5 Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik | Baik dan Seiman

Alfa - Like Follow

Mendapatkan seseorang yang serius dan bertanggung jawab untuk menjadi partner hidup adalah cita-cita banyak orang. Untuk itu, sebelum berumah tangga, kita harus menemukan orang yang cocok terlebih dahulu. Islam mengajarkan kita untuk melakukan ta’aruf, kini proses tersebut bisa dimulai dengan mengunduh aplikasi cari jodoh islami.

Beberapa aplikasi tersebut akan membantu muslimin dan muslimah untuk mencari dan menemukan jodoh. Karena sudah dapat dipastikan, mereka yang menggunakannya telah berniat serius untuk membangun sebuah rumah tangga, dan yang paling penting adalah penggunanya telah dipastikan seiman..

Aplikasi Cari Jodoh Islami

aplikasi cari jodoh islami, 5 Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik | Baik dan Seiman

Berikut merupakan beberapa aplikasi cari jodoh yang bisa dilakukan oleh seorang Muslim untuk lebih mengenal dan melakukan proses ta’aruf, diantaranya:

1. Muzmatch

Melalui aplikasi cari jodoh islami yang satu ini, lebih dari satu juta pengguna telah menemukan pasangannya. Para single muslim yang berkualitas juga serius di beberapa negara seperti Indonesia, Arab Saudi, Pakistan, india, Turki dan berbagai Negara lainnya, telah menemukan tambatan hatinya.

Untuk mencari pasangan menuju halal, aplikasi ini bisa diunduh secara gratis, kemudian penggunaan fitur premiumnya akan dikenakan biaya sekitar IDR 15,000.00 – IDR 1,854,812.00 per item.

Dengan waktu yang singkat, Kamu bisa segera mendaftarkan diri dan melakukan verifikasi data akun dan segera mendapat seseorang dengan kriteria yang pas. Jangan khawatir, keamanan data dan privasi akan tetap terjaga dengan baik.

2. Way To Nikah

Aplikasi milik Nika Online PVT LTD ini bisa membantu para single yang beragama Islam untuk menemukan pasangan hidupnya. Tahapan yang dilalui untuk menggunakan aplikasi Islamic online dating ini adalah membuat akun, mengisi data atau profil, menemukan profil yang cocok, melakukan komunikasi, menanggapi pesan dan melihat detail kontak.

Selain itu, kamu juga bisa saling mengirim gambar serta ungkapan atau ekspresi melalui fitur pesan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Bagi muslimin dan muslimah yang serius ingin segera menikah, menggunakan aplikasi Way To Nikah ini bisa menjadi salah satu solusi untuk mendapat pasangan seiman yang berkualitas.

3. Muslim Match – Single Muslim Dating & Marriage App

Bagi seorang muslim yang masih berstatus lajang dan serius ingin membina sebuah hubungan halal, aplikasi Muslim Match ini merupakan salah satu jalan yang bisa digunakan untuk berta’aruf.

Ribuan muslim dari berbagai Negara telah terdaftar dalam aplikasi yang satu ini. Terlebih Kamu tak perlu khawatir karena data yang diunggah akan terjaga privasinya dengan aman.

4. Single Muslim

aplikasi cari jodoh islami, 5 Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik | Baik dan Seiman
aplikasi cari jodoh islami, 5 Aplikasi Cari Jodoh Islami Terbaik | Baik dan Seiman
Developer: SingleMuslim Ltd
Price: Free+

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat diakses untuk muslim dengan status single yang sedang berikhtiar untuk menemukan pasangan dan melanjutkannya ke jenjang pernikahan. Lebih dari seratus ribu orang telah mengunduh dan menggunakan aplikasi cari jodoh islami ini.

Cara mengaksesnya cukup simple, hanya dengan membuat akun dan profil, melihat profil muslim yang lain berdasarkan pencarian kriteria yang cocok, mengirim dan menerima pesan, hingga bertukar foto.

Budget yang dikeluarkan untuk penggunaan aplikasi Single Muslim dengan  fitur premium ini adalah sebesar IDR 499,000.00 – IDR 2,062,701.00 per itemnya.

4. Muzinder

Islamic taaruf dating berikutnya adalah Muzinder. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis dan menghubungkan muslim dari berbagai Negara seperti Indonesia, Arab Saudi, Kanada dan lain sebagainya.

Aplikasi yang satu ini menawarkan solusi untuk mendapatkan pasangan hidup serius dengan cepat. Para penggunanya bisa bertukar pesan sebagai cara untuk mengenal satu sama lain. Terdapat pula fitur “cocokkan” yang bisa digunakan untuk menemukan pasangan yang pas sesuai dengan kriteria yang dimiliki.

5. Tazawaj: Muslim Marriage & Matrimonial App

Tazawaj bisa membantu Kamu untuk menemukan pasangan hidup muslim yang sesuai dengan keinginan dan kriteria yang telah ditentukan. Data dan privasi penggunanya akan terjamin keamanannya karena melalui serangkaian verifikasi sebelumnya.

Untuk penggunaan fitur premium pada aplikasi yang telah digunakan oleh puluhan ribu single muslim ini, Kamu diharuskan mengeluarkan biaya tambahan sekitar IDR 159,000.00 – IDR 469,000.00 per itemnya.  Kini, terdapat berbagai aplikasi taaruf secara online yang bisa digunakan oleh muslim yang berstatus single untuk mencari pasangan hidup yang serius. Fitur yang ditawarkan oleh berbagai aplikasi tersebut dapat memudahkan proses perkenalan  hingga menuju jenjang yang lebih serius.

Leave a Reply