6 Aplikasi VPN Tercepat untuk Android

Alfa - Like Follow

VPN dapat digunakan untuk mengakses internet  pada beberapa  situs yang diblokir atau berbagai situs tertentu lainnya melalui gadget yang dimiliki. Tentu saja dalam penggunaannya kita menginginkan koneksi yang cepat. Untuk itu, kali ini kita akan mengulas beberapa aplikasi VPN tercepat Android.

Selain keleluasaan dalam mengakses internet, penilaian VPN terletak pada proteksi keamanan dan kecepatannya juga. Jadi, bagi Kamu yang memiliki smartphone dengan perangkat Android, informasi kali ini harus disimak dengan baik, ya.

Aplikasi VPN Tercepat untuk Android

aplikasi VPN tercepat Android., 6 Aplikasi VPN Tercepat untuk Android

Beberapa aplikasi VPN yang dikenal cepat dan dapat diakses pada perangkat Android adalah sebagai berikut:

1. VyprVPN

Aplikasi milik Golden Frog, GmbH ini menawarkan akses internet tanpa batas dengan koneksi yang cepat, keamanan pengguna, hingga akun anonim saat digunakan untuk membuka berbagai situs maupun saat streaming.

Untuk menggunakan aplikasi VPN yang telah diunduh oleh lebih dari satu juta orang ini, Kamu bisa mengaksesnya secara gratis, namun saat habis waktu trial akan dikenakan biaya sekitar IDR 14,650.00 – IDR 1,171,853.00 per itemnya.

2. PureVPN

Aplikasi VPN tercepat Android berikutnya adalah PureVPN. Kecepatan internetnya pun menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan. Selain itu, dengan mengunduh aplikasi ini, keamanan akun akan tetap terjaga.

Manfaatkanlah masa trial selama 7 hari untuk mencoba VPN yang dirilis oleh GZ Systems Ltd. ini, karena setelah itu, ada biaya tambahan sebesar IDR 12,000.00 – IDR 990,000.00 per item.

3. ExpressVPN

Lebih dari sepuluh juta orang telah mengunduh aplikasi VPN tercepat Android ini. 7 hari pertama penggunaannya tidak akan dikenakan biaya apapun alias free trial. Pada masa berikutnya, budget yang dibutuhkan adalah sekitar  IDR 189,000.00 – IDR 1,440,579.00 per itemnya.

Beberapa kelebihan dari aplikasi ini adalah terhubung ke lebih dari tiga ribu server yang tersebar di 94 Negara, kecepatan akses internet, download juga streaming, keamanan yang terjamin, bisa menggunakan anonim ataupun menyembunyikan alamat IP.

4. IPVanish

Fitur layanan yang ditawarkan oleh IPVanish diantaranya adalah terhubung dengan lebih dari empat puluh ribu server yang tersebar di 75 Negara, bisa diakses dengan cepat selama 24 jam, keamanan yang terjamin melalui protocol OpenVPN, PPTP, serta L2TP dan Enkripsi AES-256.

5. Speedify VPN

aplikasi VPN tercepat Android., 6 Aplikasi VPN Tercepat untuk Android
aplikasi VPN tercepat Android., 6 Aplikasi VPN Tercepat untuk Android
Developer: Connectify Inc.
Price: Free+

Selain cepat, aplikasi VPN pada perangkat Android yang satu ini dapat digunakan beberapa koneksi internet secara bersamaan. Selain itu, Kamu juga bisa mendapat peningkatan Bandwidth,  juga kemudahan dalam berbagai aktivitas seperti gaming, streaming dan lain sebagainya.

Aplikasi yang telah diunduh oleh lebih dari satu juta orang ini dapat kamu gunakan dimanapun dan kapanpun dan didukung oleh kualitas terbaiknya. Terkoneksi di beberapa server yang tersebar di sekitar 70 Negara, menjadikan Speedify menjadi salah satu penyedia layanan akses internet yang cukup terpercaya.

6. Thunder VPN

Terdapat banyak pertimbangan mengapa Kamu sebaiknya menggunakan aplikasi VPN tercepat Android yang satu ini. Seperti halnya bandwidth yang berkecepatan tinggi,dapat diakses menggunakan Wi-Fi, LTE / 4G, 3G dan operator data seluler lainnya, juga bisa digunakan kapanpun tanpa ada batasan waktu.

Aplikasi ini terhubung dengan banyak server yang tersebar di Asia, Eropa maupun Amerika. Biaya tambahan yang dibutuhkan untuk menggunakan Thunder VPN ini sekitar IDR 85,000.00 – IDR 890,000.00 per item. Dalam mengakses jaringan internet, tentu saja kita akan memilih aplikasi yang mampu memberikan layanan dengan kecepatan yang baik. Hal itulah yang menjadi keunggulan utama dari beberapa aplikasi VPN di atas yang dapat kamu download di smartphone Android milikmu. Selamat mencoba

Leave a Reply