Rekomendasi 6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Terbaik

Alfa - Like Follow

Bahasa Inggris merupakan bahasa universal yang memberikan banyak benefit apabila Anda menguasainya. Selain dalam bidang pekerjaan, bahasa Inggris juga bisa membantu Anda untuk mendapatkan lebih banyak sumber pembelajaran. Selain itu masih banyak manfaat lainnya, simak beberapa rekomendasi aplikasi belajar bahasa Inggris Android terbaik berikut ini.

6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Terbaik dan Mudah Digunakan

aplikasi belajar bahasa Inggris Android, Rekomendasi 6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Terbaik

1. Busuu

Tidak selalu harus mengeluarkan biaya mahal untuk mendaftarkan diri ke tempat bahasa Inggris di era modern saat ini. Manfaatkanlah Busuu yang merupakan aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang menyediakan berbagai fitur ini, bisa menjadi pilihan terbaik. Aplikasi ini cukup populer dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 10 juta pengguna hingga tahun 2020.

Busuu memungkinkan Anda belajar bahasa Inggris mengenai grammar, vocabulary, bahkan speaking dengan benar.

2. Hello English

Hello English menjadi aplikasi yang bisa Anda andalkan untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris agar lebih fasih lagi. Aplikasi ini menyediakan model pembelajaran yang interaktif dengan jumlah 475 materi, sehingga menjadi terdapat banyak fitur unggulan yang disukai banyak pengguna.

Anda akan mempelajari seluk beluk bahasa Inggris mulai dari conversation, vocabulary, grammar, dan masih banyak lagi. Hello English juga menawarkan fitur games yang memungkinkan Anda belajar sambil bermain dengan seru. Menariknya, Anda juga bisa saling berdiskusi antar pengguna aplikasi agar dapat berdiskusi dan menjadikannya semakin lengkap serta menarik.

3. Learn English Daily

Bukan menjadi sebuah rahasia bahwa penguasaan terhadap bahasa internasional penting untuk berbagai keperluan. Selain itu, penguasaan bahasa Inggris akan memudahkan komunikasi dengan berbagai negara di dunia. Learn English Daily bisa menjadi solusi untuk memudahkan Anda mempelajari bahasa Inggris dengan mudah.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk belajar bahasa Inggris dengan fitur latihan yang diberikan setiap hari agar kemampuan Anda semakin terasah dan mumpuni. Terdapat latihan dalam bentuk conversation dan grammar yang menantang untuk diselesaikan.

4. Learn English Grammar Quickly

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mempelajari bahasa Inggris dengan cepat sesuai dengan grammar.

Kemampuan bahasa Inggris Anda akan dilatih mulai dari latihan grammar hingga speaking. Selain itu, Anda juga akan semakin tertantang dan terasah kemampuannya saat dihadapkan dengan kuis bahasa Inggris yang disediakan.

5. English Listening & Speaking

Bahasa Inggris tidak hanya tentang grammar, namun juga kemampuan listening & speaking yang harus dilatih. Aplikasi English Listening & Speaking bisa menjadi solusi yang tepat untuk melatih kemampuan tersebut.

Aplikasi keluaran Miracle FunBox ini akan mengajak Anda untuk mendalami materi speaking dan listening bahasa Inggris dengan cara yang menyenangkan karena fitur game yang disediakan. Anda pun bisa belajar sambil bermain dengan word chain game, vocabulary building game, dan sentence building game.

6. English Conversation Practice

Mempelajari conversation menjadi salah satu cara pembelajaran yang efektif dan menyenangkan untuk dipraktikkan.  Anda bisa menggunakan aplikasi English Conversation Practice ini untuk mengasah kemampuan speaking dengan tepat. Aplikasi ini menyediakan 200 bahan ajar conversation dan menjadikannya sebagai salah satu aplikasi conversation yang lengkap.

Selain itu, terdapat latihan-latihan untuk mengetes sejauh mana Anda memahami pelajaran yang diberikan melalui aplikasi ini. Belajar bahasa Inggris semakin mudah dan menyenangkan saat ini dengan munculnya berbagai aplikasi mobile untuk mengasah kemampuan bahasa Inggris yang baik. Anda bisa memilih salah satu aplikasi belajar bahasa Inggris Android terbaik seperti di atas, sehingga pembelajaran menjadi lebih mudah dan praktis karena berada dalam genggaman smartphone.

Next PostRead more articles

Leave a Reply