Aplikasi Penghapus Virus Paling Ampuh

Aplikasi Penghapus Virus Paling  Ampuh

Memiliki virus di ponsel Android Anda dengan semua informasi yang tersimpan mungkin membunuh, lihat antivirus gratis terbaik untuk Android, dan pelajari cara menghindari serangan virus melalui artikel ini.

Bila dibandingkan dengan PC, memiliki antivirus gratis untuk Android tidak penting seperti pada PC, tetapi dengan evolusi hebat pada Android, yang telah menyebabkan data dan informasi tersimpan dalam jumlah besar di ponsel Anda, itu sangat penting saat ini.

Baca Juga : Cara Mengunci Folder di Windows paling aman dan terupdate 2019

Saat ini, Anda menyimpan data pribadi, rekening bank, kartu kredit, riwayat penelusuran, dan lainnya, yang berarti keselamatan dan privasi Anda terkait dengan kehilangan uang Anda, atau bahkan diri Anda sendiri. 2 Tahun lalu, hanya ada 1% ponsel Android yang terinfeksi virus menurut laporan dari Alcatel-Lucent.

Tetapi, dalam penelitian lain, para peneliti menemukan bahwa jumlah tautan yang terinfeksi diklik pada ponsel Android sama dengan tiga kali lipat dari PC, yang membuat ponsel Anda sangat dekat dengan virus di dalamnya.

Jika Anda salah satu dari mereka yang kurang beruntung, ponsel Anda mungkin terinfeksi virus, yang akan menyebabkan sejumlah besar masalah yang tidak dapat Anda hadapi sendirian, dan untuk itu, perusahaan keamanan seperti Kaspersky, Avast, dan lainnya telah membuat keberadaan mereka di Android dan memberi kami sejumlah besar alat penghapus virus Android yang akan membantu Anda melindungi diri dan ponsel Anda dari infeksi.

Pada baris berikut, saya akan menunjukkan kepada Anda antivirus gratis terbaik untuk Android menurut tim Gihosoft, dan pada akhirnya, saya akan memberi tahu Anda kiat terbaik yang harus Anda ikuti untuk menghindari serangan virus Android.

Sebelum memulai, saya harus menyebutkan bahwa daftar ini tidak disortir menurut peringkat yang lebih tinggi atau peringkat yang lebih rendah, saya hanya akan menunjukkan kepada Anda 10 aplikasi penghapus virus gratis terbaik untuk Android dan Anda dapat memilih yang terbaik dan cocok untuk Anda.

menurut apa yang ditawarkannya karena setiap orang dapat menawarkan fitur berbeda yang tidak ditawarkan pihak lain yang membuatnya lebih sulit untuk membandingkan di antara mereka hanya dari prospek satu orang.

1. AVG Antivirus & Keamanan Seluler Avast

AVG dan Avast, dua nama besar dalam perangkat lunak antivirus PC, mereka datang ke Android setelah lama hanya menggunakan PC, dan karena pembelian tahun 2016, saya akan berbicara tentang AVG dan Avast pada paragraf yang sama karena mereka hampir memiliki pengalaman yang sama.

Baik AVG dan Avast menawarkan peningkatan baterai, memori, dan telepon bersama dengan fitur-fitur utama seperti pemindaian aplikasi, game, pembersihan data yang tidak perlu, fitur Anti-pencurian seperti mengunci dan menemukan ponsel curian Anda dan membuat ponsel Anda mengeluarkan suara sirene.

AVG juga menawarkan fitur bernama Theftie yang memungkinkan ponsel Anda mengirim email kepada siapa saja yang mencoba membuka kunci ponsel Anda ke alamat email yang sudah ditentukan sebelumnya.

Selain itu, aplikasi anti-virus gratis ini menawarkan Agen Pengawasan yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dari jarak jauh dan merekam audio dari telepon Anda melalui situs web AVG.

Di sisi lain, Avast menawarkan Photo Vault untuk melindungi foto dan media Anda dengan kode PIN, dan fitur Call Blocker yang memblokir nomor telepon pra-tambah spesifik.

AVG Antivirus dan Avast Mobile Security keduanya aplikasi penghapusan virus gratis untuk Android dan tersedia untuk diunduh melalui Play Store, bersama dengan versi premium dengan harga $ 2,99 per bulan.

2. Norton Security dan Antivirus

Meskipun reputasinya seperti perangkat lunak yang melambat di PC, Norton memiliki reputasi hebat di Android. Ini menawarkan semua fitur dasar antivirus gratis untuk Android akan menyediakan seperti pemindaian dan menghapus aplikasi dan malware, pemindaian Wi-Fi, Pemblokiran panggilan.

Perlindungan telepon yang memungkinkan Anda untuk melacak lokasi perangkat Anda dan menyimpan lokasi terakhir ketika tingkat baterai kritis. Aplikasi keamanan gratis ini juga memiliki fitur menangkap siapa pun yang mencoba membuka kunci ponsel Anda.

Semua fitur ini semuanya tersedia di Norton Security and Antivirus versi gratis, versi premium menawarkan beberapa fitur lainnya seperti perlindungan web dan perlindungan ransomware, bersama dengan peringatan waktu nyata ketika menerima panggilan dari spam dari nomor penipuan berdasarkan FCC dan Daftar hitam FTC (hanya AS).

Norton Security dan Antivirus juga memberi Anda saran saat memasang aplikasi di Android untuk memberi tahu Anda apakah aplikasi ini dan izinnya aman digunakan atau tidak.

Anda dapat mengunduh aplikasi penghapus virus ini di Android melalui Google Play Store secara gratis dan menikmati fitur-fitur gratis, atau mendapatkan semua fitur premium sebagai uji coba 30 hari dan kemudian membelinya dengan $ 39,99 per tahun untuk menikmati semuanya.

3. Clean master dan Security Master

Clean Master adalah salah satu pelopor layanan yang menyediakan aplikasi pada ponsel Android, bersama dengan apa yang dilakukannya dalam menghapus file sampah dan meningkatkan ponsel Anda, itu juga memberi Anda beberapa fitur Antivirus yang hebat. Ini memindai virus di semua aplikasi, memblokir dan menghapus virus, dan juga menawarkan Anda kubah foto untuk melindungi foto dan video Anda dengan PIN atau kode sandi. Clean Master juga mendeteksi WiFi palsu dan koneksi yang tidak sah, dan aplikasi penghapus virus ini memiliki fitur hebat untuk keamanan yang lebih baik yaitu AppLock yang memungkinkan Anda menyembunyikan aplikasi Anda dan menjaganya tetap aman dengan PIN atau pola AppLock.

4. Kaspersky Mobile Security

Seiring dengan reputasinya sebagai salah satu perangkat lunak Antivirus terkuat di PC, Kaspersky Mobile Antivirus telah membuktikan kekuatannya di bidang ini melalui ponsel Android.

Kaspersky memiliki versi gratis dan premium, keduanya menawarkan SMS, pemblokiran panggilan, pemindaian virus, dan fitur anti-pencurian.

Jika Anda telah membeli versi premium dari aplikasi anti-virus atau apa yang disebut versi Pro, Anda akan mendapatkan perlindungan waktu nyata bersama dengan AppLocker dan pemindai tautan untuk menghindari membuka situs web yang terinfeksi. Demikian adalah beberapa contoh aplikasi penghapus virus yang bisa kalian gunakan.

Leave a Reply

Close Menu