Build Cyclops Tersakit, Sekali Combo Auto Turu

Mobile Legends, game MOBA satu ini masih jadi yang terpopuler di Asia Tenggara khususnya Indonesia. Game dengan format permainan pertarungan 5 v 5 ini mampu menyajikan pengalaman bermain yang sulit untuk dilupakan .

MOBA atau Multiplayer Online Battle Arena adalah game yang akan membuatmu bermain dengan cara memilih role atau peran yang kamu pilih. Di dalam game Mobile Legend kamu akan bisa memilih beberapa role diantaranya Tank, Mage, Assassin, Fighter, Support serta Marksman. Setiap role yang ada memiliki [eran masing masing dan keberadaannya di tim sangatlah penting.

Bagi kamu yang menukai permainan dengan cara bermain secara hati hati serta suka menggunakan skill dengan kemampuan untuk membuat lawan tak berkutik roloe Mage adalah jawabannya. Hero dengan role Mage memiliki banyak skill Crowd Control seperti Stun, Slow dan sebagainya.

Salah satu hero mage yang kuat adalah Cyclops. Hero ini sangat mumpuni dengan skill Crowd Control yang dimilikinya. Skill ultimatenya mampu membuat musuh kamu tak bisa bergerak beberapa detik. Dengan demikian ia akan jadi sasaran empuk untuk spam skill. Cyclops bahkan mampu membunuh hero dengan darah tipis serta lincah dengan mudah. Hero-hero dengan skill yang lincah seperti Ling, hayabusa serta Gusion mampu dengan mudah diatasi oleh Cyclops.

Build yangt tepat akan membuat kamu menjadi semakin sakit. Dengan kombo skill kamu bisa dengan mudah membunuh musuhmu. Build Cyclops Tersakit  yang kami racik adalah jawabannya. Dengan build ini kamu akan menjadi musuh yang ditakuti lawan kamu, assassin pun akan kesulitan mendekatimu.

Tak usah berbasa basi lagi mari kita bahas Build Cyclops Tersakit yang akan buat lawan kamu ketar ketir.

Build Item Cyclops Tersakit

build item cyclops

1. Magic Shoes

Item pertama yang wajib kamu beli untuk Build Cyclops Tersakit  adalah Magic Shoes. Item ini akan memberikan kamu tambahan Movement Speed yang pastinya akan membuat mobilitas Cyclops kamu lebih tinggi. Tak hanya itu, sepatu ini akan memberikan kamu Cooldown Reduction yang aakan membuat kamu mengeluarkan skill dengan jeda yang lebih singkat. Dengan skill yang keluar lebih sering kamu akan cepat membersihkan minion serta mengurangi HP lawan kamu lebih banyak.

2.Enchanted Talisman

Item kedua yang selanjutnya kamu beli untuk Build Cyclops Tersakit adalah Enchanted Talisman. Item ini akan memberikan kamu jumlah mana yang melimpah. Hero mage sangat bergantung dengan mana lantara damage utama hero tersebut berasal dari skill yang ketika diaktifkan akan mengkonsumsi mana. Item ini sangat penting bagi kamu pengguna mage karena item ini akan meregenerasi 15% mana kamu setiap 10 Detik.Tak hanya itu, item juga akan memberikan kamu tambahan 50 Magic Power, 250 HP dan 20% Cooldown Reduction.

3.Lightning Truncheon

Item ketiga yang harus kamu beli untuk Build Cyclops Tersakit adalah Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan kamu tambahan 75 Magic Power, 300 Mana dan 10% Cooldown Reduction. Tamabahan status yang diberikan oleh item ini akan membuat Cyclops kamu semakin sakit serta tak akan khawatir dengan penggunaan skill yang memakan banyak mana.

Ta hanya tambahan status yang diberikan oleh item ini, kamu juga akan mendapat tambahan efek pasif unik. Item ini akan membuat skill kamu memantul ke maksimal 3 lawan dengan damage mulai dari 20 hingga 1000 Magic Damage. Skill pasif unik ini memiliki waktu jeda 6 detik.

4.Fleeting Time

Item ke empat yang wajib kamu beli untuk Build Cyclops Tersakit adalah Fleeting Time. Item ini akan memberikan kamu tambahan 75 Magic Power serta tambahan 15% Cooldown Reduction. Item ini adalah item andalah yang wajib digunakan oleh Hero yang sangat mengandalkan skill Ultimatenya. Hal tersebut dikarenakan efek unik item ini. Ia akan mengurangi waktu Cooldown skill Ultimate kamu jika berhasil assist atau membunuh lawan kamu.

5.Holy Crystal

Item ke lima yang harus kamu beli untuk Build Cyclops Tersakit adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item terkuat yang akan meberikan Magic Power yang sangat banyak pada hero Mage kamu. Ia akan memberikan kamu 100 poin Magic Power. Tak hanya itu, item ini akan meningkatkan Magic Attack kamu sebanyak 21% hingga 35% yang meningkat seiring bertambahnya level kamu.

6.Winter Truncheon

Item terakhir yang akan menyempurnakan Build Cyclops Tersakit kamu adalah Winter Truncheon. Item ini akan memberikan kamu tambahan 60 Magic Power, 25 Physical Defense serta 400 HP. Tambahan status yang diberikan oleh item ini tak hanya membuat Cyclops kamu lebih sakit, ia juga memberikan kamu pertahanan terhadap serangan physical serta tambahan darah.

 Yang paling menarik dari item ini adalah skill aktif yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan item ini. Skill tersebut akan membuat kamu kebal terhadap serangan dan efek debuff apapun selama 2 detik namun kamu akan beku tidak bisa melakukan apapun.

Spell dan Emblem Build Cyclops Tersakit

Spell Build Cyclops Tersakit

Spell yang paling cocok digunakan oleh Build Cyclops Tersakit ada dua yaitu Flicker dan Flameshoot. Spell Flicker bisa kamu pilih jika kamu adalah player yang sangat berhati-hati dan selalu memikirkan kemungkinan terburuk jika kamu disergap oleh musuh. DEngan Flicker kamu bisa kamu dengan cepat dan menyelamatkan dirimu.

Jika kamu memilih Flameshoot untuk Build Cyclops Tersakit, kamu adalah tipe player lebih sukan mendapatkan kill dari lawan yang akan atau berhasil kamu dengan jarah yang cukup jauh. Spell ini akan memberikan damage serta efek slow pada lawan kamu. Damage dari spell ini juga akan meningkat sesuai jumlah item yang kamu miliki.

Emblem Build Cyclops Tersakit

Emblem yang sesuai untuk digunakan Build Cyclops Tersakit di mid lane ada dua yaitu emblem Support menggunakan efek battle Avarice (yang disandingkan dengan Mastery + Recovery) dan emblem Mage menggunakan efek battle Magic Worship (yang disandingkan dengan Agility + Contract).

Kamu sebenarnya bebas untuk memilih emblem yang sesuai dengan kondisi musuh kamu, kalau kami lebih merekomendasikan Magic Worship karena emblem ini akan meningkatkan damage serta menyebabkan efek burn in kepada musuh kamu.

Itulah rekomendasi Build Cyclops Tersakit yang kami racik untuk kamu. Semoga racikan kami dapat membantu kamu dalam meraih kemenangan di classic ataupun ranked. See You!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *