Aplikasi Desain Logo di Android Bagi Pemula

Aplikasi desain logo di Android memudahkan Anda untuk membuat icon guna memulai sebuah usaha. Logo merupakan komponen yang terpenting dari sebuah usaha karena logo menyimpan identitas dan juga karakteristik dari sebuah jenis usaha. Logo digunakan untuk merepresentasikan jenis produk serta visi yang akan dijalankan oleh pelaku usaha.

Dengan menghadirkan logo yang menarik dan mudah diingat, maka pelanggan akan semakin familiar dengan produk yang dipasarkan. Kini, tidak selamanya membuat logo membutuhkan PC karena sudah banyak aplikasi berbasis mobile yang bisa Anda gunakan untuk membuat logo di ponsel.

Berikut Aplikasi Desain Logo di Android Bagi Pemula

aplikasi desain logo di android, Aplikasi Desain Logo di Android Bagi Pemula

Aplikasi desain logo berbasis mobile hadir dengan tampilan yang sederhana dan mudah dipahami sehingga bisa digunakan oleh siapa saja. Bagi Anda yang masih pemula jangan ragu untuk mencobanya. Fitur yang tersedia pada aplikasi cukup banyak sehingga Anda bisa memilihnya sesuai dengan selera. Inilah beberapa aplikasi Android yang bisa Anda gunakan untuk membuat logo.

1. Logo Maker, Logo Design, Graphic Design

Meskipun berbasis mobile, namun aplikasi ini bisa Anda andalkan untuk membuat desain logo yang kuat dan berkarakter. Tersedia berbagai elemen seperti objek, garis, warna, huruf, dan lain sebagainya yang bisa Anda gunakan untuk pembuatan logo.

Aplikasi ini menyediakan berbagai template yang bisa Anda jadikan sebagai inspirasi. Anda bisa melakukan perubahan pada jenis template yang dipilih agar sesuai dengan kebutuhan.

2. Logo Maker – Logo Creator, Generator & Designer

Sekarang hanya menggunakan ponsel saja Anda sudah bisa membuat logo untuk keperluan bisnis dengan lebih elegan dan menarik. Aplikasi ini termasuk dalam kategori yang paling populer karena sudah dipakai oleh 30.000 pengguna.

Dengan aplikasi ini Anda bisa mengombinasikan teks, gambar, dan objek grafis lainnya secara bersamaan untuk menjadi sebuah logo. Bahkan Anda bisa mengubah tampilan background sesuai dengan keinginan.

3. Logo Maker Plus

Bagi Anda yang masih pemula dalam pembuatan logo, tak perlu khawatir karena saat ini sudah ada aplikasi yang akan memudahkan segala kebutuhan Anda. Aplikasi Logo Maker Plus merupakan aplikasi pembuatan logo terbaik karena Anda tidak perlu memiliki keterampilan khusus untuk menggunakannya.

Anda bisa menyisipkan gambar, teks, dan objek lainnya ke dalam desain logo yang dibuat. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur menarik untuk membuat tampilan logo Anda semakin terlihat profesional.

4. DesignEvo – Logo Maker

Aplikasi ini bukan hanya memberikan kemudahan dalam pembuatan logo saja, namun juga memberikan berbagai inspirasi serta ide baru untuk bisa mengembangkan bentuk desain logo yang lebih modern dan menarik. Tersedia 3500 template yang bisa disesuaikan dengan mudah.

Logo desain yang dibuat bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk media sosial, company profile, kop surat, kartu nama, dan lain sebagainya.

5. Logo Maker & Logo Design  – Create a logo in seconds

Sesuai dengan namanya, Anda bisa menciptakan sebuah logo dalam hitungan beberapa detik saja. Hal tersebut terjadi karena aplikasi ini akan memberikan berbagai kemudahan seperti template, objek, dan jenis huruf yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Tersedia sebanyak 2500 template siap pakai yang bisa dipilih.

Anda hanya perlu menambahkan nama perusahaan atau mengubah warna logo untuk bisa secara instan mendapatkan desain yang diinginkan. Aplikasi ini juga menyediakan sistem langganan yang bisa Anda bayarkan dengan sistem bulanan maupun tahunan.

Untuk menggunakan aplikasi desain logo di Android tidaklah sulit. Pada beberapa aplikasi biasanya sudah tersedia beragam template yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Tidak perlu memiliki kemampuan khusus untuk bisa menguasai jenis aplikasi ini. Anda hanya perlu rutin berlatih dan mempelajari berbagai fitur yang tersedia.

Leave a Reply