Rekomendasi Aplikasi Desain Baju PC Terbaik

Aplikasi desain baju PC memudahkan Anda untuk membuat atau mendesain gambar pada kaos, kemeja, hingga jersey bola. Selain itu untuk berbagai penyelenggaraan acara biasanya membutuhkan seragam. Untuk membuat desain baju yang unik dan berbeda, Anda bisa menggunakan aplikasi desain dengan memanfaatkan berbagai fitur yang tersedia.

Aplikasi PC banyak dipilih karena fiturnya sangat lengkap dan bisa menampilkan desain secara lebih detail.  Selain fitur, penggambaran pola hingga menjadi gambar yang utuh, akan semakin leluasa bila dilakukan pada PC. Oleh karena itu, berikut rekomendasi aplikasi desain baju untuk PC.

Berikut Daftar Aplikasi Desain Baju PC

Aplikasi desain baju PC, Rekomendasi Aplikasi Desain Baju PC Terbaik

Membuat desain baju memang tidaklah mudah. Dibutuhkan tingkat kreativitas yang tinggi dan juga ketelitian. Saat ini banyak sekali aplikasi PC yang bisa digunakan untuk membantu Anda dalam hal membuat desain baju agar terlihat lebih detail dan menawan. Apa saja aplikasi tersebut, berikut daftarnya.

1. T-shirt Factory Deluxe

Aplikasi ini sudah cukup lama hadir dan menjadi salah satu aplikasi desain baju terpopuler hingga sekarang. Aplikasi ini banyak disukai karena memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah Anda bisa langsung mencetak hasil desain baju yang dibuat dengan menggunakan printer inkjet.

Anda bisa menyalurkan kreativitas serta ide-ide yang menawan untuk membuat desain baju yang sesuai dengan keinginan. Anda akan merasa bangga karena bisa menggunakan baju hasil karya sendiri.

2. GraffixPro Studio Software

Dari namanya saja tentu Anda sudah mengetahui bahwa aplikasi ini cukup lengkap dan memiliki banyak fitur. Meskipun menggunakan nama pro, namun aplikasi ini tidaklah rumit dan bisa digunakan oleh semua kalangan termasuk pemula. Aplikasi ini menyediakan banyak jenis fitur terbaik seperti berbagai jenis huruf, template, image, dan lain sebagainya.

Selain digunakan untuk membuat desain baju, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk scanning barcode. Anda bisa mencoba berbagai fitur yang tersedia dengan leluasa untuk mengembangkan inspirasi dalam membuat desain.

3. Free T-shirt Maker

Dengan aplikasi ini, Anda bisa membuat berbagai desain baju sesuai dengan keinginan. Anda bisa leluasa menggunakan aplikasi ini karena gratis. Selain membuat desain, Anda juga bisa memilih warna dasar baju yang diinginkan secara bebas.

Meskipun gratis, namun aplikasi ini banyak menyediakan fitur yang menarik. Salah satu yang paling unggul adalah Anda bisa membuat efek bayangan pada desain dan juga membuat garis luar untuk keperluan sablon.

4. Flash T-Shirt Design Software

Jenis aplikasi ini biasanya digunakan untuk pembuatan baju dalam jumlah yang lebih banyak. Aplikasi ini berbeda dengan yang lainnya, karena menyediakan langganan. Sehingga Anda harus membayar jika ingin menggunakannya.

Meski harus membayar, namun fasilitas yang diberikan sangat lengkap dan canggih. Jika Anda masih ragu menggunakannya, unduh aplikasi versi trailnya terlebih dahulu. Jika sudah selesai mencobanya dan Anda cocok dengan aplikasi ini, bisa melanjutkannya dengan versi berbayar.

5. Craftshirt

Selain membuat desain baju, aplikasi ini juga menyediakan apparel baju yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan. Bukan hanya digunakan untuk mendesain baju saja, namun yang menarik pada aplikasi ini adalah Anda bisa membuat label sendiri untuk desain baju yang dibuat.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan sebagai media untuk mempelajari desain baju dengan lebih baik dan lebih mendetail. Kemudahan penggunaan fitur memungkinkan pemula bisa lebih mudah menerapkan ide yang dimiliki.

Anda hanya perlu mendownload aplikasi yang sesuai dengan operating system PC untuk menggunakan berbagai aplikasi desain baju PC di atas , kemudian install. Fitur yang tersedia pada setiap aplikasi desain belum tentu sama. Untuk itu sebaiknya Anda ketahui fungsi setiap fiturnya terlebih dahulu sebelum menggunakannya. Hal tersebut akan membantu Anda untuk membuat desain yang lebih baik.

4.7 average based on 494 votes (Closed)

Leave a Comment