Build Argus Tersakit Gak Bisa Mati

Argus merupakan hero yang cukup lama sudah ada di Mobile Legends. Ia jadi semakin menarik pada update patch terbaru di akhir season ke 19 ini. Hero ini dirombak serta diberi peningkatan sehingga ia akan lebih kuat ketika melakukan team fight.

Revamp atau rombakan pada Argus dilakukan pada Skill 1 serta Skill 2. Saat ini skill 1 Argus dapat digunakan dua kali walaupun tidak mengenai lawan. Rombakan ini akan membuat mobilitas Argus kamu semakin baik. Sementara untuk Skill 2 Argus ia akan memberikan tanda atau mark pada musuh serta memberikan tambahan damage. Skill Pasif yang dimiliki Argus juga mendapat peningkatan yaitu penambahan bonus damage pada basic attack.

Perombakan serta peningkatan Argus yang dilakukan pada update terbaru kali ini menjadikannya hero yang patut kamu coba untuk bermain classic atau ranked. Dengan skill 1 yang sekarang tidak punya batasan harus mengenai musuh untuk bisa digunakan 2 kali, kamu bisa menggunakannya lebih leluasa. Dengan build yang tepat pastinya Argus bisa jadi andalan kamu untuk meraih kemenangan.

Nah, kali ini kita akan membahas Build Argus Tersakit yang pastinya akan bikin musuh kamu ketar ketir. Dengan build item hero mobile legends yang kami rekomendasikan pastinya argus kamu akan jadi momok bagi musuhmu.

Tak usah berbasa-basi lagi, yuk simak Build Argus Tersakit racikan kami untuk kamu:

Build Item Argus Tersakit

build argus tersakit

1.Swift Boots

Item Pertama yang wajib kamu beli untuk Build Argus Tersakit adalah Swift Boots. Sepatu ini akan memberikan kamu tambahan Movement SPD sebanyak 40 serta tambahan Attack Speed sebesar 15%. Dengan sepatu ini serangan kamu akan jadi lebih cepat sehingga waktu untuk membersihkan minion akan lebih cepat. Tak hanya itu jika kamu berduel dengan musuh pastinya kamu akan memberikan damage yang lebih banyak ketika berduel dengan tambahan Attack Speed ini.

2.Windtalker

Item kedua selanjutnya yang perlu kamu beli untuk Build Argus Tersakit adalah Windtalker. Item Attack ini akan memberikan kami tambahan Attack Speed sebanyak 40% dan tambahan Critical Speed sebanyak 10%. Kamu juga akan mendapat tambahan Movement Speed  sebanyak 20 poin.

Tak hanya tambahan status diatas. Item ini akan memberikan kamu refek pasif unik. Setiap 5 sampai 3 detik serangan basic kamu akan mengenai 3 lawan dan mengakibatkan Magic Damage sebesar 150 hingga 362. Ketika efek ini aktif hero kamu akan mendapatkan tambahan Movement Speed sementara sebanyam 5%.

3.Berseker’s Fury

Item selanjutnya adalah item ketiga yang sebaiknya kamu beli untuk Build Argus Tersakit yaitu Berseker’s Fury. Item ini akan memberikan kamu tambahan 65 Physical Attack, tambahan Critical Chance sebanyak 25% serta tambahan Critical Damage sebesar 40%. Tak hanya itu, jika kamu berhasil melakukan Critical Damage kamu akan mendapatkan peningkatan Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik.

4.Demon Hunter Sword

Item keempat untuk Build Argus Tersakit kamu adalah Demon Hunter Sword. Item ini akan memberikan kamu tambahan Physical Attack sebanyak 35 serta tambahan Attack Speed sebesar 25%. Tak hanya itu, kamu jukan akan mendapat pasif unik. Setiap Basic Attack yang kamu berikan kepada musuh akan diberikan tambahan damage sebesar 9% HP yang tersisa dari musuh kamu. Pasif ini juga akan memberikanmu Lifesteal sebesar 3% dan dapat ditumpuk sebanyak 5 kali jika serangan kamu mengenai musuh.

5.Scarlet Phantom

Item kelima yang wajib kamu beli untuk Build Argus Tersakit adalah Scarlet Phantom. Item ini akan memberikan kamu tambahan Physical Attack sebanyak 30, tambahan Attack Speed sebanyak 20% serta Critical Chance sebanyak 25%. Item ini juga akan memberikan kamu peningkatan Attack Speed sebanyak 30% serta tambahan 5% Critical Chance jika seranganmu adalah serangan Critical.

6.Malefic Roar

Item terakhir yang wajib kamu beli ketika memasuki late game untuk Build Argus Tersakit adalah Malefic Roar. Item ini akan memberikan kamu tambahan Physical Penetration sebesar 35% serta tambahan Physical Attack sebanyak 60.

Tak hanya itu, setiap poin Physical Defense tambahan lawan akan memberikan tambahan 0.05% Physical Penetration bagi kamu. Efek ini dibatasi sampai 20%.

Emblem dan Battle Spell Build Argus Tersakit

Emblem Build Argus Tersakit

Custom Assasin:  emblem ini  akan memberikan Build Argus Tersakit kami peningkatan  physial attack, movement speed serta physical penetration sehingga membuat damage kamu lebih sakit. Talent yang harus kamu gunakan adalah Killing Spree yang menpunyai efek untuk meregenerasi 12% HP dan mendapat tambahan Movement Speed sebesar 15% (5 detik) ketika kamu membunuh lawan.

Battle Spell Build Argus Tersakit

Flicker: Spell ini akan membuatmu berteleport ke arah tertentu untuk melewati halangan, setelah itu meningkatkan physical dan magical defense secara singkat. Spell ini akan membuat kamu lebih mudah Argus untuk melarikan diri atau mengejar lawan.

Execute: Spell ini sangat cocok bagi kamu yang suka bermain bar-bar. Spell ini akan memberikan True Damage kepada lawan sebesar 100 (+10 × Hero Level) + 13% HP yang hilang. True Damage ini akan mengabaikan seluruh pertahanan musuh kamu. Spell ini akan mendapat cooldown lebih cepat yaitu 40% jika spell ini berhasi membunuh lawan kamu.

Itulah Build Argus Tersakit yang telah kami racik untuk kamu. Dengan gaya bermain yang sesuai makan Argus kamu pasti akan jadi mimpi buruk bagi musuhmu dan menbuatmu lebih dekat dengan kemenangan. Sekian dari kami, See You!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *