Build Hanabi Tersakit Terbaru, Ninja Bayangan Sekte Scarlet

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Hanabi Tersakit , kita langsung aja masuk ke pembahasan Oke.

Build Hanabi Tersakit
Build Hanabi Tersakit

Tersembunyi di antara lembah pegunungan berbatu yang dalam dan hutan yang rimbun di bagian utara Cadia Riverlands adalah desa asal bagi para ninja—Scarlet Shadow.

Setelah ribuan tahun, dua sekolah ninjutsu muncul: satu dikenal sebagai Sekte Scarlet dan yang lainnya, Sekte Bayangan. Yang pertama menganjurkan untuk menggunakan semua jenis peralatan ninja, sedangkan yang terakhir berfokus pada studi niat ke dalam ninjutsu itu sendiri.

Setelah belajar banyak pelajaran mengerikan dari ninja yang saling bertarung, kedua sekte mencapai kesepakatan untuk mengirim anak-anak mereka untuk menerima pelatihan dari pihak lain. Pengaturan itu bukan hanya cara untuk bertukar ide dan keterampilan, tetapi untuk membentuk ikatan khusus di antara generasi muda mereka.

Sebagai putri tertua dari Grandmaster Tertinggi Scarlet, Hanabi telah dibesarkan sebagai penerus posisi ayahnya dan menunjukkan bakat luar biasa yang jauh melebihi rekan-rekannya. Dan baru setelah kedatangan seorang ninja muda dari Sekte Bayangan, Hanabi menyadari bahwa dia bertemu dengan saingan yang kuat …

anak laki-lakinya bernama Hayabusa Hayabusa adalah putra bungsu dari Grandmaster Tertinggi Bayangan. Walaupun dia berasal dari Sekte Bayangan yang menekankan pada kekuatan fisik dan mental, dia memiliki pemahaman yang luar biasa tentang peralatan ninja Scarlet dan menunjukkan potensi besar hanya dengan beberapa bulan setelah pelatihan.

Apa Kemampuan / Skill Dari Hanabi?

Pasif

Ninjutsu: Ekuinoks

Shield BUFF

Ketika Hanabi berada di HP penuh, 60% HP masuk yang seharusnya diberikan dari Lifesteal diubah menjadi shield hingga 25% dari Max HP-nya.

Saat shield aktif, Hanabi kebal terhadap slow dan semua kontrol dan Movement Speed-nya meningkat 30 poin.

Skill 1

Ninjutsu: Rentetan Kelopak

AoE BUFF

Pasif: Hanabi memiliki 8% / 10% / 12% / 14% / 16% / 18% Physical Lifesteal di awal permainan. Dia dapat meningkatkan keterampilan ini untuk meningkatkan Physical Lifesteal-nya sebesar 2%, hingga 20% Physical Lifesteal pada level maksimal.

Aktif: Basic Attack Hanabi akan membuat petal blade baru yang memantul 3/3/4/4/5/5 kali secara total kepada musuh terdekat, hanya memberikan 40% dari Basic Attack-nya.png Basic Attack Physical Damage dari pantulan pertama kepada mereka. (Kerusakan bilah kelopak akan membusuk sebesar 25% setelah setiap pantulan.)

Skill 2

Ninjutsu: Soul Scroll

Damage BUFF

Hanabi menembakkan gulungan energi ke arah yang ditargetkan, memberikan 450 / 480 / 510 / 540 / 570 / 600 (+ 80% Total Physical Attack) poin Physical Damage kepada musuh di sepanjang jalan dan memperlambat mereka sebesar 40% selama 2 detik.

Hanabi akan mengembalikan 140/160/180/200/220/240 poin Mana untuk setiap serangan musuh. Jika banyak musuh terkena, mana yang dipulihkan dari musuh berikutnya akan membusuk.

Ultimate

Forbidden Jutsu: Higanbana

CC AoE

Tunas tanpa bunga. Bunga tanpa daun.

Hanabi melempar Higanbana ke arah yang ditargetkan dan akan mekar saat mengenai target, menimbulkan 600 / 700 / 800 (+ 100% Total Physical Attack) poin Physical Damage dan melumpuhkan mereka selama 2 detik.

Jika pahlawan musuh lain masih tetap berada dalam jangkauan Higanbana, Higanbana lain akan mekar, menyebabkan jumlah kerusakan dan efek imobilisasi yang sama lagi.

Apa Saja Kelebihan serta Kekurangan Dari Build Hanabi Tersakit ini?

Kelebihan 

  • Serangan Dasar Memantul
  • Keterampilan Area Yang Luas
  • Memiliki Efek Kontrol dari Jarak Jauh
  • Efek Immune untuk Control

Kekurangan 

  • Tidak Memiliki Kemampuan Melarikan Diri
  • Sangat Tergantung pada Item
  • Menggunakan Banyak Mana

Berikut Build Hanabi Tersakit

Windtalker

Stat

+40% Attack Speed

+20% Movemen SPD

+10% Critical Chance

Pasif Unik : Efek Typhoon dari Windtalker: durasi berkurang saat Peluang Kritis meningkat (paling pendek saat Peluang Kritis mencapai 200%), kerusakan meningkat dengan Kecepatan Serangan ([maksimum] saat Kecepatan Serangan mencapai 500%.

Swift Boots

Stats 

+15% Kecepatan Serangan Unik 

+40 Gerakan SPD

Berserker’s Fury

Stat

+65 Physical Attck

+25 Critical Chance

Pasif unik :Item yang sangat baik untuk pahlawan untuk meningkatkan kerusakan kritis dan peluang kritis. Hit kritis akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 5% selama 2 detik.

Scarlet phantom

Stat

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+25% Critical Chance

pasif unik: Frenzy, Critical Hit meningkatkan Attack Speed hero sebesar +30% dan Critical Chance sebesar +5%.

pasif unik item Scarlet Phantom berlangsung selama 2 detik.

Blade of Despair

Stats 

+160 Physical ATK 

+5% Movement SPD 

Pasif Unique Passive Despair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan Physical Attack hero sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Mengambil pengaruh sebelum kerusakan ditangani

Malefic Roar

Penetrasi Fisik: 

+40% → 35% 

Pasif Unik – 

Armor Buster: Serangan dasar dapat mengabaikan 20% pertahanan turret. NERF Harga naik dari 1910 ke 2060.

Emblem Build Hanabi Tersakit

Untuk emblem Build Hanabi Tersakit, kami merekomendasikan Emblem MM. Talent Poin : Electro Flash, Swift, Bravery.

Battle Spell Build Hanabi Tersakit 

Untuk Battle Spell sendiri kami merekomendasikan Spell Flicker. 

Item Cadangan Build Hanabi Tersakit

Untuk Build Hanabi tersakit  item cadangannya yaitu :

Immortality

+800 HP

+40 Physical Defense

Pasif unik – hidup kembali (ressurect) setelah 2 detik tereliminasi. Ketika hidup lagi, kita akan mendapatkan 15% HP dan Shield yang bisa menyerap 300 hingga 1000 damage (berskala level).

Wind Of Nature

Stat

+30 Physical Attack

+20% Attack Speed

+10% Physical Lifesteal

Pasif unik :

Kebal terhadap Physical Damage, berlangsung hingga 2 detik. Durasi akan berkurang setengah setelah digunakan oleh hero non Marskman. Couldown 70 detik.

Oke itulah pembahasan Build Hanabi Tersakit Mobile Legend, tapi ingat semua itu juga tergantung pada mekanik masing – masing player ya gaeessss.

Selamat mencoba kawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *