Build Bruno Tersakit Terbaru, Street Football Moba lejen

Avatar photo

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Bruno Tersakit. Build Hero Bruno Mobile Legend kali ini akan bikin kamu jadi lebih kuat dan Over Powered!

build bruno tersakit
build bruno tersakit

Bruno adalah seorang hero marksman di Mobile Legends yang dikenal karena kegesitannya dan kemampuan menembak yang tajam di medan perang. Dia adalah hero yang serbaguna yang mampu memberikan damage tinggi dari jarak jauh sambil memiliki kemampuan untuk berpindah posisi dengan cepat selama pertempuran tim.

Sebagai seorang marksman, peran utama Bruno adalah memberikan damage fisik yang berkelanjutan kepada musuh dari jarak yang aman. Dia sangat baik dalam menghabisi target yang bernilai tinggi dan mendorong lane untuk mengamankan objektif untuk timnya. Dengan mobilitas dan damage burst-nya, Bruno dapat dengan cepat mengeliminasi hero musuh yang mudah terbunuh dan mengubah arah pertempuran menjadi keuntungan timnya.

Cerita Hero Bruno Mobile Legends

Bruno, yang dikenal sebagai “The Protector,” adalah seorang hero di Mobile Legends: Bang Bang. Dia adalah kapten saat ini dari Eruditio Rangers dan seorang pemain sepak bola bintang. Cerita Bruno penuh dengan petualangan, kesalahpahaman, dan pemahaman yang salah.

Perjalanan Bruno di dunia Mobile Legends dimulai sebagai seorang pemain sepak bola berbakat. Dia sangat mahir dalam olahraga tersebut dan mendapatkan pengakuan atas keahliannya yang luar biasa. Namun, hidupnya mengalami perubahan tak terduga ketika ia menemukan kekuatan tersembunyi di dalam dirinya.

Saat Bruno semakin dalam menggali kemampuannya yang baru ditemukan, ia terperangkap dalam jaring konflik dan tantangan. Sepanjang perjalanan, ia bertemu dengan karakter Mobile Legends lainnya, masing-masing dengan kepribadian dan hubungan yang unik.

Berpuluh-puluh tahun yang lalu, Bruno dan Jawhead berada dalam pertarungan sengit melawan teman lama mereka, Johnson, yang telah diubah oleh K.A.I. Mereka berhasil mengalahkan Johnson dan mengembalikannya ke jalur yang benar.

Dalam ceritanya, Bruno menghadapi berbagai rintangan dan lawan. Ia harus melalui pertempuran berbahaya dan membuat pilihan-pilihan sulit untuk melindungi teman-temannya dan sekutunya. Keteguhan dan keberaniannya diuji saat ia berjuang untuk membawa perdamaian dan keadilan ke dunia Mobile Legends.

Skin Hero Bruno Mobile Legends

Berikut adalah beberapa skin terbaik yang dimiliki oleh hero Bruno dalam game Mobile Legends. Mari kita bahas secara detail:

  1. The Protector: Skin bawaan Bruno, yang menjadikannya salah satu pelindung terkuat. Dalam skin ini, Bruno memiliki kemampuan luar biasa dalam memainkan bola, seperti seorang pemain bola profesional yang bisa menendang dengan keras. Skin ini bisa didapatkan hanya dengan membeli hero Bruno.
  2. Firebolt: Salah satu skin Hero Limited yang dimiliki oleh Bruno. Dengan menggunakan skin ini, Bruno akan bertransformasi menjadi seorang pahlawan yang memiliki kekuatan api dan menggunakan bola sebagai senjata utamanya. Efek animasi dari skillnya sangat mengagumkan. Skin ini termasuk dalam kategori terbatas dan tidak selalu tersedia di dalam permainan. Hanya saat Event Hero kembali, pemain baru dapat mencoba untuk mendapatkan hadiah skin ini.
  3. The Falcon: Skin khusus yang menggambarkan seorang pemain bola sungguhan. Bruno dengan skin ini memiliki kekuatan tendangan yang sangat kuat. Selain itu, pemain yang menggunakan skin ini akan menjadi kapten dalam tim. Skin ini hanya tersedia dalam event terbatas.
  4. Best DJ: Skin khusus untuk karakter Bruno. Dengan menggunakan skin ini, tampilan Bruno akan terlihat lebih keren seperti seorang DJ yang juga suka bermain bola. Efek animasi dari skill yang dihasilkan juga sangat bagus. Skin ini bisa didapatkan dengan membelinya di toko seharga 749 Diamond.
  5. Street SoccerVanguard EliteNeymar JRHalo Striker, dan Street Hype adalah beberapa skin lainnya yang juga menambah variasi tampilan Bruno di Mobile Legends.

Kemampuan/Skill Bruno Mobile Legends

Bruno adalah hero Marksman di Mobile Legends: Bang Bang yang dikenal dengan kemampuan serangan jarak jauhnya yang kuat. Berikut adalah daftar kemampuan atau skill yang dimiliki oleh Bruno:

  1. Meja’s Device (Pasif): Setiap kali Bruno atau sekutunya mengambil bola energi, cooldown dari skill “Flying Tackle” akan berkurang. Selain itu, serangan dasar Bruno akan meningkatkan kritikalnya.
  2. Volley Shot (Skill 1): Bruno menendang bola energinya ke arah musuh, memberikan damage fisik dan memperlambat target. Bola energi kemudian memantul kembali ke arah Bruno dan jatuh ke tanah. Bruno atau sekutu dapat mengambil bola energi untuk serangan lain dan mengurangi cooldown dari “Flying Tackle”.
  3. Flying Tackle (Skill 2): Bruno meluncur ke arah yang ditentukan, meningkatkan kecepatan serangannya untuk beberapa saat. Jika Bruno mengambil bola energi, cooldown dari “Flying Tackle” akan berkurang.
  4. World Wave (Ultimate): Bruno menendang bola energi yang sangat kuat ke arah musuh, memberikan damage fisik kepada musuh pertama yang terkena dan memantul ke musuh lainnya, meningkatkan damage dengan setiap pantulan.

Bruno sangat efektif dalam memberikan burst damage besar melalui kombinasi skill pasifnya dan serangan dasar yang diperkuat. Dia juga memiliki kemampuan crowd control yang menjengkelkan dengan empat skillnya, di mana tiga di antaranya memberikan efek crowd control, membuatnya sulit untuk dikejar oleh musuh yang mencoba melarikan diri.

Untuk lebih memahami cara menggunakan skill-skill ini dalam kombinasi yang efektif, Anda bisa membaca panduan lebih lanjut di sumber yang saya temukan. Semoga berhasil di pertempuran selanjutnya!

Kelebihan dan Kekurangan Bruno Mobile Legends

Bruno di Mobile Legends memiliki serangkaian kelebihan dan kekurangan yang membuatnya unik sebagai hero Marksman. Berikut adalah rinciannya:

Kelebihan Bruno:

  • Damage Besar: Bruno dikenal dengan kemampuannya untuk memberikan damage yang besar, terutama dengan serangan kritikalnya.
  • Pasif Skill yang Menunjang: Pasifnya meningkatkan critical rate dalam serangannya, yang sangat berguna dalam pertarungan.
  • Escape Skill yang Baik: Kemampuannya untuk melarikan diri dari situasi berbahaya membuatnya sulit ditangkap.
  • Mobilitas yang Baik: Bruno memiliki mobilitas yang baik, memungkinkannya untuk bergerak cepat di medan perang.
  • Range Attack yang Jauh: Jarak serangannya yang jauh memungkinkan Bruno untuk menyerang musuh dari kejauhan tanpa terlalu terpapar bahaya.

Kekurangan Bruno:

  • Durability Rendah: Bruno memiliki tingkat ketahanan yang rendah, membuatnya rentan terhadap serangan.
  • Lemah Terhadap Burst Damage: Hero dengan burst damage tinggi bisa menjadi ancaman besar bagi Bruno.
  • Lemah Terhadap Crowd Control: Bruno bisa kesulitan jika terkena efek crowd control dari musuh.
  • Bergantung Pada Build Item: Bruno sangat bergantung pada item yang dibangun untuk meningkatkan efektivitasnya.
  • Bergantung Pada Skill: Penggunaan skillnya harus tepat agar Bruno bisa maksimal dalam pertarungan.

Memahami kelebihan dan kekurangan ini penting untuk memaksimalkan potensi Bruno dalam gameplay. Dengan strategi yang tepat dan penggunaan skill yang cermat, Bruno bisa menjadi hero yang sangat efektif di medan perang Mobile Legends. 

Item Build Bruno Tersakit

Berikut adalah build item Bruno tersakit di Mobile Legends, lengkap dengan deskripsi atribut dan efek pasif dari masing-masing item, serta manfaatnya untuk Bruno dalam pertempuran:

1. Tough Boots

Item Build Bruno Tersakit yang pertama adalah Tough Boots. Sepatu ini akan memberikan tambahan +22 Magic Defense dan +40 Movement SPD. Efek pasifnya mengurangi durasi efek crowd control sebesar 30%. Ini membantu Bruno untuk lebih cepat kembali ke pertarungan setelah terkena efek crowd control.

2. Haas’s Claws

Item Build Bruno Tersakit yang kedua adalah Haas’s Claws. Item ini akan menambahkan +70 Physical ATK dan +20% Lifesteal. Efek pasifnya, Insanity, memberikan tambahan 10% Lifesteal ketika HP di bawah 40%. Ini sangat berguna untuk Bruno dalam bertahan hidup selama pertarungan dengan meningkatkan kemampuan sustainnya.

3. Berserker’s Fury

Item Build Bruno Tersakit yang ketiga adalah Berseker’s Fury. Item ini memberikan +65 Physical ATK+25% Crit Chance, dan efek pasif Doom, yang meningkatkan critical damage sebesar 40%. Ini meningkatkan potensi damage Bruno, terutama ketika serangan kritisnya aktif.

4. Malefic Roar

Item Build Bruno Tersakit yang keempat adalah Malefic Roar. Item ini memberikan +60 Physical ATK dan +40% Physical Penetration. Efek pasifnya, Armor Buster, meningkatkan damage fisik sebesar 20% terhadap turret dan 50% terhadap musuh yang memiliki defense tinggi. Ini memungkinkan Bruno untuk menembus pertahanan musuh dan turret dengan lebih efektif.

5. Windtalker

Memasuki Late Game, Item Build Bruno Tersakit yang kelima adalah Windtalker. Item ini menambahkan +40% Attack Speed+20 Movement SPD, dan +10% Crit Chance. Efek pasifnya, Typhoon, mengaktifkan serangan angin setiap beberapa detik yang memberikan damage magis kepada 3 musuh terdekat. Ini meningkatkan serangan area Bruno dan mobilitasnya.

6. Wind of Nature

Item Build Bruno Tersakit yang keenam adalah Wind of Nature. Item ini menyediakan +30 Physical ATK+20% Attack Speed, dan +10% Lifesteal. Efek pasif aktifnya, Wind Chant, membuat Bruno immune terhadap semua damage fisik selama 2 detik. Ini sangat berguna untuk menghindari burst damage dari hero musuh.

Build ini dirancang untuk memaksimalkan damage output Bruno sambil memberinya kemampuan untuk bertahan dalam pertarungan. Dengan kombinasi item ini, Bruno dapat memberikan damage yang signifikan dan memiliki kesempatan lebih baik untuk bertahan hidup dalam pertarungan tim atau saat duel satu lawan satu. 

Emblem Build Bruno Tersakit

Untuk Emblem Build Bruno yang tersakit di Mobile Legends, berikut adalah rekomendasi yang bisa kamu gunakan:

  1. Emblem Assassin dengan talent:
    • Fatal: Menambah 5% crit chance dan 10% crit damage.
    • Tenacity: Ketika darah di bawah 50%, maka physical defense dan magic defense meningkat sebesar 15.
    • Quantum Charge: Untuk menambah 30% movement speed selama 1.5 detik ketika menyerang dengan basic attack (CD: 8 detik).
  2. Emblem Marksman dengan talent:
    • Fatal: Memperoleh 5% critical chance tambahan dan 10% critical damage tambahan.

Battle Spell yang disarankan untuk Bruno adalah Flicker, yang berguna untuk kabur saat situasi genting atau bisa juga untuk mengejar musuh.

Emblem dan Battle Spell ini dirancang untuk meningkatkan kemampuan Bruno dalam memberikan damage yang besar dan mobilitas yang tinggi, sehingga ia bisa lebih efektif dalam menghabisi musuh dan bertahan hidup dalam pertempuran.

Battle Spell Build Bruno Tersakit

Untuk Battle Spell yang paling efektif untuk Build Hero Bruno di Mobile Legends, berikut adalah beberapa pilihan yang bisa kamu pertimbangkan:

  1. Retribution: Ini adalah pilihan yang populer untuk para pemain yang menggunakan Bruno sebagai hyper carry. Retribution membantu Bruno untuk melakukan farming lebih cepat, memungkinkan dia untuk mendapatkan gold dan level lebih cepat dari lawan.
  2. Flicker: Battle Spell ini memberikan kemampuan untuk Bruno melakukan teleport ke arah yang ditentukan dalam jarak pendek. Ini sangat berguna untuk menghindari serangan musuh atau mengejar musuh yang sedang melarikan diri.
  3. Purify: Spell ini memberikan Bruno kemampuan untuk menghilangkan semua efek crowd control yang menyerangnya dan memberikan imunitas terhadap efek crowd control selanjutnya untuk durasi yang singkat. Ini sangat berguna ketika Bruno berhadapan dengan hero musuh yang memiliki banyak skill crowd control.

Pemilihan Battle Spell yang tepat sangat bergantung pada gaya bermain kamu dan komposisi tim musuh. Pastikan untuk memilih Battle Spell yang akan memberikan manfaat terbesar untuk Bruno dalam pertempuran. 

Item Cadangan Build Bruno Tersakit

Gambar/Wallpaper dari Hero Bruno Mobile Legends

Berikut adalah Gambar Bruno Mobile Legends yang dapat kamu jadikan sebagai Wallpaper di HP kesayangan kamu:

Build Bruno Tersakit Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *