Build Hilda Tersakit, Bikin Defense Tembok dan Attack Serem

Avatar photo

Hilda merupakan salah satu hero campuran fighter dan tank dalam permainan Mobile Legends yang memiliki ketangguhan dan damage tinggi.

Dengan susunan build hero mobile legends Hilda tersakit yang tepat, hero ini akan sangat kuat, baik dalam bertahan maupun menyerang.

Dengan kemampuan tersebut, Hilda juga mampu melakukan rotasi dengan cepat sehingga cocok dimainkan sebagai offlaner maupun roamer.

Selain movement speed yang tinggi, Hilda juga memiliki crowd control yang sangat gacor.

Dengan kekuatan tersebut, Hilda dapat dengan mudah mengunci pergerakan lawan yang sedang menyerang, termasuk melarikan diri.

Hilda juga bisa melakukan regen HP saat bersembunyi di semak-semak sehingga cocok digunakan pada early game.

Tidak hanya itu, di fase late game, Hilda juga bisa dengan mudah membunuh hero tebal seperti Fighter atau Tank.

Nah, tak perlu penjelasan lebih lama lagi, berikut build Hilda tersakit 2022 yang patut kamu pakai biar kemampuannya semakin mengerikan.

Build Hilda Tersakit

Berikut ini adalah susunan item build Hilda tersakit yang harus kamu pakai supaya lebih sakti dan tidak mudah kalah!

1.       Warrior Boots

Item wajib pertama yang perlu kamu pakai adalah Warrior Boots. Item ini cocok digunakan saat kamu melawan musuh yang memiliki hero dengan output physical damage.

Sebagai contoh, item build Hilda tersakit ini akan membantumu pada early game karena dapat mengurangi physical damage yang dikeluarkan hero lawan.

Menariknya lagi, ketika lawan memberimu basic attack terus menerus, Warrior Boots akan memperbesar pertahananmu.

Item sepatu ini akan memberimu atribut +40 Movement Speed dan +22 Physical Defend.

2.       Hunter Strike

Sebagai salah satu juru serang, kamu bisa memperkuat Hilda dengan Hunter Strike dengan Physical Attack dan Physical Penetration. Kemampuan ini cocok untuk melawan hero yang memiliki pertahanan terbal.

Tidak hanya itu, item build Hilda tersakit ini memiliki pasif Movement Speed sebesar 50% dengan cara memberikan damage kepada lawan lima kali berturut-turut. Begitu selesai digunakan, kecepatan itu akan berkurang dalam kurun waktu tiga detik.

Dengan bantuan item itu, Hilda juga akan mengalami efek cooldown dalam setiap 8 detik dengan tambahan atribut +80 Physical Attack, +10% Cooldown Reduction, dan +15 Physical Penetration.

3.       Malefic Roar

Item wajib yang perlu kamu pakai berikutnya adalah Malefic Roar. Pasalnya, semakin besar tingkat physical defend yang dimiliki lawan, semakin besar pula tingkat physical penetrasi yang dihasilkan.

Selain itu, tingkat physical penetrasi hanya dibatasi hingga 20%. Namun, jumlah itu sudah sangat cukup untuk menembus armor lawan dan armor turret.

Item build Hilda tersakit ini memiliki atribut +60 Physical Attack dan +35% Physical PEN item.

4.        Blade of Despair

Semakin tipis HP atau darah lawan, semakin sakit pula damage yang dihasilkan Blade of Despair.

Item sakti ini juga memiliki kemampuan menarik lain. Salah satunya adalah ketika hero menyerang lawan dengan darah di bawah 50%, physical attack hero akan meningkat hingga 25% dalam 2 detik.

Namun, efek tersebut hanya akan aktif sebelum kamu memberikan damage kepada lawan.

Item build Hilda tersakit ini memberimu atribut +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed.

5.       Endless Battle

Sebagai juru gedor terhadap pertahanan lawan, kamu wajib melengkapi Hilda dengan item sadis, salah satunya adalah Endless Battle.

Endless Battle tidak hanya mempertebal damage, tapi juga  akan memberimu tambahan mana, HP, lifesteal, movement speed, dan pengurangan cooldown.

Lebih gila lagi, setiap 3 detik, basic attack kamu akan menghasilkan true damage tambahan sebesar 60% dengan mengacuhkan segala jenis armor dan absorb lawan.

Item build Hilda tersakit ini akan memberi tambahan +65 Physical Attact, +5 Regen Mana, +250 HP, +10% Cooldown Reduction, +5% Movement Speed, dan +10% Physical Lifesteal.

6.       Athena’s Shield

Sebenarnya Hilda sudah memiliki pertahanan yang tangguh. Namun, kamu masih bisa meningkatkannya supaya lebih tembok. Item yang perlu kamu coba adalah Athena’s Shield.

Salah satu yang patut kamu andalkan adalah pasif unik yang aktif ketika pertama kali menerima Magic Damage.

Athena’s Shield turut mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik dengan cooldown 10 detik.

Item build Hilda tersakit ini memiliki atribut +900 HP, +62 Magical Defense, dan +2 HP Regen.

Spell Build Hida Tersakit

Untuk mendukung susunan item build Hilda tersakit di atas, kamu perlu menyokongnya dengan spell tersakit juga.

Sebagai contoh, saat berseteru dengan lawanmu di medan pertempuran dan hasilnya ketat, kamu bisa menggunakan spell untuk meninggalkan pertempuran sementara.

Kamu gunakan Flicker untuk berpindah ke tempat lain dengan mudah tanpa tambahan kemampuan apa pun.

Tidak hanya itu, dengan spell ini, Hilda akan mendapatkan atribut tambahan berupa Physical dan Magic Defense tambahan yang bertahan dalam 1 detik dengan cooldown 120 detik.

Berikutnya, jika kamu ingin bermain trengginas sejak early game, kamu bisa menggunakan spell Execute untuk mengejutkan musuh.

Execute akan mengurangi HP lawan sebanyak 100 damage dan akan terus meningkat sesuai level hero.

Menariknya lagi, Execute akan mengabaikan shield yang ada pada lawan. Spell ini pun sangat cocok digunakan untuk lawan dengan HP tipis yang suka kabur dari pertarungan.

Retribution tidak boleh ketinggalan untuk build Hilda tersakit di atas.

Spell ini sangat berguna melengkapi build Hilda tersakit di atas ketika kamu lebih banyak menghabiskan waktu di hutan untuk membunuh monster.

Soalnya, ketika kamu menggunakan spell ini untuk membunuh monster, kamu akan mendapatkan hadiah sebanyak 60% dan mengurangi damage dari serangan monster sebanyak 40%.

Itulah rekomendasi enam item dan tiga spell untuk memenuhi susunan build Hilda tersakit 2022 biar defense dan attack makin batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *