Build Alucard Tersakit Terbaru, Damagenya Ga Ngotak

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Alucard Tersakit. Build Hero Alucard Mobile Legend kali ini akan bikin kamu jadi lebih kuat dan tangguh menghadapi musuh!

Alucard adalah salah satu hero dalam game Mobile Legends, yang dikenal sebagai fighter assassin dengan kemampuan lifesteal yang besar. Alucard dikenal sebagai “Demon Hunter” yang telah menumpas banyak kejahatan di Land of Dawn.

Cerita Hero Alucard Mobile Legends

Alucard adalah seorang yatim piatu yang kehilangan kedua orang tuanya karena perbuatan bengis bangsa iblis. Kedua orang tuanya dibunuh oleh iblis, dan Alucard sendiri ditangkap dan dipenjara oleh mereka. Selama di penjara, ia mengalami penyiksaan yang berat hingga berbulan-bulan. Namun, nasibnya berubah ketika ia berhasil diselamatkan oleh seorang pemburu iblis, yang kemudian membesarkannya.

Dibesarkan oleh pemburu iblis, Alucard berlatih untuk menjadi kuat dan mengambil sumpah untuk tidak bergabung dengan pasukan mana pun, dengan tujuan untuk menghilangkan semua iblis yang berkeliaran. Ketika dewasa, ia menjadi salah satu pemburu iblis yang sangat handal dan siap menghancurkan semua iblis yang ada.

Alucard kemudian sampai di Land of Dawn, tempat yang memiliki banyak iblis yang berkeliaran. Di sana, ia menetap dan menjadi pemburu iblis yang sangat ditakuti oleh para iblis dan menjadi salah satu petarung yang sangat kuat di Land of Dawn. Kisah Alucard adalah perjalanan seorang pahlawan yang mengemban misi berat seumur hidupnya untuk membantai semua iblis yang ada di dunia.

Dengan latar belakang yang kelam, Alucard membenci kegelapan dan bergabung dengan Biara Cahaya, bersumpah untuk memusnahkan semua iblis. Namun, setelah mengetahui rahasia tersembunyi dari pertempuran antara ayahnya dan iblis, ia meninggalkan Biara Cahaya dengan marah dan melawan kegelapan dengan caranya sendiri.

Perang besar terakhir adalah kenangan mengerikan bagi Alucard, di mana ayahnya menghilang dalam pertempuran dan kemudian dinyatakan meninggal oleh Ordo Cahaya. Dicemooh dan dicap tidak patuh karena resimen ayahnya dianggap melanggar perintah, Alucard bertekad untuk membawa kehormatan kembali ke nama ayahnya dan menghilangkan semua iblis di Land of Dawn.

Skin Hero Alucard Mobile Legends

Alucard, sang “Demon Hunter” di Mobile Legends, memiliki berbagai skin yang menambahkan estetika dan keunikan pada penampilannya di medan perang. Berikut adalah beberapa skin yang tersedia untuk Alucard:

  1. Lone Hero: Skin ini termasuk dalam kategori Normal dan memiliki tampilan dasar Alucard dengan pakaian berwarna hijau dan pedang berwarna kuning keemasan.
  2. Empire Agent: Skin Normal lainnya yang memberikan Alucard tampilan seperti agen kerajaan.
  3. Fiery Inferno: Hadiah dari Moonton untuk pemain di Season 2, skin ini memberikan Alucard tema “Hell Warrior” dengan desain pedang yang terinspirasi dari lava.
  4. Viscount: Sebuah skin Starlight yang mengusung tema Vampire, memberikan Alucard penampilan yang tangguh dan menyeramkan dengan jubah merahnya.
  5. Romantic Fantasy: Skin spesial bertema Valentine yang memberikan Alucard kostum putih dengan pedang yang dihiasi logo cinta.
  6. Obsidian Blade: Skin dengan tampilan yang lebih gelap dan misterius.
  7. Lightborn – Striker: Memberikan Alucard tampilan futuristik sebagai bagian dari squad Lightborn.
  8. Obi-wan Kenobi: Sebuah skin yang terinspirasi dari karakter ikonik Star Wars.

Kemampuan/Skill Alucard Mobile Legends

Alucard, sang “Demon Hunter,” memiliki kemampuan yang mematikan di medan pertempuran. Mari kita kenali lebih dalam tentang kemampuannya:

  1. Pursuit (Pasif):
    • Alucard adalah pemburu iblis yang tak tertandingi. Kemampuan pasif Pursuit memungkinkannya untuk dengan cepat bergerak menuju musuh setelah menggunakan skill.
    • Jika mengenai satu musuh, ia memberikan 1.2x basic damage. Jika mengenai dua musuh, ia memberikan 1.1x basic damage.
    • Pursuit membuat Alucard sangat menakutkan saat mengejar musuh atau dalam pertarungan satu lawan satu. Bahkan dalam pertarungan dua lawan satu, ia tetap menakutkan!
  2. Groundsplitter (Skill 1):
    • Groundsplitter memungkinkan Alucard melompat ke area di depannya dan memberikan damage area efek luas.
    • Skill ini memberikan 240 (+160% Total Physical ATK) physical damage pada musuh yang terkena, dan memperlambat mereka secara signifikan.
    • Alucard juga dapat menggunakan skill ini untuk melewati jarak pendek atau melompati tembok.
  3. Whirling Smash (Skill 2):
    • Whirling Smash memungkinkan Alucard memutar pedangnya, memberikan physical damage pada musuh di sekitarnya.
  4. Fission Wave (Ultimate):
    • Fission Wave memberikan Alucard physical lifesteal dan memperlambat musuh di sekitarnya.
    • Selama 8 detik, efek Pursuit muncul setiap kali Alucard memberikan damage kepada musuh yang ditandai.
    • Jika skill diaktifkan kembali dalam durasi tersebut, Alucard mengeluarkan gelombang energi, memberikan physical damage pada musuh di depannya.

Kelebihan dan Kekurangan Alucard Mobile Legends

Alucard di Mobile Legends memiliki serangkaian kelebihan dan kekurangan yang membuatnya unik sebagai hero fighter. Berikut adalah beberapa poin penting mengenai kelebihan dan kekurangan hero Alucard:

Kelebihan Alucard:

  • Kemampuan Lifesteal yang Hebat: Alucard memiliki kemampuan lifesteal yang sangat efektif, memungkinkannya untuk bertahan lebih lama dalam pertarungan.
  • Damage yang Besar: Selain lifesteal, Alucard juga dikenal dengan damage output yang tinggi, membuatnya mematikan dalam pertempuran.
  • Farming yang Cepat: Kemampuannya untuk farming dengan cepat memungkinkan Alucard untuk mendapatkan item penting lebih awal dalam game.
  • Kuat Menghadapi Banyak Hero Lawan: Alucard bisa menjadi sangat kuat dalam menghadapi banyak lawan sekaligus, terutama jika dia berhasil mengumpulkan item yang tepat.
  • Cocok untuk Solo atau Tim Fight: Dengan kemampuan yang dimilikinya, Alucard bisa berperan baik saat bermain solo atau dalam pertarungan tim.

Kekurangan Alucard:

  • Lemah Terhadap Hero Crowd Control: Alucard bisa kesulitan menghadapi hero yang memiliki kemampuan crowd control karena dapat mengganggu mobilitas dan serangannya.
  • Lemah Terhadap Hero Burst Damage: Hero dengan damage tinggi dalam waktu singkat bisa menjadi ancaman besar bagi Alucard.
  • Sangat Bergantung Pada Skill: Jika skill Alucard sedang dalam cooldown, dia akan menjadi lebih rentan.
  • Lemah di Early Game: Alucard membutuhkan waktu untuk mengumpulkan item yang membuatnya kuat, sehingga di awal game dia bisa lebih lemah.
  • Membutuhkan Item untuk Meningkatkan Damage: Tanpa item yang tepat, Alucard mungkin tidak akan seefektif yang diharapkan dalam memberikan damage.

Kamu harus mempertimbangkan kelebihan dan kekurangan ini saat memilih Alucard dalam pertandingan untuk memaksimalkan potensinya di medan pertempuran.

Item Build Alucard Tersakit

1.Warrior’s Boots

Item pertama yang wajib kamu beli ketika memasuki permainan adalah sepatu. Sepatu yang kami rekomendasikan adalah Warrior’s Boots jika musuh kamu banyak hero yang memiliki Physical Damage. Sepatu ini memberikan tambahan 22 Physical Defense kepada build Alucard terkuat.

Namun jika musuh kamu banyak yang memiliki musuh mage atau Magical Damage kamu perlu mengganti sepatu kamu dengan Tough Boots untuk memberikan tambahan 22 Magical Defense serta tambahan menerima 30% Crowd Control lebih sedikit.

2.War Axe

Item kedua untuk build Alucard tersakit adalah item untuk memperkuat serangan yaitu War Axe. Item yang tergolong baru di Mobile Legends ini cocok dijadikan build terkuat Alucard karena item ini akan memberikan tambahan movement speed dan damage yang sangat tinggi untuk Alucard di permulaan permainan.

Tambahan movement speed yang ada dalam item ini akan sangat berguna ketika kamu melakukan rotasi dari lane ke lane serta kecepatan yang dibutuhkan untuk mengejar musuh yang sekarat.

3.Blade of the Heptaseas

Selanjutnya untuk item ketiga untuk build Alucard tersakit adalah Blade of the Heptaseas. Item ini akan memberikan Alucard damage tambahan sebesar 15 Physical Damage serta skill pasif untuk melipat gandakan damage yang dikeluarkan oleh build Alucard tersakit.

Item ini sangat cocok digunakan untuk menyergap lawan, kamu harus berdiam setidaknya 5 detik sebelum enyerang lawan. Jika kondisi tersebut sudah terpenuhi makan damage yang dihasilkan oleh serangan Alucard akan bertambah sebanyak 40%.

4. Blade of Despair

Item keempat yang wajib kamu beli untuk build Alucard terkuat adalah Blade of Despair. Item ini akan memberikanmu tambahan 5% movement speed serta 160 Physical Damage. Dengan tambahan item ini maka build Alucard tersakit akan memberikan damage yang besar ketika kamu menyergap musuh bahkan kau bisa membunuh hero mage lawan dengan satu kali pukulan.

Disisi lain tambahan movement speed yang diberikan semakin membuat Alucard bergerak lebih cepat ketika akan menyegap musuh. Serta tambahan skill pasif dari item ini adalah memberikan tambahan 25% physical attack selama 2 detik ketika melawan musuh dengan HP dibawah 50%.

5. Malefic Roar

Selanjutnya item kelima yang harus kamu beli adalah Malefic Roar. Item ini akan sangat bergunak ketika kamu melawan hero tahan badan dengan HP yang tebal dan menggunakan item yeng meningkatkan Phycical Defense seperti hero Tank.

Item ini akan memberikan kamu tambahan 35% Physical Penetration yang membuat seranganmu akan dengan mudah menembus pertahanan armor lawan. Item ini akan sangat berguna ketika memasuki akhir permainan ketika lawa mulai memiliki armor yang sudah jadi.

6. Queen’s Wings

Item terakhir yang wajib kamu beli adalah Queen’s Wings. Item ini akan sangat membatu build Alucard tersakit ketika memasuki akhir permainan dimana rata-rata semua item lawan sudah lengkap.

Queen’s Wings akan memberikan build Alucard terkuat tambahan kemampuan life steal. Item ini akan memberika efek spell vamp atau kemampuan untuk meregenerasi atau menambah HP sebesar 25% ketika menggunakan skill. Selain kemampuan spell vam item ini juga memberikan pengurangan damage sebesar 20% ketika HP dari hero kita berada di bawah 40%. Dengan efek ini kamu akan semakin kuat ketika HP kamu tinggal sedikit.

Emblem Build Alucard Tersakit

Untuk memaksimalkan potensi Build Hero Alucard Tersakit di Mobile Legends, pemilihan emblem yang tepat sangat penting. Berikut adalah rekomendasi emblem build untuk Alucard:

  1. Assassin Emblem Set:
    • Talent: Bravery 3/3, Invasion 3/3, dan Killing Spree.
    • Manfaat: Memberikan tambahan Physical Attack dan Physical Penetration, meningkatkan burst damage Alucard dan mempermudahnya membunuh musuh.
  2. Fighter Emblem Set:
    • Talent: Festival of Blood.
    • Manfaat: Memberikan Spell Vamp yang meningkat setiap kali Alucard mendapatkan kill, memperkuat kemampuannya untuk bertahan dalam pertarungan.

Pemilihan emblem ini akan tergantung pada gaya bermain Anda dan situasi dalam pertandingan. Emblem Assassin lebih fokus pada peningkatan damage dan mobilitas, sementara Fighter Emblem memberikan keuntungan dalam durabilitas dan sustain di lane. Pilihlah emblem yang paling sesuai dengan strategi kamu di medan pertempuran!

Battle Spell Build Alucard Tersakit

Selanjutnya Battle Spell, untuk spell build Alucard tersakit kamu bisa menggunakan spell Retribution jika kamu bermain sebagai role jungle. Spell ini bisa kamu gunakan untuk membersihkan Creep di hutan dengan lebih cepat.

Jika kamu menggunakan spell Retribution kamu wajib menggunakan item equipment jungle yang pastinya akan membuat Alucard kamu akan lebih cepat untuk memberikan jungle serta naik level dengan cepat.

Item Cadangan Build Alucard Tersakit

Berikut adalah beberapa item cadangan yang dapat meningkatkan performa Alucard di Mobile Legends:

  1. Flame Hunter’s Magic Shoes:
    • Deskripsi: Sepatu ini memberikan movement speed yang lebih tinggi dan cooldown reduction.
    • Manfaat: Meningkatkan mobilitas Alucard dan mempercepat penggunaan skill.
  2. Blade of the Heptaseas:
    • Deskripsi: Item ini memberikan physical attackcritical chance, dan efek slow pada serangan dasar.
    • Manfaat: Meningkatkan damage output Alucard dan memperlambat musuh.
  3. Corrosion Scythe:
    • Deskripsi: Memberikan physical attackattack speed, dan efek slow pada serangan dasar.
    • Manfaat: Memperkuat serangan dasar Alucard dan memperlambat musuh.

Dengan memilih item-item di atas dan disesuaikan dengan kondisi medan pertemuran, Alucard akan semakin kuat dan mematikan di medan pertempuran!

Gambar/Wallpaper dari Hero Alucard Mobile Legends

Berikut adalah Gambar Alucard Mobile Legends yang dapat kamu jadikan Wallpaper di HP kesayangan kamu:

Build Alucard Tersakit Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *