7 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline yang Mudah Dipelajari

Saat ini bahasa Inggris sebagai bahasa internasional semakin mudah dipelajari tanpa harus mengikuti kursus. Bagi Anda yang ingin mengasah kemampuan berbahasa Inggris, manfaatkanlah aplikasi belajar bahasa Inggris offline berikut ini sebagai salah satu media belajar yang mudah dan menyenangkan.

7 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline Bagi Pemula

aplikasi belajar bahasa Inggris offline, 7 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Offline yang Mudah Dipelajari

1. Mondly

Mondly menjadi aplikasi yang menyediakan pembelajaran berbagai bahasa di dunia, bahasa Inggris tentu menjadi salah satunya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mempelajari frasa, hingga kalimat populer bahasa Inggris. Fitur yang disediakan pun cukup lengkap dengan audio dan vokal yang jernih dari profesional.

Anda pun akan mendapati pelafalan kata-kata atau vocabulary dari suara native speaker. Aplikasi yang dirilis oleh ATi Studios ini terbilang populer karena telah diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play Store.

2. Kids Alphabet Fun

Aplikasi ini bisa digunakan untuk anak-anak karena desainnya unik, sehingga anak tidak akan cepat bosan. Kids Alphabet Fun cocok dipelajari anak-anak mulai dari usia 3 sampai 5 tahun untuk pengenalan dasar bahasa Inggris.

Aplikasi ini berisi pembelajaran dasar mengenai alphabet dan menyediakan 70 gambar berwarna yang menarik, sehingga membuat proses belajar lebih menyenangkan. Selain itu, aplikasi ini bermanfaat untuk mulai mengenalkan anak-anak mengenai huruf, angka, dan warna.

Fitur pembelajaran bahasa Inggris pun dilengkapi audio agar dapat mengajarkan anak-anak pelafalan yang tepat.

3. Rosetta Stone

Rosetta Stone menyediakan fitur conversation yang bisa digunakan saat baru bertemu dengan native speakers, pembelajaran pun menjadi lebih menarik dengan metode tersebut. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk belajar bahasa Inggris beserta tutor yang handal.

Aplikasi ini pun bisa mendeteksi kesalahan apabila Anda melakukan kesalahan pelafalan kata atau kalimat bahasa Inggris.

4. English Conversation Practice

Jika Anda ingin mahir dalam speaking atau conversation bahasa Inggris, aplikasi ini bisa menjadi salah satu solusi yang mudah dan praktis. English Conversation Practice menyediakan materi pembelajaran lebih dari 200 materi lengkap untuk menunjang pembelajaran conversation yang baik bagi penggunanya.

Terdapat pula ujian conversation yang bertujuan untuk mengetes sejauh mana pemahaman Anda terhadap materi yang diberikan.

5. Mango Languages

Mango Languages memfokuskan penggunanya untuk mempelajari bahasa Inggris khususnya conversation. Selain itu, terdapat pula fitur latihan vocabulary beserta pelafalannya, grammar, serta budaya dari suatu negara, lengkap, dan menyenangkan bukan?

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mempelajari conversation dari dasar, sehingga benar-benar membantu Anda dalam belajar percakapan bahasa Inggris.

6. Learn 50 Languages

Aplikasi ini sangat menyenangkan untuk digunakan belajar bahasa Inggris dan bahasa lainnya. Anda akan mempelajari percakapan umum sehingga bisa menghafal kosa kata yang seringkali muncul. Tersedia pula fitur audio yang memungkinkan Anda mempelajari bagaimana pelafalan kata dan kalimat yang tepat.

7. Busuu : Learn Languanges

Busuu memang cukup populer digunakan dalam pembelajaran bahasa Inggris yang tepat. Bahkan telah tersertifikasi oleh McGraw-Hill Education, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakannya sebagai sumber pembelajaran bahasa Inggris yang tepat.

Busuu : Learn Languanges memungkinkan Anda mempelajari bahasa Inggris mulai dari berbicara, mendengar, hingga menulis dengan tepat. Anda pun bisa semakin mengasah kemampuan tersebut karena sudah disediakan 150 pola latihan pembelajaran.

Belajar bahasa Inggris saat ini memang sudah menjadi kebutuhan dalam berbagai bidang. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan jika menguasai bahasa universal ini. Anda bisa memanfaatkan aplikasi belajar bahasa Inggris offline di atas untuk memudahkan proses belajar.

Leave a Reply