Build Aldous Tersakit Terbaru, Sekali Geprek Mokad

Hallo temen – temen semua artikel kali ini kami akan membahas Build Aldous Tersakit. Build Hero Aldous Mobile Legend kali ini akan bikin kamu jadi lebih garang dan kuat banget!

Build Aldous Tersakit Terbaru
Build Aldous Tersakit Terbaru

Aldous adalah Hero Fighter yang kuat dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Dikenal sebagai “Soul Contractor”, Aldous memiliki kemampuan untuk mengumpulkan kekuatan dari setiap minion yang ia bunuh, yang meningkatkan kekuatan serangannya. Sebagai seorang pejuang, Aldous memainkan peran penting dalam pertarungan tim dengan kemampuannya untuk menyerang musuh dengan pukulan yang sangat kuat.

Dalam permainan, Aldous biasanya dimainkan di EXP Lane atau sebagai Jungler. Dengan kemampuan pasifnya, ia dapat mengumpulkan stack yang meningkatkan damage serangan dasarnya. Skill pertamanya, Contract: Soul Steal, memungkinkan dia untuk mengumpulkan stack setiap kali ia membunuh minion atau hero lawan, yang sangat meningkatkan serangan berikutnya. Skill keduanya, Contract: Explosion, memberikan damage area dan shield, yang berguna untuk bertahan atau mengejar musuh. Ultimate Aldous, Chase Fate, adalah skill yang unik karena memungkinkannya untuk meluncur ke arah hero lawan mana pun di peta, memberikan damage dan efek stun pada impact.

Karena kemampuannya yang unik untuk mengumpulkan kekuatan dan memberikan pukulan mematikan, Aldous menjadi hero yang ditakuti di late game. Namun, ia memerlukan waktu untuk mengumpulkan kekuatan, sehingga pemain harus bermain dengan hati-hati di awal permainan dan fokus pada farming untuk memaksimalkan potensi Aldous di pertarungan tim nantinya.

Strategi terbaik untuk bermain sebagai Aldous adalah dengan memastikan ia mendapatkan cukup banyak stack di awal permainan. Pemain harus menggunakan skill dengan bijak untuk farming dan juga dalam pertarungan tim. Dengan build yang tepat dan penggunaan skill yang efektif, Aldous bisa menjadi kekuatan yang dominan di Land of Dawn.

Cerita Hero Aldous Mobile Legends

Dalam dunia Mobile Legends: Bang Bang, Aldous dikenal sebagai “Soul Contractor” dan memiliki cerita yang menarik. Berikut adalah ringkasan ceritanya:

Pada zaman dahulu, di Padang Pasir Kerajaan Minoan, terdapat sebuah labirin misterius yang menyimpan energi dan kekuatan luar biasa. Di dalam labirin ini, terdapat patung Minotaur raksasa yang dihormati sebagai pusat kerajaan. Kaum Minoan menjaga labirin ini dengan sangat ketat untuk mencegah orang-orang jahat memanfaatkannya.

Seiring waktu, sistem penjagaan labirin berubah, dan para kontraktor yang berpengalaman mengambil alih tugas menjaga labirin. Namun, banyak dari mereka tergoda oleh Jade yang berharga dan meninggalkan tugas mereka. Praktik korupsi ini hampir menghancurkan kerajaan.

Namun, ada satu kontraktor yang tetap setia pada tugasnya, yaitu Aldous. Dia tidak tergiur oleh kekayaan dan terus menjaga labirin. Karena dedikasinya, Aldous diberi kekuatan super oleh dewa sebagai bentuk penghukuman. Kekuatan ini memungkinkan Aldous untuk mengalahkan musuh hanya dengan satu pukulan, terutama melawan hero-hero dengan darah tipis seperti Mage, Marksman, atau Support.

Cerita Aldous menggambarkan perjuangan antara tugas dan godaan, serta konsekuensi dari pilihan yang kita buat. Sebagai “Soul Contractor”, Aldous mengingatkan kita bahwa kekuatan sejati berasal dari integritas dan kesetiaan pada tugas kita.

Skin Hero Aldous Mobile Legends

Aldous memiliki banyak skin yang dapat digunakan ketika bermain. Berikut adalah beberapa skin Aldous yang bisa kamu temukan di Mobile Legends:

  1. Red Mantle (Normal Skin): Skin pertama yang dimiliki oleh Aldous adalah Red Mantle. Ini adalah skin berkategori Normal yang dirilis bersamaan dengan hero aslinya. Kamu bisa memiliki skin ini dengan membelinya di Shop seharga 269 diamond. Pada skin Red Mantle, Aldous menggunakan sebuah mantel berwarna merah dengan tangan mengeluarkan aura berwarna hijau.
  2. Death (Elite Skin): Setelah skin Normal dirilis, pasti skin selanjutnya adalah skin Elite. Skin Elite Aldous ini bernama Death. Kamu bisa memiliki skin ini dengan membelinya di Shop seharga 599 diamond. Dari tampilannya, Aldous seperti sosok yang membawa kematian terhadap orang lain. Ia menggunakan sebuah topeng dan mantel yang berada di kepalanya. Efek animasi dan skillnya lebih bagus daripada skin sebelumnya.
  3. The Insentient (Starlight Skin): The Insentient adalah skin hadiah bagi pemain yang membeli Starlight Member pada bulan Juli 2019. Berbeda dari skin sebelumnya, The Insentient memiliki tampilan yang sangat unik. Aldous menggunakan sebuah zirah lengkap dengan mantelnya berwarna kuning, seperti seorang penjaga kerajaan suci nan kejam. Sedangkan efek skillnya juga worth it untuk dibeli.
  4. King of Supremacy (Limited-time Event Skin): Skin King of Supremacy adalah skin yang dirilis dalam acara terbatas. Detail tampilan dan efek skillnya mungkin berbeda tergantung pada eventnya.
  5. Blazing Force (Limited-time Event Skin): Blazing Force adalah skin lain yang dirilis dalam acara terbatas. Pastikan untuk memeriksa event-event terbaru di Mobile Legends untuk melihat apakah skin ini tersedia.
  6. Realm Watcher (Limited-time Event Skin): Realm Watcher juga merupakan skin yang hanya tersedia dalam acara terbatas. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkannya jika ada event yang relevan.

Jadi, ada banyak pilihan skin untuk Aldous, mulai dari yang biasa hingga yang eksklusif. Pilihlah yang sesuai dengan selera dan gaya bermainmu! 

Kemampuan/Skill Aldous Mobile Legends

Sebagai hero fighter, Aldous memiliki skill set yang sangat kuat. Berikut adalah kemampuan dan skill dari Aldous di Mobile Legends:

  1. Passive: Contract: Transform Shield
    • Setiap 2 serangan, Aldous mendapatkan perisai sebesar 500 (+3 × jumlah stack Soul Steal) selama 3 detik pada serangan dasarnya berikutnya. Efek ini hanya dapat diaktifkan sekali setiap 5 detik.
    • Catatan: Perisai biasanya akan mengurangi HP terlebih dahulu ketika menerima serangan. Jika ada beberapa perisai, yang memiliki durasi lebih pendek atau poin lebih rendah akan lebih dulu terpakai.
  2. Skill 1: Contract: Soul Steal
    • Aldous memperkuat serangan dasarnya berikutnya, menghasilkan 200–450 (+100% Total Physical Attack) kerusakan fisik. Jika dia membunuh minion/creep/hero lawan/turret, Turtle, dan Lord dengan serangan ini, Aldous akan mendapatkan 2/4/10/12 stack Soul Steal. Setiap stack meningkatkan kerusakan skill ini secara permanen.
    • Ketika menyerang minion dan creep, kerusakan serangan dasar yang diperkuat akan ditingkatkan sebesar 300%. Aldous juga mendapatkan 2 stack tambahan dari Soul Steal ketika unit non-hero lawan mati dalam jarak tertentu.
  3. Skill 2: Contract: Explosion
    • Aldous mengambil posisi defensif, mendapatkan 30% Pengurangan Kerusakan dan 20% Kecepatan Gerakan tambahan selama 2 detik atau hingga dibatalkan secara manual. Kemudian, dia memberikan kerusakan fisik kepada musuh di sekitarnya dan membiarkan mereka terkena efek stun selama 0.5-1 detik (skala dengan durasi posisi defensif).
  4. Ultimate: Contract: Chase Fate
    • Aldous mendapatkan visi dari semua musuh selama 5 detik. Selama waktu ini, jika Aldous menggunakan skill ini lagi, dia dapat meluncur ke arah hero lawan pilihan. Ketika Aldous mengenai hero lawan tersebut, dia akan memberikan kerusakan fisik sebesar 400-750 ditambah 10% dari HP Maksimum target dan mendorong musuh mundur selama 1 detik.

Aldous adalah hero yang sangat kuat di late game dan memiliki potensi untuk menghancurkan lawan dengan satu pukulan. Namun, dia memerlukan waktu untuk mengumpulkan stack Soul Steal agar menjadi lebih kuat. Bermain dengan bijaksana dan fokus pada farming adalah kunci untuk memaksimalkan potensi Aldous di pertarungan tim nantinya.

Kelebihan dan Kekurangan Aldous Mobile Legends

Sebagai hero Fighter yang biasanya digunakan di exp lane, Aldous tentunya tidak sempurna. Berikut adalah kelebihan dan kekurangan dari hero Aldous di Mobile Legends:

Kelebihan:

  • Damage Tinggi: Dengan stack dari skill 1, Aldous bisa memberikan damage yang sangat besar.
  • Ultimate Global: Ultimate Aldous memungkinkan dia untuk menyerang musuh di mana saja di peta.
  • Durabilitas: Pasif Aldous memberinya perisai, meningkatkan ketahanannya dalam pertarungan.
  • Penutup Jarak: Kemampuan Aldous untuk mengejar musuh membuatnya menjadi ancaman bagi hero-hero yang lemah.

Kekurangan:

  • Lambat Mengumpulkan Stack: Membutuhkan waktu untuk mengumpulkan stack yang cukup untuk damage maksimal.
  • Rentan Terhadap CC: Aldous bisa dikalahkan dengan mudah jika terkena crowd control.
  • Kurang Efektif di Early Game: Di awal permainan, Aldous belum sekuat di late game.
  • Membutuhkan Farming: Aldous memerlukan banyak farming untuk menjadi efektif, yang bisa memakan waktu.

Item Build Aldous Tersakit

Berikut adalah item build tersakit untuk Aldous di Mobile Legends, yang dapat kamu gunakan ketika bermain classic maupun ranked:

1. Tough Boots

Item Build Aldous Tersakit yang pertama adalah Tough Boots. Sepatu ini memberikan +40 Movement Speed dan mengurangi crowd control yang diterima dari lawan sebesar 30%. Ini membantu Aldous menghindari efek crowd control, membuatnya lebih sulit untuk ditangkap atau dibunuh.

2. Endless Battle

Item Build Aldous Tersakit yang kedua adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan Aldous tambahan +65 Physical Attack+250 HP+5 Mana Regen+10% Cooldown Reduction+10% Physical Lifesteal, dan +5% Movement Speed. Pasif uniknya memberikan True Damage sebesar 60% dari Physical Attack setelah menggunakan skill selama 3 detik, dan Cooldown Reduction selama 1,5 detik.

3. Brute Force Breastplate

Item Build Aldous Tersakit yang ketiga adalah Brute Force Breastplate. Item ini menambahkan Movement Speed sebesar 3% dan Physical & Magic Defense sebanyak 4, yang bisa bertumpuk hingga 5 kali. Pasif uniknya meningkatkan Movement Speed dan Physical & Magic Defense setiap kali menggunakan skill atau serangan dasar.

4. Athena’s Shield

Item Build Aldous Tersakit yang Keempat adalah Athena’s Shield. Item ini akan Menambahkan +900 HP+62 Magical Defense, dan +2 HP Regen. Ini merupakan item yang sangat baik untuk melawan hero dengan damage magis.

5. Malefic Roar

Memasuki Late game, Item Build Aldous Tersakit yang kelima adalah Malefic Roar. Item ini akan Memberikan Physical PEN sebesar 35%, dan meningkatkan Physical Penetration sebesar 0.05% (hingga 20%) saat melawan musuh yang memiliki item dengan atribut Physical Defense.

6. Immortality

Item Build Aldous Tersakit yang terakhir adalah Immortality. Item ini memberikan +800 HP dan +20 Physical Defense. Pasif uniknya dapat menghidupkan kembali Aldous setelah tereliminasi, memberikan 15% HP dan shield yang dapat menyerap damage sebesar 220–1200 (berskala dengan level hero), yang bertahan selama 3 detik.

Dengan build ini, Aldous akan memiliki kombinasi yang baik antara damage, pertahanan, dan mobilitas, menjadikannya sangat kuat terutama di late game. Pastikan untuk menyesuaikan build ini dengan situasi pertandingan dan komposisi tim musuh.

Emblem Build Aldous Tersakit

Untuk Emblem Build Aldous tersakit di Mobile Legends, berikut adalah beberapa rekomendasi yang bisa kamu gunakan:

  • Custom Assassin Emblem: Emblem ini meningkatkan damage dan kecepatan gerakan Aldous, membuatnya lebih kuat di awal permainan dan memudahkan jungling. Pilih talent seperti Killing Spree untuk regenerasi HP dan kecepatan gerakan setelah membunuh hero, atau Bounty Hunter untuk mendapatkan gold tambahan.
  • Custom Tank Emblem: Jika kamu ingin fokus pada ketahanan, kamu bisa menggunakan emblem Tank dengan talent yang meningkatkan resistensi dan pemulihan di pertarungan tim.
  • Custom Fighter Emblem: Emblem ini memberikan keseimbangan antara damage dan durabilitas, yang cocok untuk gaya bermain yang agresif namun tetap ingin memiliki daya tahan yang baik.

Penggunaan emblem yang tepat akan sangat membantu Aldous dalam meningkatkan efektivitasnya di medan pertempuran, terutama dalam memberikan damage yang besar dan bertahan dalam pertarungan. Pastikan untuk menyesuaikan pilihan emblem dengan gaya bermain kamu dan situasi pertandingan.

Battle Spell Build Aldous Tersakit

Untuk Build Hero Aldous Tersakit di Mobile Legends, ada beberapa Battle Spell yang bisa meningkatkan efektivitasnya di pertarungan:

  • Flicker: Spell ini memberikan kemampuan untuk berpindah posisi secara cepat, yang bisa digunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari situasi yang tidak menguntungkan. Ini sangat berguna untuk Aldous yang membutuhkan posisi yang tepat untuk memaksimalkan damage dari skill ultimatenya.
  • Execute: Spell ini memberikan damage tambahan kepada musuh yang memiliki HP rendah. Ini bisa menjadi pilihan yang baik untuk Aldous yang sering kali hanya membutuhkan sedikit damage tambahan untuk menghabisi lawan.
  • Aegis: Jika kamu bermain dalam situasi yang membutuhkan lebih banyak daya tahan, Aegis bisa memberikan shield tambahan yang membantu Aldous bertahan lebih lama di pertarungan, terutama saat menghadapi beberapa musuh sekaligus.

Pilihlah Battle Spell yang paling sesuai dengan gaya bermainmu dan kondisi pertandingan untuk mendukung Aldous menjadi lebih kuat di medan pertempuran.

Item Cadangan Build Aldous Tersakit

Berikut adalah beberapa opsi item cadangan yang dapat meningkatkan kekuatan Build Aldous Tersakit di Mobile Legends:

  1. Feather of Heaven: Item ini memberikan +65 Magic Power dan +30% Attack Speed. Kombinasi ini memperkuat serangan dasar Aldous dan memungkinkannya untuk memberikan damage lebih cepat.
  2. Golden Staff: Golden Staff memberikan +65 Physical Attack dan efek pasif yang meningkatkan Attack Speed sebesar 30% setelah menggunakan skill. Ini membantu Aldous dalam menghadapi musuh dengan cepat dan efisien.
  3. Concentrated Energy: Memberikan +70 Magic Power+700 HP, dan +25% Spell Vamp. Item ini sangat penting untuk Aldous karena memberikan regenerasi HP setiap kali skillnya mengenai musuh, yang meningkatkan daya tahan hidupnya di pertempuran.

Pastikan untuk memilih item berdasarkan situasi pertandingan dan kebutuhan tim. Dengan kombinasi item yang tepat, Aldous akan menjadi ancaman yang lebih besar di medan pertempuran!

Gambar/Wallpaper dari Hero Aldous Mobile Legends

Berikut adalah gambar Hero Aldous Mobile Legends yang dapat kamu jadikan Wallpaper di smartphone kesayangan kamu:

Build Aldous Tersakit Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *