktu persiapan baut ekstra dari Jungle Heart.png Jungle Heart juga berkurang.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Irithel Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Overpower ketika di late game
  • Bisa menembak sambil berjalan
  • Mudah untuk dikuasai
  • Mampu meng-carry tim
  • Basic attack-nya memberikan damage area

Kekurangan 

  • Memiliki durabilitas yang sangat rendah
  • Minim skill crowd control
  • Minim skill blink
  • Damage kecil di early game
  • Tidak bisa bermain solo lane

Berikut Build Irithel Tersakit

Windtalker

Stat

+40% Attack Speed

+20% Movemen SPD

+10% Critical Chance

Pasif Unik : Efek Typhoon dari Windtalker: durasi berkurang saat Peluang Kritis meningkat (paling pendek saat Peluang Kritis mencapai 200%), kerusakan meningkat dengan Kecepatan Serangan ([maksimum] saat Kecepatan Serangan mencapai 500%.

Swift Boots

Stats 

+15% Kecepatan Serangan Unik 

+40 Gerakan SPD

Berserker’s Fury

Stat

+65 Physical Attck

+25 Critical Chance

Pasif unik :Item yang sangat baik untuk pahlawan untuk meningkatkan kerusakan kritis dan peluang kritis. Hit kritis akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Scarlet phantom

Stat

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+25% Critical Chance

pasif unik: Frenzy, Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar +30% dan Critical Chance sebesar +5%.

pasif unik item Scarlet Phantom berlangsung selama 2 detik.

Wind Of Nature

Stat

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Physical Lifesteal

Pasif unik :

Kebal terhadap Physical Damage, berlangsung hingga 2 detik. Durasi akan berkurang setengah setelah digunakan oleh hero non Marskman. Couldown 70 detik.

Demon Hunter

Statistik 

+35 Physical ATK 

+25% Kecepatan Serangan

Pasif Unik Devour: Serangan dasar akan memberikan 9% dari HP target saat ini sebagai kerusakan fisik tambahan (hingga 60 melawan creep dan minion) . Unique Passive Devour: Setiap Basic Attack memberikan 3% Physical Lifesteal selama 3 d. Tumpuk hingga 5 kali.

Emblem Build Irithel Tersakit

Untuk emblem Build Irithel Tersakit, kami merekomendasikan Emblem Assassin. Talent Poin : Killing Spree, Invation, Agility.

Battle Spell Build Irithel Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Inspire. 

Item Cadangan Build Irithel Tersakit

Untuk Build Irithel tersakit  item cadangannya yaitu :

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Oke itulah pembahasan Build Irithel Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *