Aplikasi Desain Logo PC Terpopuler

Alfa - Like Follow

Aplikasi desain logo PC merupakan sarana yang wajib dikuasai oleh seorang desain grafis. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menghasilkan berbagai karya seperti logo dengan bentuk serta karakteristik yang menarik. Peranannya yang sangat penting untuk sebuah instansi maupun produk, membuat logo dijual dengan harga yang beragam.

Semakin unik sebuah logo maka harga jualnya tentu akan semakin tinggi. Untuk itu Anda perlu menguasai berbagai fitur yang tersedia pada aplikasi logo agar mampu menghasilkan karya yang menawan. Selain aplikasi, daya imajinasi serta kreativitas juga sangat dibutuhkan dalam pembuatan logo.

Inilah Daftar Aplikasi Desain Logo PC Terpopuler

aplikasi desain logo PC, Aplikasi Desain Logo PC Terpopuler

Banyaknya jenis aplikasi logo yang tersedia mungkin akan membuat Anda bingung untuk memilihnya. Apalagi bagi pemula yang belum memahami dengan baik mana aplikasi yang terbaik atau cocok dengan kebutuhannya. Untuk memudahkan Anda, berikut di bawah ini akan diberikan daftar aplikasi desain logo versi PC yang terpopuler.

1. Sothink

Aplikasi ini sebenarnya menggunakan sistem langganan, sehingga Anda harus membayar terlebih dahulu untuk bisa menggunakan versi lengkapnya. Namun sebagai sarana percobaan, aplikasi ini menyediakan versi trial yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat desain logo dari awal, mulai dari sketsanya hingga penambahan objek. Aplikasi ini menyediakan berbagai tools dengan tingkatan yang tinggi untuk memberikan spesial efek pada logo yang dibuat. Anda bisa menyimpan hasil karya dalam format yang cukup beragam seperti JPG, BMP, PNG dan, lain sebagainya.

2. Adobe Photoshop

Aplikasi desain grafis yang satu ini sudah sangat terkenal dan biasa digunakan untuk membuat rancangan grafis. Bukan hanya pembuatan logo saja, aplikasi ini juga biasa digunakan untuk melakukan edit pada foto agar terlihat lebih menawan dan artistik.

Aplikasi ini menyediakan berbagai tools yang sangat lengkap untuk mendukung segala kebutuhan Anda dalam bidang desain.

3. Quick Logo Designer

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menawarkan fasilitas pembuatan logo secara instan dan cepat. Aplikasi ini sudah menyediakan sekitar 2.200 template logo yang bisa Anda gunakan. Anda hanya perlu melakukan beberapa perbaikan sesuai dengan kebutuhan.

Dengan aplikasi ini Anda bisa membuat logo yang lebih cepat dan unik. Terdapat 300 jenis huruf yang bisa Anda gunakan untuk melengkapi desain logo yang diinginkan.

4. AAA Logo Maker

Aplikasi ini sudah sangat populer dan sering digunakan untuk membuat sebuah logo yang menarik dan berkarakter. Siapa saja bisa menggunakan aplikasi ini dengan mudah karena tampilan aplikasinya sangat mudah dikuasai.

Tersedia 500 template serta 8500 objek grafis yang bisa dipilih untuk melengkapi desain logo sesuai dengan keinginan. Selain digunakan untuk pembuatan logo, aplikasi ini biasanya digunakan untuk membuat header dan berbagai objek grafis lainnya.

5. LogoSmartz Logo Design Software

Beberapa aplikasi mungkin membutuhkan waktu yang lama untuk bisa dikuasai karena tools yang tersedia biasanya cukup kompleks dan beragam. Namun bagi Anda yang tidak memiliki kemampuan tersebut, LogoSmartz Logo Design Software bisa menjadi alternatif untuk digunakan sebagai sarana pembuatan logo.

Tersedia sebanyak 1200 template, 190 clipart, dan 700 ikon yang bisa Anda pilih untuk memudahkan proses pembuatan logo. Dengan adanya rekomendasi tentang aplikasi desain logo PC, Anda bisa semakin mudah untuk memilih jenis aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan.

Beberapa aplikasi PC mungkin akan berbayar, namun biasanya akan diberikan waktu trial untuk mencoba aplikasi terlebih dahulu. Dengan adanya aplikasi ini, Anda bisa membuat logo perusahaan maupun logo brand dengan lebih mudah dan cepat.

4 average based on 408 votes (Closed)

Leave a Reply