List Aplikasi Desain Baju Android Favorit 2020

Alfa - Like Follow

Aplikasi desain baju Android merupakan inovasi terbaru untuk membantu dalam pembuatan desain atau gambar pada berbagai jenis pakaian. Dahulu, pembuatan desain biasa dilakukan menggunakan komputer. Namun kendala yang sering terjadi adalah kesulitan untuk melakukan mobilitas dan tidak terlalu fleksibel.

Seiring perkembangan zaman, hadirlah aplikasi desain baju versi mobile yang memungkinkan Anda untuk bisa membuat desain dimanapun dan kapanpun. Setiap aplikasi hadir dengan kelebihan serta keunikannya masing-masing. Anda bisa menyesuaikan jenis aplikasi yang ingin digunakan dengan konsep desain sesuai keinginan.

Berikut Aplikasi Desain Baju Android

aplikasi desain baju Android, List Aplikasi Desain Baju Android Favorit 2020

Bagi Anda yang suka berkreasi dan membuat desain baju sendiri. Maka wajib mencoba beberapa aplikasi Android di bawah ini. Aplikasi ini memberikan berbagai rekomendasi pola dan juga gambar yang akan memberikan inspirasi berbeda untuk setiap desain Anda. Berikut penjelasannya.

Fashion Design Flat Sketch

Aplikasi Android yang satu ini bisa Anda gunakan untuk membuat desain baju jenis flat sehingga semua sketch dari awal pembuatan baju bisa terlihat dengan baik. Anda bisa membuat berbagai jenis desain mulai dari celana, rok, jaket, gaun, jumpsuits dan lain sebagainya.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa merasakan sensasi sebagai seorang desainer yang profesional. Aplikasi ini menyediakan berbagai pilihan grafis sehingga Anda bisa menggambar secara lebih detail.

Komponen baku seperti sabuk, kancing, resleting, dan lain sebagainya juga bisa ditambahkan. Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis dan menggunakannya pada ponsel.

DesainKita

DesainKita merupakan aplikasi desain baju yang sangat mudah untuk digunakan. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda tidak perlu memiliki keterampilan menggambar yang bagus.

Hal tersebut terjadi karena aplikasi DesainKita sudah menyediakan berbagai jenis baju yang bisa langsung di desain sesuai dengan keinginan.

Anda bisa menambahkan tulisan, gambar, hingga mengganti warna baju sesuai dengan keinginan.  Anda bisa menyalurkan bakat seni yang dimiliki untuk membuat desain baju yang menarik dan berbeda.

Design & Get Your T-Shirt

Keunikan dari aplikasi ini adalah Anda bisa menentukan ukuran baju yang ingin di desain terlebih dahulu. Hal ini dilakukan agar desain dan juga ukuran baju pas dengan tubuh Anda.

Setiap tubuh orang tentu akan memiliki ukuran yang berbeda dan besar desain yang dibutuhkan juga akan berbeda. Untuk itu Anda harus melakukan pengaturan terlebih dahulu, agar secara instan Anda bisa membuat sendiri baju impian yang sesuai dengan selera.

T-Shirt Design – Yayprint

Aplikasi ini sangat cocok digunakan untuk latihan membuat desain baju. Dengan begitu Anda bisa semakin mahir dan bisa membuka usaha untuk menjual baju dengan desain sendiri. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis pola baju mulai untuk anak-anak, wanita dan juga pria.

Anda bisa menambahkan gambar dan desain secara bebas, bahkan bisa menggunakan foto sendiri. Sebelum memasukkan jenis gambar, pastikan resolusinya bagus agar saat dicetak hasilnya bisa sesuai dengan keinginan.

T-Shirt Design Studio

Aplikasi ini memudahkan para pengguna untuk membuat desain baju dalam hitungan beberapa menit saja. Uniknya lagi, Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa harus membayar biaya apapun. Setelah proses desain selesai, Anda bisa mendapatkan hasil yang bagus untuk kemudian dicetak.

Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis tools yang akan memudahkan Anda untuk menggambar serta mewarnai desain dengan lebih mudah dan cepat. Anda bisa memilih pola, teks, hingga gambar secara bebas untuk ditambahkan pada desain baju yang dibuat.

Membuat desain baju sendiri memang terasa lebih seru dan menyenangkan. Apalagi jika Anda sudah menguasai setiap fitur yang terdapat pada aplikasi desain baju Android, maka proses pembuatan desain akan berlangsung dengan lebih cepat. Dengan aplikasi ini Anda bisa terus mengasah kemampuan diri untuk menjadi desainer yang lebih profesional.

Next PostRead more articles

Leave a Reply