Cara Mudah Agar Main Mobile Legends Tanpa Lag Meski Sinyal Jelek

Alfa - Like Follow

Seperti kita ketahui bahwa sinyal buruk merupakan musuh terbesar saat kita sedang memainkan game online seperti Mobile Legends, ketika sinyal memburuk disaat tengah permainan akan membuat permainan jadi patah-patah atau lag sehingga sangat mengganggu. Jika semakin parah sinyalnya biasanya berujung keluar dari aplikasi.

Menyebalkan bukan? ya tentu sangat menyebalkan apalagi sedang genting-gentingnya. Tapi kini tak perlu khawatir karena game Mobile Legends kini terdapat fitur baru yang memungkinkan kamu tetap bisa bermain dengan lancar meski sinyal sedang jelek-jeleknya.

Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends

main mobile legends tanpa lag, Cara Mudah Agar Main Mobile Legends Tanpa Lag Meski Sinyal Jelek

Gampang kok, yang kamu perlukan adalah wifi dan paket data yang mendukung 4G, dan pastikan semuanya terhubung ke internet.

kemudian kamu buka Mobile Legends, lalu masuk ke pengaturan (ikon gear) > Pengaturan Jaringan. lalu aktifkan Peningkatan Jaringan.

main mobile legends tanpa lag, Cara Mudah Agar Main Mobile Legends Tanpa Lag Meski Sinyal Jelek

Ini merupakan fitur baru yang sangat membantu untuk mengatasi masalah ping yang tidak stabil. Cara kerja fitur ini adalah memanfaatkan jaringan 4G untuk meningkatkan kualitas Ping sehingga ping tetap stabil.

Disclaimer

fitur ini pada Android 6.0 (Android Marshmallow) atau yang lebih tinggi

Nah sekarang kamu sudah tidak perlu khawatir jika pingmu jelek tinggal aktifkan saja fitur Peningkatan Jaringan agar ping jadi lancar dan permainanmu tidak lagi terganggu.

Next PostRead more articles

Leave a Reply