10 Daftar Terbaru Aplikasi Pembuat Logo

Alfa - Like Follow

Logo merupakan suatu desain gambar maupun tulisan yang memiliki arti atau mewakil suatu instansi tertentu. Peran logo ini sangatlah penting. Karena, dengan adanya logo, maka memudahkan orang untuk memahami identitas perusahaan hanya dengan melihat logo tersebut. Jadi, untuk Kamu yang ingin membuat logo, maka Kamu perlu menggunakan aplikasi pembuat logo terbaru.

Jadi, dengan menggunakan bantuan aplikasi untuk membuat logo ini tentu saja akan menghemat biaya branding produk yang tengah Kamu tekuni. Sebab, butuh biaya yang tidak sedikit bilamana mempercayakan jasa pembuatan logo kepada seseorang. Oleh sebab itu, Kamu dapat belajar serta membuat desain logo dengan bantuan teknologi.

Daftar Rekomendasi Aplikasi Pembuat Logo Terbaru

aplikasi pembuat logo, 10 Daftar Terbaru Aplikasi Pembuat Logo

Memang diantara beberapa aplikasi untuk membuat logo branding perusahaan, baik melalui laptop, PC Desktop, hingga smartphone ini cukup banyak. Sehingga, Kamu harus memilih salah satu dari aplikasi untuk membuat logo branding perusahaan.

Untuk itu, pada kesempatan kali ini, kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi khusus untuk membuat logo branding perusahaan, baik software aplikasi yang dapat Kamu gunakan melalui laptop, PC Desktop, hingga smartphone. Jadi, inilah daftar rekomendasi aplikasi untuk membuat logo branding perusahaan, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Logo Maker & Logo Creator

Rekomendasi pertama tentang aplikasi untuk membuat logo branding perusahaan adalah Logo maker & Logo Creator. Ya, aplikasi ini dapat Kamu gunakan melalui mobile gadget. Sehingga memudahkan Kamu dalam membuat desain logo, karena Kamu dapat dimanapun dan kapanpun membuat logo melalui aplikasi ini.

  1. Logo Maker Pro Free

Aplikasi Logo Maker Pro Free ini adalah salah satu dari rekomendasi aplikasi untuk membuat logo branding perusahaan. Ya, aplikasi ini sangat cocok untuk Kamu yang “hanya” ingin membuat logo berupa tulisan. Sebab, aplikasi ini menyediakan beragam macam pilihan font yang dapat Kamu gunakan sebagai logo.

  1. 3D Logo Design

Kamu bosan dengan model desain logo yang seperti itu-itu saja ? Nah, bagi Kamu yang ingin membuat model desain logo tampak nyata dengan bantuan teknologi grafis 3 dimensi, maka Kamu dapat mencoba menggunakan aplikasi 3D Logo Design.

Ya, aplikasi untuk membuat desain logo ini dapat Kamu gunakan untuk menghasilkan desain logo dengan bantuan fitur 3 dimensi. Maka, tak heran bila aplikasi 3D Logo Design ini banyak digunakan untuk membuat model desain logo 3D.

  1. Logo Maker From Iris Studio

Rekomendasi selanjutnya untuk aplikasi desain logo adalah Logo Maker From Iris Studio. Ya, aplikasi yang dapat Kamu install melalui mobile gadget ini memiliki kelebihan tersendiri, yakni terdapat beberapa tools-tools yang memudahkan Kamu dalam membuat desain logo.

  1. Logo Maker By Desygner

Meskipun Kamu seorang desainer logo pemula. Namun, Kamu tetap dapat membuat desain logo branding perusahaan sekelas desainer profesional dengan menggunakkan aplikasi Logo Maker By Desygner.

Ya, aplikasi yang satu ini dapat membantu Kamu dalam menentukan logo branding perusahaan yang sesuai dengan keinginan Kamu.

  1. CorelDraw

CorelDraw merupakan salah satu aplikasi untuk desain logo dengan menggunakan PC Desktop ataupun laptop. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para desainer pemula yang ingin membuat dan mengedit logo menggunakan PC Desktop dan juga laptop.

Sebab, CorelDraw ini dibekali dengan tools-tools yang mudah dipahami. Selain itu, hasil desain logo yang telah Kamu buat menggunakan CorelDraw ini pun dapat Kamu eksport sesuai dengan format file yang Kamu inginkan.

  1. Adobe Photoshop

Siapa yang tak kenal dengan software besutan dari Adobe? Ya, software besutan dari Adobe ini sangatlah terkenal untuk membuat suatu karya digital seperti logo. Untuk Kamu yang ingin membuat desain logo branding perusahaan, maka Kamu dapat menggunakan Adobe Photoshop.

Ya, selain dapat digunakan untuk mengedit gambar ataupun foto, Adobe Photoshop juga dapat digunakan untuk mendesain logo. Jadi, Adobe Photoshop ini tidak hanya berfungsi untuk mengedit foto saja. Melainkan juga berfungsi untuk membuat logo branding perusahaan sesuai dengan yang Kamu inginkan.

  1. Canva

Rata-rata aplikasi untuk membuat desain logo ini memiliki kapasitas yang cukup besar. Jadi, apabila Kamu install aplikasi tersebut pada laptop yang memiliki ruang penyimpanan seperti RAM dan ROM terbatas, maka laptop Kamu akan kerap mengalami hang atau ngelag.

Nah, disarankan Kamu menggunakan software Canva untuk membuat desain logo branding perusahaan. Sebab, software aplikasi pembuat logo yang satu ini tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar.  

  1. Logaster

Logaster merupakan salah satu aplikasi pembuat logo yang khusus digunakan untuk mendesain logo toko online hingga logo komunitas. Ya, aplikasi desain logo ini sangat banyak digunakan oleh para desainer pembuat logo, karena memiliki beberapa pilihan tools yang memudahkan para desainer untuk menciptakan logo yang sesuai dengan keinginannya.

  1. Designhill

Rekomendasi terakhir terkait aplikasi untuk membuat logo branding perusahaan adalah Designhill.

Ya, designhill ini merupakan salah satu dari rekomendasi aplikasi untuk mendesain logo melalui PC Desktop ataupun laptop. Aplikasi yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Kamu yang ingin membuat desain logo berupa tulisan.

Logo merupakan salah satu elemen penting terkait branding perusahaan di mata masyarakat. Sebab, dengan adanya logo, maka masyarakat dapat langsung mengingat suatu perusahaan hanya dengan melihat logo. Nah, Kamu dapat memilih beberapa aplikasi diatas guna membuat logo branding perusahaan.

4.7 average based on 591 votes (Closed)

Leave a Reply